The Diary Game - Thursday 05 October 2023 - Going to a wedding

in STEEM INDONESIA9 months ago

Hari ini saya mendapat kan kabar duka dari @Azwar82 salah satu rekan di tempat kerja suami meninggal dunia kecelakaan saat saat pergi ke tempat kerja Rutinitas di pagi hari ini selesai sarapan pagi saya siap berangkat ke tempat kerja, Setibanya di tempat kerja saya langsung ke ruangan melihat beberapa kawan pergi ke tempat rumah duka.

Melihat di ruangan tata usaha enggak ada orang saya harus duduk di ruangan di khawatir ada datang masyarakat untuk membuat surat setelah beberapa menit di ruangan sudah datang rekan kerja saya langsung pamit pergi ke acara kondangan teman rekan kerja satu ruangan.

saat berada di tempat acara kondangan duduk santai sambil bercanda

Sebelum pergi ke tempat acara kondangan saya pergi mengajak beberapa rekan kerja seperti @azwar82, @dedyirwan dan beberapa teman lainya untuk pergi ke tempat acara, di perjalanan ke tempat acara kondangan kami melewati jalan persawahan beberapa desa baru sampai ke tempat acara, setibanya di tempat acara kondangan kami langsung masuk ke dalam kami di sambut dengan baik oleh orang setempat kami di persilahkan untuk mencicipi hidangan makanan yang sudah di sediakan.


Google Map

Foto bersama dara baro

Selesai kami mencicipi hidangan makanan kami duduk sejenak sebentar, saat kami mau pulang kami pergi ke atas pelaminan bersama teman rekan kerja untuk foto bersama dara Baro, selesai kami berfoto beberapa kali dengan gaya yang berbeda bersama dara Baro kami bersalaman dengan dara Baro dan mengucapkan selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan kami pamit pulang.

di perjalanan pulang kami tidak langsung pulang ke tempat kerja kami pergi ke rumah ibu Wardiah Kapala tata usaha yang berduka suami nya baru meninggal tadi pagi kecelakaan lalulintas, saat sampai di rumah duka sudah banyak orang yang berdatangan ke rumah mulai dari rekan di tempat kerja, saudara dan masyarakat setempat untuk membantu proses fardhu kifayah, selesai cara di rumah ibu Wardiah kami langsung beli ke tempat kerja.


Google Map

ngopi bersama kawan di caffe hibrida

Waktu pulang di tempat kerja @wahyuhidayat91 mengajak duduk di caffe hibrida sambil ngopi, kami langsung berangkat bersama ke geudong di perjalan saya singgah di keude karing untuk membeli rokok, setibanya di hibrida langsung singgah dan duduk santai sambil minum kopi, setelah beberapa menit duduk baru sampai beberapa kawan steemia lainya, lagi asyik ngobrol tidak terasa sudah sore melihat suasana lagi sudah mulai mendung saya langsung berangkat pulang ke rumah.

Setibanya di rumah ganti pakaian dinas saya keluar depan rumah duduk santai sambil makan kedondong, setelah beberapa menit sudah masuk waktu magrib masuk ke dalam rumah dan siap untuk shalat magrib, selesai shalat magrib saya di panggil oleh istri untuk pergi makan karena makanan sudah disiapkan saya langsung keluar untuk mencicipi makanan yang sudah di siapkan sama istri

Hanya demikian aktivitas diary hari ini yang dapat uraian, saya mengucapkan terima kasih Yang sudah menyiapkan mengunjungi ke postingan semoga bermanfaat,.. tunggu episod Diary selanjutnya,....

Indonesia, October 05, 2023
@Jufrimj

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available. Click Here
Sort:  
 9 months ago 

✋👍

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58559.96
ETH 3156.41
USDT 1.00
SBD 2.44