The Diary Game - 17 - 02 - 2024 | enjoy seafood noodles with friends

in STEEM INDONESIA7 months ago

InShot_20240218_080620163.jpg

Selamat pagi sahabat steemian, bagaimana kabar anda di pagi hari ini semoga dalam keadaan sehat saat menjalankan, saya ingin berbagi aktivitas keseharian saya pada hari ini, saya terbangun dari tempat tidur pukul 07:00 wib, saya langsung ke kamar mandi untuk berwudhu dan menunaikan ibadah sholat lima waktu, selesai shalat saya langsung ke luar untuk olahraga di pagi hari sejenak.


Saat singgah di SPBU

what3words

Selesai olahraga sarapan pagi bersama istri dan langsung mandi dan siap-siap berangkat pergi ke tempat acara pesta di tempat kawan, setelah pukul 08:30 wib saya langsung berangkat ke tempat acara kondangan teman, di perjalanan saat tida di SPBU tepim punti saya singgah untuk mengisi bahan bakar dan selesai mengisi bahan bakar melajutkan perjalanan, setelah menepuh perjalan tiga puluh menit lebih akhirnya saya sampai di di tempat acara.


what3words

saat tiba di acara kondangan

Saya langsung masuk ke tempat acara saat sedang lagi mau duduk, tiba-tiba kawan memanggil saya dan kami duduk ngobrol sudah lama tidak berjumpa, setelah beberapa menit duduk bersama sama kawan saya mulai lapar saya langsung pergi ke tempat menyediakan makan, setelah beberapa menit mencicipi hidangan makanan di kondangan.

image.pngimage.png

saat menunggu rombongan linto baro

Saya tidak langsung pulang duduk di tempat cemilan ngobrol bersama sambil menunggu linto baro sampai, setelah satu jam lebih menunggu akhirnya baru sampai di linto baro dan rombongan nya, saya juga melihat saat proses penjemputan dari pihak dara baro, setelah melihat linto baro saya langsung berangkat pulang.

IMG_20240217_152626.jpg
perjalanan ke pantai lancok
Setiap nya di rumah melihat jam sudah masuk waktu shalat dhuhur saya langsung ke kamar mandi wudhu dan menunaikan shalat, selesai shalat saat istirahat sebentar, saya keluar ke warung depan rumah saat tiba di warung saya duduk bersama kawan, tiba-tiba mengajak pergi ke pantai lancok, kami langsung berangkat menuju pantai lancok, di perjalan ke pantai lancok kami lewati Keude bayu, dan melewati tambah.

IMG_20240217_152835.jpg
singgah membeli kerang

di tengah perjalan saat tiba di tempat jual sifood kami singgah untuk membeli kerang, untuk membuat mie di pantai lancok, untuk harga satu kg kerang dengan harga Rp.25.000, karena kami pergi banyak kawan membeli lima kg kerang selesai membeli kami lanjutkan perjalan.

Saat tiba di lorong masuk ke pondok bambu pantai lancok kami di berhentikan, untuk membeli karcis masuk untuk satu sepeda motor sebesar Rp.3.000 untuk mobil sebesar Rp.5.000,dan kami langsung masuk saat tiba di pondok langsung kasih kerang untuk membuat mie, dan kami langsung cari tempat yang pas untuk menikmati suasana keindahan pantai lancok di sore hari

IMG_20240217_163022.jpg

IMG_20240217_163019.jpg
what3words

saat berada di pantai lancok menikmati mie seafood

Sesudah mendapatkan tempat yang pas kami sambil menunggu mie sedang di buat, kamis memesan kelapa muda untuk minum sambil ngobrol bersama kawan, setelah beberapa menit menunggu akhirnya mie sudah sudah selesai dan siap di antara, dan kami menikmati bersama-sama makam mie kerang, selesai makan mie kami tidak langsung pulang kami ingin menikmati suasana sunset di pantai lancok, ada beberapa kawan sudah mengajak pula kami langsung berangkat, dan langsung ke kasir untuk pembayaran dan kami langsung berangkat pulang.

Indonesia, Februari 17, 2023
@Jufrimj

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

TEAM 4

Congratulations! This post has been voted through steemcurator07. We support quality posts and comments!
Curated by : @chant


 7 months ago 

Selamat datang di halaman komunitas Steem Indonesia:@jufrimj

Team verification results :
Post informationStatus
Verified UserYES
Tag #steemexlusiveYES
Plagiarism - FreeYES
Bot - FreeYES
steem.indonesia 10% (Opsional)
Support #burnsteem25
Club Status#club100
Voting CSI14,9
Discord Dereksi Steem Indonesia
afrizalbinalka#8136

Kind regards,
TIM STEEM INDONESIA

png_20230225_075727_0000.png

support @pennsif.witness
Klik disini

 7 months ago 

Thank you so much for sharing your diary game with us which I really like and your images quality is very good and specially the food that you are enjoying with your mates is looking amazing and making make craving for planning a picnic with my friends

 7 months ago 

Thank you very much friend, you have taken the time to visit this post, I often gather with friends, here we can enjoy many beautiful views.

 7 months ago 

Friends gatherings are always enjoyable

 7 months ago 

That's right friend, after having fun we can joke with friends and tell stories about the past

 7 months ago 

Keep shinning ⭐

 7 months ago 

Thank you friend, keep up the spirit

 7 months ago 

Sepertinya enak ya Mie pakai kerang, saya jadi kepingin🤤

 7 months ago 

Betul sekali saudara, emang enak mie kerang di sini apalagi di nikmati di pinggir pantai dengan air sepoi-sepoi

 7 months ago 

Panduan Pengguna yang Dapat Dipakai Panduan Pengguna Panduan Pengguna yang Dapat Dipakai Terima kasih atas bantuan Anda. Panduan Pengguna Layanan Pelanggan yang Dapat Diperbolehkan Anda dapat melakukan hal ini dengan benar.❤️

Posted using SteemPro Mobile

 7 months ago 

Terima kasih sobat sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke postingan saya, bangai mana kabar anda saat ini semoga dalam keadaan sehat selalu.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56269.96
ETH 2364.95
USDT 1.00
SBD 2.26