The Diary Game |16 Oktober 2023| Exercise Makes The Body Healthy

in STEEM INDONESIA11 months ago

story_1698047313243.jpg

Pagi yang cerah cuaca begitu sejuk dari subuh. Aku hanya melakukan olahraga ringan untuk merilekskan tubuhku yang sedikit kaku. Senam merupakan olahraga yang paling sering saya lakukan untuk menjaga keseimbangan. Saya berhasil mengeluarkan banyak keringat. Dan suhu tubuh saya menjadi lebih stabil dan segar. Setelah itu, saya duduk sebentar sambil meregangkan persendian.

Aku membuka smartphoneku dan melihat beberapa bumbu yang dibutuhkan di dapur sudah habis. Saya mencatatnya tadi malam sebelum tidur. Hari ini saya berencana memasak udang goreng tumis. Udang mempunyai manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Salah satunya adalah mencegah dampak penuaan dini.

IMG_20231023_143315.jpg

Setelah mandi dan sarapan, saya pergi ke pasar untuk membeli udang. Sesampainya di pasar, saya memarkir sepeda motor di depan toko bumbu bahan dapur terlebih dahulu. Lalu berjalan ke pasar untuk membeli udang. Setelah bernegosiasi dengan pedagang, dia memberi saya harga khusus. Saya membeli 6 ons udang seharga Rp 50.000.

IMG_20231023_143446.jpg

Dalam perjalanan pulang, saya mampir di sebuah butik yang menjual pakaian wanita. Saya tertarik dengan salah satu baju blouse. Saya meminta pedagang untuk mengambilnya dan meminta izin untuk mengujinya terlebih dahulu. Pedagang itu dengan senang hati mengantarku ke ruang tes pakaian.

Setelah mencobanya, saya jatuh cinta dengan motif bunga yang tampak terlihat elegan dan mewah saat di pakai. Saya merasa jilbab segi empat terlihat cocok dengan salah satu model baju yang saya beli. Saya membeli hijab seharga Rp 50.000. Kemudian pulang ke rumah dengan perasaan bahagia.

Sore harinya, ketika saya sedang mengedit sampul salah satu postingan saya, seorang teman baru saja kembali dari Banda Aceh. Dia membawakanku oleh-oleh. dia membeli beberapa macam keripik dan kerupuk ikan favoritku.

IMG_20231023_145053.jpg

Setelah diskusi panjang lebar. Notifikasi panggilan muncul di ponsel cerdasnya. Dia meminta izin untuk pulang. Kemudian, saya merapikan meja dan membawa cangkir dan piring kue bekas ke dapur. Lalu mandi sore hari. Dan tiba-tiba azan magrib berkumandang selesai shalat magrib aku duduk diruang tamu mengubis waktu dengan ibu dan ayah.

setelah itu aku memasuki kamar untuk membuka dan menulis postingan hari selanjutnya. setelah selesai seperti biasa aku menghabiskan waktu untuk membaca cerita dari teman-teman.

Saya tidur tepat waktu untuk menjaga kesehatan. Suara detak jarum detik terdengar sangat jelas. Saya menyimpulkan untuk tidur. Demikianlah postingan saya mengenai rutinitas keseharian hari ini. Terima kasih kepada tim Steemit dan sahabat Steemian yang selalu mendukung saya. Saya sangat menghargainya.

Regards, @izzatulmaula

Click Here

Sort:  
Congratulations! Your comment has been upvoted through steemcurator08. Good post here should be..



Curated by : @muzak1
 11 months ago 

Terimakasih pak atas dukungan 🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60632.49
ETH 2366.53
USDT 1.00
SBD 2.56