The Diary Game 08/03/2023 | BELAJAR DARI SANG GURU

in STEEM INDONESIA2 years ago
Note: 25% reward set to @null and 10% donation to @steem.indonesia

Picsart_23-03-09_22-15-14-388.jpg



STEEM INDONESIA
The Diary Game


Hello friends everyone steem lovers

Kegiatan harian mungkin kita akan selalu di dalam postingan namun ada juga yang terabaikan tanpa ada tulisan kenangan di sebabkan banyak hal juga kegiatan yang memperlambat tulisan kenangan namun saya berusaha seperti malam ini untuk hadir samping melayani pelanggan di toko sebagai kegiatan tetap saya saat ini

Kegiatan sarapan pagi

Seringkali saya pokus pada kesempatan pagi saat terbuka mata untuk memesan kopi dan teh dan saya berharap menu ini segera saya berubah di kala pagi dan pagi ini sudah saya berubah menjadi sarapan pagi dengan makanan nasi buatan istri dan berharap selalu menu makan pagi nasi sehingga kesehatan mulai terjaga dengan baik

IMG_20230308_074751.jpg

Saya tidak berharap dengan pokus dengan nasi dapat meningkat daya tahan tubuh yang baik karena sering ditemukan dengan kondisi saya saat siang hari lemah dan lesu akibat tidak makan nasi juga saran dari dokter adakala baik selalu baik dalam menjaga kesehatan baik makanan maupun lainnya

Diskusi dengan Member pt best

Tgk mawardi merupakan panutan saya dalam berbisnis beliau sekarang sudah sukses menurut penilaian saya bahkan saat ini santai saja uang masuk sendiri tanpa harus bekerja saja di situ saya penasaran sehingga butuh waktu untuk diskusi dengan beliau dan bagaimana cara berbisnis di pt best ini dan berharap saya mampu seperti beliau

IMG_20230308_145424.jpg

Setelah saya wawancara ternyata beliau mempunyai modal yang banyak dalam bisnis dengan belanja yang banyak dan menjual harga barang yang murah dengan menjual harga di bawah modal dengan keuntungan mendapatkan bonus dari pt best dengan setiap belanja dapat poin juga mendapatkan kembali uang sebesar 400.000

IMG_20230308_145433_1.jpg

Hasil dari wawancara kami saya dapat simpulkan bahwa setiap pekerjaan membutuhkan modal untuk aman dalam menjalani bisnis karena Tanpa modal akan putus target dalam perjalanan sehingga terbentuk penyesalan dan kecewa mendalam waktu yang terbuang dan hasil hanya kenangan maka dari itu jadikanlah semua itu sebagai modal untuk sebuah keberhasilan dari sebuah perjuangan namun tetap yakin dengan hasil keringat tidak pernah berbohong untuk kita

Mimun kopi sebagai penenang diri

Kemarin saya sangat lelah melayani pelanggan bahkan sampai perlu bantuan dari adik ipar saya untuk bantu tarik pkh juga di bantu teman saya sehingga mudah menjalankan tugas ini berharap sesuai maksud kesampaian

IMG_20230308_214724.jpg

Lama saya duduk di warung kopi tanpa buka toko berharap bosan dan lelah cepat hilang tanpa jejak namun hal ini tidak semudah yang kita bayangkan banyak sebab dan alasan yang harus kita tempuh sehingga maksud tujuan seperti hal nya malam ini saya berusaha mengajak teman untuk membuat tanpa dengan cerita masa lalu yang lucu sehingga kami menikmati dengan baik tanpa terasa bosan pun hilang sendiri tanpa terasa kemudian kami pulang kerumah masing-masing

Picsart_22-09-08_22-39-48-603.jpg

THANKS

@itikna09

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

TEAM 5 CURATORS

This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts anywhere and with any tags.
Curated by: @sohanurrahman

 2 years ago 

@sohanurrahman

Thank you very much for the support

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 55400.25
ETH 2294.55
USDT 1.00
SBD 2.33