Steemit Engagement Challenge - S6W2: cara mengatasi bosansteemCreated with Sketch.

in STEEM INDONESIA2 years ago
Note: 25% reward set to @null

Picsart_22-12-01_11-03-13-262.jpg



STEEM INDONESIA
Steemit Engagement Challenge - S6W2


Halo sahabat steemians

Siang ini saya akan tampilkan lagi di komunitas STEEM INDONESIA Steemit Engagement Challenge - S6W2 semoga sahabat dimanapun berada bisa berpartisipasi selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan amin.

'BOSAN' merupakan satu kata yang timbul dari setiap orang saat kenyataan tidak sesuai dengan keinginan sehingga kata ini setiap kita lahir namun waktu dan tempat yang berbeda, nah pada kesempatan ini saya akan mengambil bagian dalam kontes ini semoga kalian suka dan terhibur

Apa yang menyebabkan perasaan bosan itu datang, kecurigaan dan pengidentifikasian penyebabnya.

Bosan seringkali di temukan di saat saya lelah namun yang paling g bosan bagi saya adalah menunggu walaupun dengan waktu yang singkat akan tetapi tetap lama bagi saya sehingga menunggu adalah hal paling bosan dan itu paling saya benci, banyak hal terjadi dari bosan mulai dari curiga dan salah sangka maka hal semacam ini kita mesti harus belajar banyak dari pengalaman untuk mengatasi hal bosan ini dengan cara apapun yang terbaik untuk kita di antaranya cara saya adalah siapkan diri terlebih dulu sebelum terjun lapangan sehingga rasa jengkel terlebih dahulu di latih dan sudah siap sehingga saat bosan tiba kita biasa saja.

Bagaimana cara Anda mengatasi perasaan bosan, kegiatan apa yang Anda kerjakan.

Sudah terbiasa saya bosan saat di toko sementara tugas saya melayani pelanggan dengan puas hati karena kepuasan mereka adalah kebahagiaan bagi saya namun juga untuk melepaskan hal bosan ini saya keluar di tempat kursi duduk baik antar barang atau ngopi bersama teman di toko sebelah milik tetangga

IMG_20221201_103927.jpg

Bagikan dengan tips kami untuk mencegah atau mengatasi perasaan bosan.

Tip cara mengatasi bosan sebenarnya tergantung orangnya namun bagi saya cukup belajar dari pengalaman bahwa setiap kegiatan tetap ada rasa bosan namun harus pandai juga mengatasinya yaitu dengan persiapkan mental kuat dan sabar dalam menghadapi masalah insya allah akan terbuka jalan menuju kebahagiaan

Informasi lain yang dianggap penting.

Liburan merupakan hal penting untuk mengatasi bosan seperti di pantai di mol atau jalan jalan semua itu langsung awal untuk hilang penyakit ini, hanyalah itu partisipasi semua kalian suka.

Hanya ini yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini juga saya mengundang teman @lingkar-photo @yaumilahya @khaidir untuk mengambil bahagian

TIM STEEM INDONESIA
Ketua Tim@afrizalbinalka dan @ridwant
Ide Kontes @ridwant
Desain Sampul@afrizalbinalka
PublikasiTim Steem Indonesia (@heriadi, @harferri, @irawandedy, @anroja, @klen.civil, @radjasalman, @alee75, @fantvwiki, @waterjoe)

Picsart_22-09-08_22-39-48-603.jpg

THANKS

@itikna09

Sort:  
 2 years ago 

Hi, I remember when I was a student I worked in a store and there were times of no sales, so I had to find something to do, clean the windows, fix the shelves, right, it's up to you to overcome it.

There is nothing better than going on a trip and vacationing, because boredom is usually a product of monotony and spending a good time well accompanied and relaxed on a nice beach or hiking is very nice haha.

 2 years ago 

Saya sependapat dengan anda dan juga berharap kedepannya bisa menikmati hidup dengan baik

 2 years ago (edited)

Terima kasih banyak pak @itikna09 atas partisipasi anda bersama SEC S6W2 Komunitas Steem Indonesia. Maaf kami terlambat berkunjung ke konten partisipasi menarik dari anda.
Team verification results :
Post informationStatus
Verified UserYES
Tag #steemexlusiveYES
Plagiarism - FreeYES
Bot - FreeYES
Support #burnsteem25YES
Club Status#club100
Voting CSI9.2 (0,00% diri sendiri, 72 suara positif, 34 akun, 7 hari terakhir)
Score
9.0

Kind regards,
TIM STEEM INDONESIA

IMG_20221113_042704.png

support @pennsif.witness - @steemwow
Klik disini

 2 years ago 

Thank you very much for the verification of mr. @ridwant

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63103.76
ETH 2556.80
USDT 1.00
SBD 2.82