Kontes : Makna Rumah Untuk Mu || Rumah Impianku Adalah Tempat Kenyamanan Keluarga Ku

in STEEM INDONESIAlast year

Assalamualaikum wr wb

Hai sahabat steemians

Salam hormat saya buat komunitas Steem Indonesia serta semua pelaksananya dan sangat istimewa buat Direksi Komunitas Steem Indonesia bapak @afrizalbinalka yang tak henti - henti nya berjuang memajukan komunitas steem indonesia menjadi komunitas yang maju pesat dengan ide - ide briliannya.

20230218_180922.jpg

Pada kesempatan ini saya ingin ikut serta meramaikan kontes yang diselenggarakan oleh Komunitas Steem Indonesia yang di publikasikan oleh abangda kita @afrizalbinalka dengan link nya dapat kawan - kawan akses pada alamat ini LINK

Kontes ini sangat menarik untuk di ikuti jadi saya juga mengundang beberapa kawan - kawan agar bisa berkontribusi untuk mengikuti kontes ini diantaranya @abialfatih, @wengayo, @apa07, @farizalm dan kawan - kawan yang lain yangbtidak dapat saya sebutkan satu persatu disini.

Untuk lebih mengarah dalam kontes ini di gunakan beberapa kerangka dalam menuliskan cerita tentang "makna rumah untuk mu" sehingga dalam penulisannya tidak biar kemana - mana. Kerangka tersebut antara lain adalah :

Menurutmu, apa makna rumah?

Rumah secara singkat dapat saya artikan sebagai tempat tinggal. Jadi rumah sudah menjadi kebutuhan utama bagi manusia, banyak hal bisa dilakukan di rumah karena rumah ini bukan saja menjadi tempat tinggal akan tetapi juga menjadi pembinaan sebuah keluarga di dalamnya.

Dalam rumah banyak hal yang akan kita lewati mulai dari tempat kita beribadah kepada Allah SWT, beristirahat dengan tenang, membina sebuah keluarga hingga tempat kita dimandikan saat kita meninggal kelak.

Apa yang membuat Anda merasa nyaman dengan rumah Anda, Jelaskan?

Dalam membuat sebuah rumah kita desain sedemikian rupa untuk kenyamanan dan ketentraman yang akan kita dapatkan, jadi kenyamanan dan ketertraman ini adalah hal utama dalam membuat sebuah rumah dan hal ini tidak mesti harus seragam atau serupa dengan orang lain. Bisa jadi model yang membuat kita nyaman belum tentu orang lain akan nyaman dengan konsep yang akan kita pilih.

20230218_181003.jpg

20230218_181017.jpg

20230218_181026.jpg

Dalam beberapa tahun yang lalu saya membangun rumah dari nol dengan desain menurut saya dan istri saya sudah cukup bagus untuk kondisi keuangan kami. Saya sangat merasa nyaman dengan keadaan rumah saya sekarang apalagi dalam proses pembangunan nya mencapai beberapa tahun dengan pembangunan sedikit demi sedikit sesuai dengan keadaan dan tabungan.

Rumah yang kita bangun sendiri mempunyai arti yang luar biasa dan akan selalu menjadi kenangan dan kenyamanan tersendiri buat penghuninya. Apalagi di bangun dengan penuh cinta dan kasih sayang.

Tuliskan kata bijak tentang rumah Anda, yang mengingatkan mu makna Rumah Untukmu?

Kata bijak dari saya bangun lah rumah sesuai dengan kemampuan jangan pernah dipaksakan dan bercermin pada rayap yang membangun sarang nya hanya dari kumpulan debu satu persatu secara pelan - pelan hingga menjadi sebuah gundukan yang luar biasa.

20230218_181045.jpg

20230218_181058.jpg

20230218_181121.jpg

Demikian lah yang dapat saya sajikan dalam mengikuti kontes ini semoga ada manfaat nya bagi kita semua, dan bagi para sahabat yang belum mempunyai rumah agar dimudahkan oleh Allah dalam segera mendapatkan rumah sendiri. Amin ya rabbal Alamin Assalamualaikum wr wb.

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Kontes yang bagus, tulisan bang @ishakaceh yang sangat menarik.
Trimakasih juga sudah mengundang saya.

 last year 

Penjelasan yang luar biasa hebat. Dan anda sudah memiliki rumah hunian impian banyak orang. Sukses selalu bg. Semoga rezeki menular juga.

 last year 

Amien.....

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66217.28
ETH 3507.84
USDT 1.00
SBD 3.15