The Diary Game, Senin 15 Januari 2024 || Ke hair Style serta lanjut makan Nasi Kari

in STEEM INDONESIA5 months ago

IMG_20230314_103050.jpg


Selamat hari senin dan salam semuanya para Steemian.

Cuti adalah momen yang paling kutunggu setiap minggu di sela kerjaku. Berbeda dengan jadwal orang pada umumnya yang cutinya di hari Minggu. Saya justru off pada hari senin disaat yang lain baru memulai kerjanya.

Jadwal hari apa cuti bagi sebagian orang tak jadi masalah yang penting dalam setiap minggu ada satu hari untuk merehatkan badan atau sekadar rekreasi untuk me refresh jiwa.

Libur kali ini saya memanfaatkan untuk pergi barbershop atau kedai gunting rambut untuk merapikan kembali rambut saya yang sudah mulai panjang tak beraturan.

Kegiatan ini rutin saya lakukan tiap bulan sepanjang tahun juga tergantung tingkat kerapian rambut.

Untuk hal pangkas memangkas ini saya cenderung pergi ke barbershop langganan yang tentu sudah paham pola potong rambut yang saya mau juga sesuai yang saya inginkan. Karena pernah beberapa kali mencoba di tempat yang berbeda justru potongannya tak sesuai seperti yang di inginkan bahkan cenderung mengecewakan itulah pentingnya memilih dan berlanggan di tempat yang tepat. Mungkin teman teman juga pasti pernah mengalami hal serupa.

Setelah selesai pangkas. Perutku sudah mulai keroncongan sebab sudah pukul 2.30. saya beranjak dari lokasi barbershop menuju salah satu restoran yang biasa saya makan tak jauh dari tempat saya tinggal yaitu restoran Habib.

IMG_20240115_141355.jpg

Restoran ini milik pengusaha India yang menu andalannya adalah Kari dan Roti Canai. Sebenarnya saya tak begitu menyukai ke dua jenis makanan tersebut, tapi karena rasa lapar tak terbendung segera memesan seporsi nasi putih dengan ikan sedikit kuah kari serta sayur biar mengisi energi selama ini terus digunakan untuk bekerja.

Tak lupa di sela makan turut memesan minuman Sirap Limau es yang menurut saya cukup sedap dipandang sekilas dari warnanya yang kemerahan untuk menghilangkan dahaga saya yang sedari tadi kepanasan.

IMG_20240115_141404.jpg

Setelah puas dengan santapan tadi menu tadi. Segera mengemas pulang dan ingin sekali merebahkan badan hingga tertidur pulas.

Muhammad Irwan
TikTok: https://www.tiktok.com/@irwankomunikasi?_t=8iwHdvk69Gn&_r=1
Facebook: https://www.facebook.com/irwan.sahdkv
Instagram: https://www.instagram.com/irwankomunikasi/
Steemit: https://steemit.com/@irwankomunikasi

Sort:  

Selamat datang di halaman komunitas Steem Indonesia:@irwankomunikasi

Terima kasih sudah berbagi postingan harian anda di halaman komunitas Steem Indonesia. Sisi lain kami memberitahu Anda bahwa, setiap posting akan lebih indah apabila menggunakan markdown dan kami sarankan anda dapat melakukan power up supaya tergabung dalam status club...

Team verification results :
Post informationStatus
Verified UserYES
Tag #steemexlusiveYES
Plagiarism - FreeYES
Bot - FreeYES
@amal.indonesia 10% (Opsional)
Support #burnsteem25
Club Status#nonclub
Voting CSI[ ? ] ( 0.00 % self, 1 upvotes, 1 accounts, last 7d )
Discord Dereksi Steem Indonesia
afrizalbinalka#8136

Kind regards,
TIM STEEM INDONESIA

png_20230225_075727_0000.png

support @pennsif.witness
Klik disini

Terimakasih @steem.indonesia baik nanti saya akan ikuti semua sarannya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60626.97
ETH 3358.90
USDT 1.00
SBD 2.45