The Diary Game, Sabtu 4 Februari 2023 | Tetap produktifsteemCreated with Sketch.

in STEEM INDONESIA2 years ago

IMG_20230204_155448.jpg

ngopi di warkop


Hari ini saya bangun pagi di rumah setelah pulang dari rumah kos di Bireun semalam karena hari sabtu dan minggu kami tidak masuk magang karena kantornya libur. Pagi ini saya bangun tidur pukul 6 pagi dan langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badan sedikit dan mengambil wudhuk lalu saya pun langsung menunaikan Solat Subuh dua rakaat di kamar.

Sehabis solat subuh saya merapikan beberapa pakaian di lemari supaya bisa mudah saya akses saat saya siapkan untuk pergi magang besok, setelah semuanya terlihat rapi saya pun langsung merebahkan badan di atas kasur lagi hingga kembali tertidur.

Sekitar jam 8 pagi barulah saya kembali terbangun, sesudah mandi dan sarapan pagi, pagi ini saya pergi ke pasar sebentar untuk menemani Ibu berbelanja, setelah membeli ikan dan beberapa sayuran saya pun meminta Ibu untuk membeli ikan asin karena saya tiba-tiba jadi ngidam ikan asin sambal.

IMG_20230204_112435.JPG

IMG_20230204_112925.jpg

membeli ikan asin di pasar


Setelah selesai berbelanja kami pun langsung pulang lagi ke rumah, tidak lama setibanya kami di rumah Azan Zuhur pun kini berkumandang, lalu saya pun langsung menyegarkan badan lagi, beruwdhu dan langsung menunaikan Solat Zuhur empat rakaat di kamar.

Sesudah menunaikan Solat Zuhur dan makan siang kini saya pun memutuskan untuk pergi ke warkop sebentar buat ngopi. Setibanya saya di warkop saya pun langsung memesan secangkir kopi hitam untuk menghangatkan suasana tongkrongan saya siang ini.

IMG_20230204_155448.jpg

ngopi di warkop


Seperti biasanya, sambilan menyeruput kopi hitam pesanan saya, saya pun kini mulai masuk ke halaman steemit untuk membaca beberapa postingan teman-teman disana dan juga meninggalkan beberapa komentar di bawah untuk berinteraksi bersama teman-teman steemian.

Saya juga membuka media sosial lainnya seperti youtube, instagram hingga tiktok supaya saya bisa melihat berbagai update informasi terbaru hari ini. Sekitar jam 5 sore barulah saya pulang lagi ke rumah, namun sore ini saya tidak langsung pulang ke rumah melainkan saya pergi ke rumah mami yang berada tidak jauh dari rumah kami.

Sesudah Solat Magrib dan makan malam di rumah mami barulah pulang sebentar ke rumah, karena besok saya harus kembali lagi ke Bireun buat magang akhirnya malam ini saya pun memutuskan untuk keluar lagi buat ngopi dan nongkrong bersama teman-teman di warkop.

IMG_20230204_212608.JPG

ngopi di warkop bersama kawan malam ini


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06.
We support quality posts, and good comments anywhere, with any tags.

PicsArt_01-31-10.21.11.png
Curated by :@wilmer1988

 2 years ago 

Terimakasih dukungannya saudara @wilmer1988

Loading...
 2 years ago 

Semangat terus ikwal

 2 years ago 

Terimakasih buk 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62755.94
ETH 2446.28
USDT 1.00
SBD 2.66