The Diary Game, Rabu 8 Februari 2023 | Hari yang sibuksteemCreated with Sketch.

in STEEM INDONESIA2 years ago

IMG_20230208_100751.JPG

Lobi utama Kantor Mahkamah Syar'iah Bireun


Alhamdulillah pagi ini saya bisa bangun awal lagi dengan badan yang sangat segar, mendengar Azan Subuh sedang berkumandang saya pun langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badan dan mengambil wudhuk, setelah itu saya pun langsung menunaikan Solat Subuh dua rakaat.

Sesudah Solat saya pun langsung mengenakan pakaian yang rapi untuk bersiap-siap pergi ke kantor buat magang, setelah mengenakan pakaian yang rapi dan mengambil semua perlengkapan yang saya perlukan saya pun langsung memanaskan motor dan langsung berangkat menuju ke Kantor Mahkamah Syariah Bireun.

Sebelum masuk ke kantor, karena masih sangat awal saya pun memutuskan untuk mampir di warung kopi sebentar untuk menikmati sarapan pagi sambilan ngopi bersama teman-teman. Saya juga membuka smartphone sebentar untuk membuka halaman steemit untuk melihat notificasi yang masuk di akun saya.

IMG_20230208_070437.jpg

sarapan pagi di warung kopi


Saat jam telah menunjuki pukul 07:50 barulah saya masuk ke kantor yang berada tepat di belakang warkop ini. Setiba di kantor saya pun langsung menandatangani absen kehadiran, setelah itu saya langsung masuk ke dalam tugas hari ini.

IMG_20230208_084958.jpg

aktivitas kami pagi ini di kantor


Pagi ini saya dan beberapa teman duduk di meja penerima tamu, tamu yang datang untuk naik sidang pagi ini sangat ramai yang membuat kami sangat sibuk dalam beraktivitas. Namun aktivitas disini juga sangat menyenangkan karena tamu yang datang sangat ramah.

IMG_20230208_105428.jpg

piket menerima tamu bersama kawan


Saat jam istirahat siang tiba saya dan teman-teman kini kembali pergi ke warung kopi langganan kami untuk nongkrong sebentar dan makan siang, sesudah Solat Zuhur dan tepat jam 2 siang kini kami sudah berada lagi di dalam kantor.

IMG_20230208_125253.jpg

makan siang di warung kopi


Dan siang ini barulah saya bisa bersantai sebentar karena tamu yang datang sudah tidak terlalu ramai, saya juga menyempatkan waktu untuk mengikuti persidangan suapaya saya bisa belajar lebih banyak lagi tentang masalah persidangan dan hakim di kantor ini.

Tidak terasa Azan Asar pun kini telah berkumandang, sesudah menunaikan Solat Asar berjamaah di Musalla barulah kami diizinkan untuk pulang, karena tidak pergi kemana-mana lagi saya pun langsung pulang ke kos.

Setelah mandi dan menunaikan Solat Magrib, saya pun langsung lanjut menikmati makan malam bersama teman-teman di kamar, sesudah makan malam karena kami tidak keluar kami pun hanya duduk-duduk di kamar sambilan ngopi.

IMG_20230208_213122.jpg

kopi anak kos


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Your post has been supported by @naka05 from team 2 of the Community Curation Program, at 50%. We invite you to continue sharing quality content on the platform, and continue to enjoy support, and also a likely spot in our weekly top 7.
Voting date:

09/02/2023


image.png

 2 years ago 

Terimakasih atas dukungannya saudara @naka05

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62572.49
ETH 2444.62
USDT 1.00
SBD 2.67