The Diary Game, Rabu 25 Oktober 2023 | Membersihkan rumah

in STEEM INDONESIA10 months ago

20231025_152653.jpg

Hari yang indah


Hari ini cuacanya sangat cerah, menjelang acara syukuran saat hari wisuda kakak saya hari ini saya, bibi dan paman sama-sama membersihkan halaman rumah supaya saat hari acaranya sudah bersih karena akan ada banyak tamu dari keluarga besar kami yang datang nantinya.

Setelah menyegarkan badan dan menikmati sarapan pagi saya pun mulai membersihkan teras depan rumah yang sudah sangat kotor karena banyak di taruh barang-barang karena saat renovasi rumah kemarin semua barang-barang nya di keluarlan.

20231025_134835.jpg

Sebelum kami bersihkan


Perlahan kami pun mulai membersihkan bagian depan rumah ini dengan memindahkan lemari kosong yang sudah tidak terpakai, kemudian saya juga memberishkan semua sampah yang ada disini untuk saya bakar di belakang rumah.

20231025_150449.jpg

Sesudah kami bersihkan


Tak hanya itu saya juga membersihkan beberapa meja yang akan di gunakan saat hari acara nantinya, kami juga membersihkan bagian belakang rumah dari sampah.

Begitu Azan Zuhur berkumandang kami beristirahat sebentar, sesudah menyegarkan badan saya langsung menunaikan Solat Zuhur, kemudian sesudah makan siang dan beristirahat sejenak di ruang tamu sambilan mengobrol bersama bibi paman sekitar jam 3 siang barulah kami lanjut membersihkan rumah.

Walaupun sedikit lelah tapi saya sangat suka memberishkan rumah seperti hari ini, sekitar jam 5 sore barulah semua bagian depan dan belakang rumah selesai kami bersihkan semuanya.

20231025_181933.jpg

membeli pisang di pasar


Setelah mandi dan menunaikan Solat Asar saya keluar sebentar buat pergi ke pasar Lamdingin untuk membeli pisang, setelah membeli pisang saya pun memutuskan untuk pergi ke TPI Lam Pulo sebentar untuk melihat aktivitas nelayan disana karena cuaca sore ini juga sangat indah.

Banyak sekali kapal-kapal besar yang sedang bersandar di TPI Lampulo sore ini, pemandangan sunset disini juga sangat indah, melihat aktivitas nelayan disini juga sangat menyenangkan karena nelayan disini sangat ramah.

20231025_183049.jpg

20231025_182929.jpg

Indahnya suasana sore di TPI Lam Pulo


Menjelang malam barulah saya memutuskan untuk pulang lagi ke rumah, setibanya di rumah saya langsung menyegarkan badan dan berwudhu untuk menu sarapan Solat Magrib.

Sesudah makan malam barulah saya memutuskan untuk membuka smartphone sebentar untuk menulis diary ini dan mengupload postingan di steemit.

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Congratulations!

This post has been supported through the account Steemcurator06 for containing good quality content.

Curated by : @pelon53

 9 months ago 

Terimakasih atas dukungan nya saudara @pelon53

 9 months ago 

lagak that sunset di kuala lampuloe lagoe heheh

 9 months ago 

Hehehe, menan keh bang🤣

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60147.92
ETH 2613.63
USDT 1.00
SBD 2.55