SEC - S6W5: Harapan saya di tahun 2023 | Saya ingin lulus kuliah

in STEEM INDONESIA2 years ago

tassels-6285329__480.jpg
sumber

Hai teman-teman steem.indonesia

Impian adalah sebuah harapan besar yang kita tanamkan di dalam diri kita yang akan kita raih dengan penuh kerja keras. Setiap manusia pasti memiliki impian, itu juga berlaku kepada saya sendiri, di tahun 2023 mendatang saya mempunyai impian yang sangat besar yaitu saya ingin lulus kuliah tepat waktu dengan nilai Cum Laude.

Sekarang saya sedang duduk di bangku kuliah semester 7 di kampus STIS Ummul Ayman Merdu, tinggal menghitung hari saja bagi saya untuk mencapai kelulusan dan wisuda di bulan September 2023 mendatang.

Namun perjuangan untuk lulus kuliah bukanlah hal yang mudah, ada berbagai kerja keras dan air mata yang harus saya lalui. Untuk saat ini saya mulai di sibukkan dengan pengajuan judul skripsi yang akan saya susun untuk persyaratan kelulusan di sebuah universitas.

Tak hanya itu, di samping meyusun proposal skripsi kini saya mulai mengurus formulir magang yang akan di selenggarakan di bulan Februari mendatang, saya juga harus menyiapkan beberapa biaya untuk menjalani magang nantinya.

Seusai magang saya akan kembali di sibukkan dengan KPM (Kuliah Pengabdian Masyrakat) di bulan Maret, kegiatan ini juga akan membuat saya sangat bermasalah dengan ekonomi, namun semua itu akan saya hiraukan yang penting saya harus terus bekerja keras dan mencari berbagai cara supaya saya bisa lulus kuliah di tahun 2023 mendatang.

Untuk membuat proses kelulusan sedikit lebih cepat, kini saya sudah mulai menyusun skripsi di sela-sela waktu luang yang saya miliki, saat tidak ada jam masuk kuliah dan kegiatan di kampus saya pasti langsung membuka laptop untuk mencari materi dan bahan skripsi di internet.

laptop-2838921__480.jpg
sumber

Ini adalah momen yang sangat penuh dengan perjuangan yang saya rasakan selama saya kuliah, tetapi tantangan besar ini tidak membuat saya menyerah, dengan ditemani secangkir kopi saya yakin bisa menyelesaikan skripsi saya di bulan Februari mendatang.

Dibalik itu semua ini menjadi momen yang akan menjadi kenangan saat saya lulus nanti, semoga perjuangan saya hari ini menjadi buah kesuksesan di masa depan.

graduation-2394130__480.jpg
sumber

Inilah impian saya di 2023 mendatang, saya juga ingin mengajak teman saya @ismuhadiadi, @aceh.keras, buk @sailawana dan buk @dederanggayoni untuk berpartisipasi juga di kontes SEC minggu ini.

Sort:  
 2 years ago 

Semoga harapan nya terwujud lulus kuliah dengan nilai terbaik ..:)

 2 years ago 

Amin, terimakasih doanya pak

 2 years ago 

Aamiin..ibu do'akan ya..smoga impiannya twrwujud.. jangan lupa usaha dan do'a. Karena untuk mewujudkan mipi perlu ikhtiar dan selalu semangat serta jangan menyerah

 2 years ago 

Amin, Terimakasih doanya buk. Yang penting menulis di steemit tetap jangan kendor 😁

 2 years ago 

Setujuuu.. yuk gas kan..

terus dibuat penuh itu semangat-meternya :) - insyaallah semua niat dan aktifitas berjalan lancar.

 2 years ago 

Semoga segera menjadi sarjana di 2023 dan tetap semangatttt

 2 years ago 

Amin, terimakasih doanya Pak.

 2 years ago 

Harapan yang sangat menarik! Semoga anda akan menyelesaikan pendidikan dengan nilai cum laude. Terima kasih atas partisipasinya di kontes kami bersama SEC-S6W5
Team verification results :
Post informationStatus
Verified UserYES
Tag #steemexlusiveYES
Plagiarism - FreeYES
Bot - FreeYES
Support #burnsteem25YES
Club Status#club100
Voting CSI20.2 (0,00% diri sendiri, 139 suara positif, 73 akun, 7 hari terakhir)
Score
8.0

Kind regards,
TIM STEEM INDONESIA

IMG_20221113_042704.png

support @pennsif.witness - @steemwow
Klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63186.04
ETH 3392.68
USDT 1.00
SBD 2.50