Alhamdulillah Saya Bisa Meraih 1x Dolphin Di Bulan Ramadhan Penuh Berkah🚀

in STEEM INDONESIA4 months ago (edited)

1000110016.jpg

Sumber


Ini adalah bulan Ramadhan yang penuh berkah bagi umat muslim di seluruh dunia dan juga bagi pegiat Crypto Currency karena di bulan ini hampir semua mata uang kripto termasuk STEEM dan SBD meroket dengan harga yang sudah semakin tinggi.

Sebelum masuk ke inti dari postingan ini, saya ingin mencurahkan isi hati saya yang sebenarnya bahwasanya saya merasa sangat menyesal karena telah mengambil sebahagian steem saya dengan jumlah yang banyak dalam beberapa bulan yang lalu sehingga posisi saya sebagai salah satu anggota 2X dolphin harus tergeser.

Bukan tanpa alasan, ketika itu ayah saya harus di rawat di rumah sakit karena beliau mengidap penyakit bengkak limpa, sebagai seorang anak laki-laki satu satunya yang sehat dengan sempurna dan memiliki sedikit tabungan, saya benar-benar sangat pusing tentang bagaimana caranya saya harus menyediakan sedikit dana darurat untuk membantu Ayah saya dan ekonomi keluarga kami ketika itu yang membuat saya sangat terpaksa untuk mengambil sedikit tabungan dari steem yang saya miliki.

1000110021.jpg

foto ayah saya yang sedang di rawat di rumah sakit beberapa bulan yang lalu saat beliau mengalami penyakit bengkak pada limpanya


Bahkan saya hampir seminggu selalu merasa frustasi untuk mengambil keputusan berat ini saat saya hendak memgambil steem di wallet akun steemit saya, karena niat saya diawal bergabung dengan steemit supaya saya bisa menjadi orang yang bermanfaat untuk orang-orang yang saya cintai, akhirnya saya pun mengambil keputusan terakhir untuk mengambil sedikit steem dari wallet saya dengan penuh kesedihan.

Akan tetapi, hari ini saya ingin menebus penyesalan itu semua dengan meraih kembali Dolphin Pertama lewat terus-terusan melakukan power up steem dari hasil reward postingan saya. Bahkan saat ini saya sudah berada di #club75 dan tepat pada tanggal 23 mendatang saya resmi kembali menjadi anggota #club100.

Berikut adalah tangkapan layar detik-detik saat saya kembali menjadi anggota Dolphin Pertama.

1000110017.jpg

jumlah steem power yang saya miliki sebelum saya melakukan power up


1000110018.jpg

1000110019.jpg

saat saya sedang melakukan power up


1000110020.jpg

5.000 steem power yang saya miliki setelah saya berhasil melakukan power up


Ambisi saya tidak hanya sampai disini, saya @ikwal telah berjanji kepada diri saya sendiri untuk terus meraih dolphin-dolphin selanjutnya seperti dulu lagi, dan target saya dalam 2 bulan kedepan yakni di bulan Mei saya harus bisa meraih dolphin ke 2 atau Double Dolphin.

Bagi saya tidak ada yang mustahil di steemit, dengan kerja keras yang konsisten dan terus belajar saya pasti bisa meraih 2x dolphin secepatnya, mulai hari ini saya akan terus berusaha untuk berada di #club100 dan terus melakukan power up.

Untuk semua pencapaian yang berhasil saya raih di steemit, saya ingin berterimakasih kepada Tim Steemit, senior saya dan juga teman-teman steemian yang selalu mendukung saya hingga saya bisa mencapai posisi ini.

Steem dan Steemit benar-benar platform hebat yang telah memberikan banyak manfaat untuk saya dan keluarga saya, dengan manfaat yang terus saya dapatkan di Steemit akhirnya saya juga ikut mengajak Abang kandung saya dengan nama akun @ikbal2 dan Adek kandung saya dengan nama akun @dekki untuk bergabung bersama kita di steemit agar mereka bisa menjadi pribadi yang lebih baik dalam hidup mereka dengan belajar bersama kita disini.

1000110014.jpg

merayakan pencapain dolphin bersama abang @ikbal2 dan adek @dekki


Sekali lagi, saya ingin mengucapkan Ribuan Terimakasih kepada Steemit yang telah selalu menjadi penerang dalam gelapnya hidup saya. Inilah postingan saya untuk merayakan kebahagiaan pencapaian 1x Dolphin, buat teman-teman steemian yang ingin meraih Dolphin juga teruslah semangat, teruslah belajar dan teruslah konsisten dalam mengupload postingan di steemit, saya yakin anda juga bisa menjadi anggota dolphin suatu hari nanti.

Tidak ada yang mustahil di dunia ini, semua yang kita inginkan pasti bisa kita capai, ingat sesuatu yang "tidak mudah itu bukan tidak mungkin" untuk di raih, teruslah bekerja keras agar kita bisa menjadi steemian yang semakin sukses di steemit.

Sort:  

Selamat datang di halaman komunitas Steem Indonesia:@ikwal

Selmat atas bergabung kembali bersama lumba-lumba pertama anda!

Team verification results :
Post informationStatus
Verified UserYES
Tag #steemexlusiveYES
Plagiarism - FreeYES
Bot - FreeYES
steem.indonesia 10% (Opsional)
Support #burnsteem25
Club Status#club75
Voting CSI13.2
Discord Dereksi Steem Indonesia
afrizalbinalka#8136

Kind regards,
Verivakasi Oleh Admin Afrizalbinalka

png_20230225_075727_0000.png

support @pennsif.witness
Klik disini

 4 months ago 

Terimakasih atas verifikasi nya bang @afrizalbinalka

 4 months ago 

Alhamdulillah, congratulations my brother
I am happy for you
Keep it up a good works, brother 💪🏻

 4 months ago 

Terimakasih kak, semoga kita semua terus sukses

 4 months ago 

Afwan. Aamiin Allahumma Aamiin 🤲🏻

 4 months ago 

Selamat bg, semoga secepatnya bisa menyusul😬

 4 months ago 

Terimakasih kak, amin semoga kakak bisa cepat menyusul juga

 4 months ago 

Selamat atas pencapaiannya yang luar biasa

 4 months ago 

Terimakasih pak, semoga kita semua bisa mencapai apapun yang kita inginkan

 4 months ago 

Selamat atas capaiannya, bang. Sukses selalu✨☺️

 4 months ago 

Terimakasih bang, semoga kita semua terus sukses

 4 months ago 

Aamiin, bang

 4 months ago 

Congratulations!
Best wishes for PLENTY more!

 4 months ago 

Terimakasih, semoga kita terus sukses dan selalu bahagia

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64785.95
ETH 3471.44
USDT 1.00
SBD 2.51