THE Diary Game - Selasa- 30 - Januari -2024 | Menemani Teman Memperbaiki Poncel Yang Macet | 🇮🇩

in STEEM INDONESIA4 months ago (edited)
Note: 15% @steem.indonesia

PicsArt_02-02-02.22.58.jpg

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQH4v6Y2uDAAYAn7wBL9fGK81thxQ4mnk8gh55MN43mwYGjJN2fqMcFvWPh95dWvxA6SKRS4KuG.png

Halo apa kabar sahabat semua nya, saya harap kalian semua dalam keadaan sehat selalu, pasti nya selalu dalam lindungan Allah yang maha kuasa, seperti biasa nya pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin berbagi The Diary Game Pada hari Selasa 30 Januari 2024 Menemani Teman Memperbaiki Poncel Yang Macet.

Saya awali aktivitas dengan mengerjakan shalat subuh dua raka'at di karenakan itu sudah me jadi kewajiban saya sebagai umat muslim, seperti biasa nya saya juga berdoa dan bershalawat untuk keberkahan hidup, selamat dunia dan akhirat.

Hari ini cuaca sangat cerah, di pagi yang cerah ini saya memulai aktivitas dengan keluar rumah dan saya pergi ke warung kopi untuk menikmati secangkir kopi di pagi hari, di karenakan menikmati secangkir kopi di pagi hari sangat lah nikmat, apa lagi di tambah satu batang rokok, nah di sini saya singgah di warung langganan saya, di warung mas @muksa saat saya tiba di warung saya memesan segelas kopi dan satu bungkus rokok, di sini saya duduk dengan seorang teman, dan dengan pemilik warung tentu saja mas muksa, di sini kami duduk sambil menikmati secangkir kopi.

IMG_20240130_091150_574.jpg

IMG_20240130_091201_73.jpg

Menikmati Kopi Di Pagi Hari

Selain itu kami juga membahas sedikit tentang steemit, pasti nya jika kita duduk atau bertemu dengan teman steemit tentu nya membahas tentang steemit. Dan tidak terasa hari sudah mau siang, di sini saya langsung berangkat ke pasar untuk membeli beberapa barang seperti ikan, sayur, nah untuk tiba di pasar membutuhkan sekitaran waktu 15 menit, saat saya tiba di pasar saya cuma membeli ikan dan sayur tidak seperti hari sebelum nya, di karenakan beberapa barang yang saya beli kemaren masih ada stcok di rumah.

IMG_20240130_115025_713.jpg

Saat Di Pasar

Setelah selesai saya membeli saya langsung pulang ke rumah, agar istri saya bisa memasak secepat nya, sambil menunggu istri memasak di sini saya duduk dan mengambil poncel dan membuka steemit tentu nya saya memeriksa notifikasi, di sini saya membalas beberapa komentar di teman steemian.

Setelah saya selesai makan siang, tentu nya saya langsung melaksanakan ibadah shalat duhur, dikarenakan sudah masuk waktu duhur, dan setelah itu saya istirahat sebentar.

Tepat nya jam 16:00 sore saya keluar rumah dan di sini saya ketemu dengan bang @jasonmunapasee dan dia mengajak saya untuk menemani nya memperbaiki ponsel nya yang sudah macet, di sini kami langsung menuju ke tempat servis hp yang ada di simpang rangkaya.

IMG_20240130_165031_943.jpg

IMG_20240130_170229_706.jpg

Di Tempat Servis Poncel

Untuk sampai ke simpang rangkaya membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit, di karenakan tempat nya lumayan jauh, saat kami tiba di tempat servis hp,kami langsung masuk kedalam toko dan hp nya langsung di perbaiki, kami pun menunggu dan duduk di tempat yang sudah di sediakan.

Tidak lama kemudian ponsel pun sudah siap di perbaiki,setelah bang jasonmunapasee membayar nya kami pun berangkat pulang, dan kami pun singgah di tempat biasa, di sini biasa nya kami duduk menikmati kopi di sore hari.

IMG_20240130_170615_893.jpg

IMG_20240130_170629_251.jpg

IMG_20240130_171559_761.jpg

Menimati Kopi Di Pinggir Jalan Simpang Rangkaya

Di sini kami duduk dan menikmati secangkir kopi sanger dingin,sambil menikmati suasana sore hari,dan tidak terasa hari pun sudah sangat sore, dan kami bergegas untuk pulang agar tidak magrib di jalan, saat saya tiba di rumah suara azan pun sudah berkandang,saya langsung bergegas untuk mengambil wuduk dan melaksanakan shalat magrib seperti biasa nya.

Demikianlah aktivitas saya pada kesempatan yang berbahagia ini, semoga berkenan di hati saudara, terimakasih kepada kalian semua yang sudah banyak membantu saya selama ini,dan sampai jumpa di postingan saya selanjut nya, terimakasih.

Salam Dari Saya @humaidi

k75bsZMwYNtze9xHvT6xWCdz7q3QGD35ZKdaPpVrFksWkHRPHg6396gXwbteDq3G3CeTT8QN3B7iZfGnrMBYBYybvAhhMuq1W1byD6sDwKaoVfxNbvVMkDASmBKrH83dK21BDmp9MPArNhuNz7iYX7TY5pq1S8xLv.jpeg

1702905707203.png

let's join club5050 club75 club100 and do power ups regularly, it's very important for future growth

Terimakasih Banyak kepada Admin dan moderator komunitas, dan kepada anggota lain nya yang aktif di komunitas ini.

DiscordFacebook

PicsArt_11-08-03.01.36.jpg

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Sort:  
 4 months ago 

Hari yang menyenangkan dan terima kasih telah singgah dan menjadi langganan saya selama ini. Saya harap kita bisa duduk bersama lagi😀

Sukses selalu

 4 months ago 

Terimakasih telah berkunjung mas @muksa

 4 months ago 

Selamat datang di halaman komunitas Steem Indonesia:@humaidi

Team verification results :
Post informationStatus
Verified UserYES
Tag #steemexlusiveYES
Plagiarism - FreeYES
Bot - FreeYES
steem.indonesia 10% (Opsional)
Support #burnsteem25
Club Status#club100
Voting CSI12.9 ( 0.00 % self, 87 upvotes, 54 accounts, last 7d )
Discord Dereksi Steem Indonesia
afrizalbinalka#8136

Kind regards,
TIM STEEM INDONESIA

png_20230225_075727_0000.png

support @pennsif.witness
Klik disini

 4 months ago 

Terimakasih bang atas komentar dan verifikasi nya...:)

😀😀😀😀 Very good.

 4 months ago 

Terimakasih bg jasonmunapasee atas kunjungan nya

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66911.69
ETH 3521.53
USDT 1.00
SBD 3.19