THE Diary Game - Sabtu- 10 - Febuari -2024 | Aktivitas Di Akhir Pekan | 🇮🇩

in STEEM INDONESIA4 months ago
Note: 15% @steem.indonesia

PicsArt_02-13-07.33.56.jpg

1702905707203.png

Halo sahabat steemit semua di mana pun kalian berada semoga kalian baik baik saja dan selalu dalam lindungan Allah yang maha kuasa. dan hari ini saya ingin membagikan postingan diary game saya buat kalian semua semoga kalian menyukai nya.

Seperti biasa nya saya awali pagi dengan senyuman, karena setiap pagi matahari terbit sangat indah sekali dan hari sangat cerah jadi sangat baik menjalankan aktifitas pagi di hari sangat cerah ini. sebelum saya melakukan aktivitas, rasanya ada yang kurang bila belum menikmati secangkir kopi panas di warung kopi langganan saya.

IMG_20240207_151706_520.jpg

IMG_20240210_181658_80.jpg

Menikmati Kopi Di Pagi Hari

Jadi walaupun hari saya sangat sibuk selalu saya sempat kan waktu untuk menikmati secangkir kopi karena saya sendiri pecinta kopi, jadi berasa ada yang hilang di diri saya jika tidak menikmati kopi di pagi hari. selain menikmati kopi hangat di warung kopi juga tersedia beberapa potongan kue yang sangat enak.

sangking enak nya membuat banyak pelanggan yang selalu berdatangan membeli kue di warung kopi pada pagi hari, jika kita membeli sekitaran jam 10.00 semua kue kue pada terjual habis jadi jika membeli nya harus datang di waktu pagi ke warung kopi langganan saya.

Setelah menikmati kopi saya pulang ke rumah untuk mengambil pesanan yang sudah ditulis oleh istri saya, karena saya mau belanja ke pasar. setelah sampai di pasar saya langsung membeli ikan dulu karena tempat orang berjualan ikan di pasar sama sayur itu terpisah beda tempat, makanya saya pilih yang terdekat dulu karena setelah saya parkir di situ langsung tempat orang berjualan ikan makanya pertama saya membeli ikan karena itu yang paling terdekat.

IMG_20240210_105023_562.jpg

Pasar Tanah Pasir

Setelah membeli ikan baru saya pergi ke tempat orang orang berjualan sayur sayuran, dan saya langsung membeli beberapa jenis sayuran yang tidak membutuhkan waktu yang lama di saat proses memasak contoh seperti sayur bayam dan kangkung. dan saya juga tidak lupa membeli ikan asin karena itu harus selalu wajib ada dan membuat nasi sangat boros jika kita makan bersamaan dengan ikan asin. setelah itu saya pergi membeli bumbu dapur karena sudah habis di rumah, setelah saya melihat semua belanjaan saya sudah lengkap jadi saya langsung menuju pulang ke rumah agar istri saya tidak kesiangan memasak nya karena jam sudah pukul 11.00.

Padahal hari sudah sangat siang sekali tetapi orang di pasar masih sangat banyak, biasa nya jam segini orang orang di pasar sudah berkurang ini entah kenapa hari ini sangat banyak sekali tidak seperti hari hari biasa nya.

setelah sampai di rumah saya langsung mengasih semua belanjaan yang saya beli di pasar tadi buat istri saya. dan dia langsung memasak di dapur, karena istri saya lagi memasak jadi saya bertugas menjaga anak anak, saya menemani mereka bermain sambil menonton televisi. setelah beberapa sekian lama menunggu akhir nya masakan sudah ter siapkan rapi di meja makan, dan kami sekeluarga makan siang bersama sama.

setelah makan siang saya istirahat sebentar karena waktu nya istirahat seharian sangat melelahkan sekali. apalagi cuaca di luar sangat panas jadi sangat cocok untuk istirahat di rumah saja. dan setelah beberapa jam saya istirahat saya bangun jam 04.30 ternyata sudah sore jadi saya langsung mandi.

IMG_20240210_174743_920.jpg

IMG_20240210_174926_471.jpg

Padi Dan Burung Pipit😂😂😀😀

setelah itu saya pergi ke sawah untuk menjaga padi dari hama burung pipit karena jika sore hari banyak sekali burung pipit di padi jadi harus saya jaga agar nanti hasil nya memuaskan sangat panen tiba. hari sudah sangat sore sekali hampir menjelang malam dan saya pun langsung bergegas pulang ke rumah karena hampir adzan maghrib. dan sampai di rumah saya langsung shalat maghrib karena suara adzan sudah berkumandang, setelah itu saya shalat maghrib berjamaah bersama istri saya di rumah.

IMG_20240210_201400_97.jpg

IMG_20240210_201302_939.jpg

IMG_20240210_215854_782.jpg

IMG_20240116_201611_810.jpg


Membeli Sate Dan Siomai

setelah shalat saya makan malam setelah itu saya keluar untuk membeli jajanan untuk anak anak saya. dan saya membeli siomay dan sate ayam. karena setiap malam harus selalu ada jajanan di rumah makanya setiap malam saya selalu pergi untuk membeli jajanan untuk anak bungsu dan anak sulung saya.

terimakasih buat sahabat semua sudah membaca diary game saya semoga sahabat menyukai nya. sampai bertemu lagi di postingan saya selanjut nya dan saya ucapkan terimakasih.

Salam Dari Saya @humaidi

k75bsZMwYNtze9xHvT6xWCdz7q3QGD35ZKdaPpVrFksWkHRPHg6396gXwbteDq3G3CeTT8QN3B7iZfGnrMBYBYybvAhhMuq1W1byD6sDwKaoVfxNbvVMkDASmBKrH83dK21BDmp9MPArNhuNz7iYX7TY5pq1S8xLv.jpeg

1702905707203.png

let's join club5050 club75 club100 and do power ups regularly, it's very important for future growth

Terimakasih Banyak kepada Admin dan moderator komunitas, dan kepada anggota lain nya yang aktif di komunitas ini.

DiscordFacebook

PicsArt_11-08-03.01.36.jpg

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

 4 months ago 

Hampir panen, jangan lupa bawa aku seperti dulu.😆😆

 4 months ago 

Get Insya Allah,

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66369.39
ETH 3585.92
USDT 1.00
SBD 2.59