THE Diary Game - Kamis - 14 - Maret -2024 | Tiada Hari Tanpa Berbelanja |

in STEEM INDONESIA4 months ago
Not : 15% @steem.indonesia

PicsArt_03-17-05.48.08.jpg

1702905707203.png

Halo apa kabar kalian semua nya,,,!

Bagai mana puasa kalian apakah lancar, semoga baik-baik saya hari ini puasa ke 3 hari ini aku awali aktivitas dengan makan satu porsi nasi agar bertenaga besok hari untuk melanjutkan puasa, setelah aku selesai makan aku duduk sambil menikmati sebatang rokok sambil menunggu waktu imsak, setelah beberapa saat imsak tiba dan kemudian di iringi dengan suara azan berkumandang aku langsung mengambil wuduk untuk melaksanakan shalat subuh seperti biasa nya,di sini aku juga tidak lupa untuk berdoa dan bershalawat agar hidup selalu berkah.

Hari ini cuaca sangat cerah aku menjaga puasa ku dengan berbaring di kasur dan menghabiskan waktu di rumah sampai siang hari, di sini aku hanya berbaring dan menonton televisi dengan anak-anak.Saat siang tiba suara azan pun berkumandang aku pun langsung melaksanakan shalat duhur seperti biasa nya.

IMG_20240314_152123_432.jpg

IMG_20240314_152156_45.jpg

Berbelanja Di Pasar tradisional Tanah Pasir

Tepat nya jam 15:00 aku berencana untuk pergi berbelanja ke pasar untuk membeli ikan,sayur dan bahan dapur lain nya, walau pun cuaca masih sangat panas aku tetap bersemangat dalam beraktivitas, setelah aku merapikan diri, aku langsung menghidupkan sepeda motor dan bergegas pergi ke pasar yang ada di simpang empat tanah pasir, untuk sampai ke pasar butuh waktu 10 menit, kemudian aku memarkirkan sepeda motor dan langsung masuk ke pasar ikan dan sayur,setelah aku selesai membeli ikan dan sayur, kemudian aku menuju ketempat penjualan bumbu di sini aku membeli bawang, tomat, cabe dan minyak goreng, setelah saya selesai membeli aku pun menuju tempat parkir.

Di sini aku membayar tukang parkir 2000 IDR kemudian aku menghidupkan sepeda motor dan bergegas pulang ke rumah, saat aku tiba di rumah aku menyerahkan barang belanja ke istri agar di masak sebagai lauk untuk berbuka puasa hari ini.

IMG_20240314_174826_829.jpg

IMG_20240314_174755_955.jpg

IMG_20240314_174901_701.jpg

Menemani Bang Jason Berbelanja Barang Kios

Setelah aku selesai shalat asar aku keluar rumah dan pergi untuk menemani kawan berbelanja yaitu bang jason, dia mempunyai usaha kecil di kampung, atau kios yang biasa kami nongkrong setiap hari,dan malam hari.

Kami menuju ke simpang rangkaya dan singgah di sebuah grosir yang ada di pinggiran jalan exxonmobil, grosir ini merupakan tempat langgan bang jason berbelanja untuk barang kios nya, setelah kami selesai berbelanja kami pun langsung bergegas pulang, dan kemudian kami juga membeli menu untuk berbuka puasa, dan kemudian kami pun pulang ke rumah di karenakan hari sudah sangat sore.

IMG_20240314_184237_924.jpg

IMG_20240314_184131_324.jpg

Kue Untuk Buka Puasa

Saat saya tiba di rumah suara azan pun sudah berkumandang dan makanan pun sudah tersusun di meja, kemudian saya langsung berbuka puasa, dan alhamdulillah puasa hari ini lancar, dan semoga selalu di berikan kekuatan agar biasa berpuasa sebulan penuh.
Kemudian aku pun langsung melaksanakan shalat magrib seperti biasa nya.

Setelah selesai salat tarawih di sini saya keluar rumah dan pergi ke sebuah minimarket yang ada di Keude tanah pasir,di sini saya ingin membeli popok untuk anak saya, saat saya tiba di mini market saya langsung masuk kedalam, dan membeli popok,dan kemudian aku langsung menuju kasir untuk membayar nya, dan di sini aku juga membeli jajan untuk anak-anak.

IMG_20240314_220045_661.jpg

IMG_20240314_220100_758.jpg

Membeli Popok Dan Jajan Di Mini Market Tanah Pasir

Setelah aku selesain membayar kemudian aku pun menghidupkan sepeda motor dan bergegas pulang ku rumah,di karena kan anak-anak sudah menunggu jajan.

Demikianlah aktivitas saya pada kesempatan yang berbahagia ini, semoga berkenan di hati kalian semua, terimakasih kepada kalian semua yang sudah banyak membantu saya selama ini, sampai jumpa di postingan saya selanjut nya, terimakasih.

Salam Dari Saya @humaidi

1702905707203.png

let's join club5050 club75 club100 and do power ups regularly, it's very important for future growth

Terimakasih Banyak kepada Admin dan moderator komunitas, dan kepada anggota lain nya yang aktif di komunitas ini.

DiscordFacebook

PicsArt_11-08-03.01.36.jpg

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Sort:  
 4 months ago 

Selamat datang di halaman komunitas Steem Indonesia:@humaidi

Team verification results :
Post informationStatus
Verified UserYES
Tag #steemexlusiveYES
Plagiarism - FreeYES
Bot - FreeYES
steem.indonesia 10% (Opsional)
Support #burnsteem25
Club Status#club100
Voting CSI10.3
Discord Dereksi Steem Indonesia
afrizalbinalka#8136

Kind regards,
Verivakasi Oleh Admin Afrizalbinalka

png_20230225_075727_0000.png

support @pennsif.witness
Klik disini

 4 months ago 

Terimakasih banyak bang atas verifikasi nya.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63595.77
ETH 3415.98
USDT 1.00
SBD 2.49