THE Diary Game - Kamis - 04 - Januari -2024 | Menghadiri Acara Maulid Di Dayah Abu Chik Meunasah Kumbang | 🇮🇩

in STEEM INDONESIA6 months ago (edited)
Note: 10% @steem.indonesia

PicsArt_01-07-04.25.58.jpg

1702905707203.png


halo apa kabar sahabat semua saya harap kalian semua dalam keadaan sehat selalu, pasti nya dalam lindungan Allah yang maha kuasa, pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin berbagi sebuah postingan Thediary Game pada hari kamis tanggal 04 Januari 2024 Menghadiri Acara Maulid Di Dayah Abusyuk Meunasah Kumbang.

Pagi ini sangat cerah sekali dan saya langsung bangun pagi pagi untuk melaksanakan shalat subuh , selesai shalat saya tidak berpindah dulu dari sajadah karena saya berdoa kepada yang maha kuasa agar selalu dalam lindungan nya, serta di lancarkan rezki serta di permudahkan dalam segala urusan. Setelah selesai saya langsung duduk di meja makan sambil menunggu sarapan pagi yang sudah di buat oleh istri saya , dan tidak lama kemudian makanan pun sudah tiba di meja makan saya langsung sarapan bersama istri dan kedua anak saya.

IMG_20240104_112327_263.jpg

IMG_20240104_112519_13.jpg
Saat Menuju Ke Tempat Makanan Yang Sudah Di Sediakan


Setelah selesai sarapan saya langsung mandi karena hari ini saya tidak pergi ke pasar melainkan pergi untuk menghadiri ke acara maulid yang berada di sebelahan kampung saya . ini adalah maulid terakhir karena tidak lama lagi sudah memasuki bulan puasa , di karenakan ini bulan maulid terakhir jadi sangat ramai sekali para tamu undangan yang hadir ke acara maulid , dan ini adalah dayah Abu chik meunasah kumbang nama asli nya Tgk hasballah beliau lebih di kenali dengan nama Abu chik meunasah kumbang , dan beliau adalah ulama kharismatik Aceh dan beliau sangat di kenali oleh masyarakat aceh , saya rasa tidak ada yang tidak mengenali beliau karena beliau adalah pemimpin yang sangat di segani oleh banyak orang , dan seizin Allah dengan keramat beliau disitulah beliau di kenali dan disegani.

IMG_20240104_114515_342.jpg
Kursi Untuk Para Tamu Undangan


dayah ini sudah berdiri sangat lama sejak dari pimpinan beliau , dan sekarang sudah di pimpin oleh cucu beliau , Masya Allah sekian lama sudah berdiri nya dayah ini dan sampai sekarang masih banyak anak anak yang menuntut ilmu agama di dayah beliau ini.

IMG_20240104_115300_291.jpg

IMG_20240104_114504_564.jpg
Saat Duduk Di Atas Balai

Setelah saya sampai di sana saya langsung menuju ketempat parkir bersama kawan saya . ternyata mereka juga tamu undangan di dayah abu chik meunasah kumbang , setelah dari parkiran saya langsung menuju ke tempat makanan yang sudah di sediakan oleh panita di sana . kami pun langsung makan nasi maulid bersama sama , nasi maulid nya sangat nikmat sekali apalagi jika makan bersama teman teman seperjuangan . dan setelah makan saya pun berkeliling melihat keadaan dayah abu chik meunasah kumbang , ternyata suasana nya sangat menyejukkan hati , dan disini ternyata bukan anak anak yang ada di daerah kawasan desa kumbang saja yang mengaji disini , tapi banyak sekali anak anak yang di luar kawasan meunasah kumbang yang ingin mondok di dayah ini. Dan saya pun langsung keluar karena hari sudah sangat siang sekali , dan di parkiran saya tidak lupa untuk membeli jajanan untuk anak saya , karena setiap saya pulang dari mana saja saya selalu membawa pulang jajanan untuk mereka , setelah membeli jajan untuk anak saya , saya pun langsung bergegas pulang ke rumah.

IMG_20240104_115332_89.jpg
Membeli Jajanan Untuk Anak Saya Di Rumah


Kami pun berbincang bincang dan mengobrol bareng di sana tidak terasa hari sudah sangat sore sekali dan saya pun langsung bergegas pulang ke rumah takut kemalaman di jalanan , dan tidak lama kemudian saya pun sudah tiba di rumah , saya langsung shalat maghrib bersama istri saya , setelah shalat kami makan malam bersama sama.

Demikianlah Aktivitas saya pada kesempatan yang berbahagia ini, semoga berkenan di hati saudara,dan terimakasih kepada kalian semua yang sudah banyak membantu saya selama ini, sampai jumpa di postingan saya selanjut nya, terimakasih.

Salam Dari Saya @humaidi

1702905707203.png

PicsArt_11-08-03.01.36.jpg

The location and the place where I work are
Google Maps:link
what3words:link
Plus Codelink
We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Sort:  
 6 months ago (edited)

Tamu yang terhormat. Pantesan tidak terlihat saat melihat kiri dan kekanan ternyata ada di atas

 6 months ago 

😀😀😀😁😁

 6 months ago 

Wow,,! , pasti hidangannya sangat enak.
Sukses selalu pak.

 6 months ago 

Terimakasih teman telah meluangkan waktu untuk singgah dan membaca postingan saya, tentu saja beberapa menu makanan yang di sajikan sangat lezat, saya sangat menikmati nya.

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61440.52
ETH 3447.43
USDT 1.00
SBD 2.52