SEC - S15W6 | My heart is with steemcurator01

in STEEM INDONESIA4 months ago

PicsArt_02-20-07.18.05.jpg

1702905707203.png

halo apa kabar sahabat semua,saya harap kalian semua dalam keadaan sehat selalu, pasti nya selalu dalam lindungan Allah yang maha kuasa,seperti biasa nya pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin mengikuti sebuah kontes yang di adakan olah komunitas STEEM INDONESIA, untuk tema minggu ini pasti nya sangat menarik, di mana kita bisa berbagi sedikit pendapat, atau bisa mencurah kan isi hati, untuk SC01.

Jadi sebelum kita lanjut di sini saya juga tidak lupa untuk mengundang beberapa teman,agar mereka bisa berpartisipasi dalam kontes minggu ini, di sini saya mengundang @safrijals dan @muksa dan @ridwant dan @mhmmdzaki kalian semua bisa mengambil bagian dalam kontes minggu ini, sekarang mari kita mulai.

IMG_20231208_122414_602.jpg

1702905707203.png

Jika kamu diberi satu kesempatan untuk mencurahkan isi hatimu, apa yang ingin kamu ungkapkan dengan "steemcurator01"? Nyatakan alasan Anda mengapa?

1702905707203.png

Setiap anggota steemit tentu nya ingin mendapatkan dukungan dari SC01 maupun SC02, dengan ada nya dukungan tersebut maka kita bisa membangun Steem power,di sini saya sendiri juga sangat membutuhkan dukungan dan dorongan dari SC01 maupun SC02 agar saya bisa membangun steem power saya.

Akan tetapi saya yakin jika kita mengikuti aturan steemit maka suatu saat nanti kita bisa mendapatkan dukungan yang lebih, selalu konsisten dalam membuat postingan dan selalu aktif, bagai mana dikatakan aktif,,? Di sini kita harus membuat postingan dalam sehari 1 atau dalam 7 hari bosa 4 postingan baru di nama kan aktif di steemit.

Di sini kita juga tau SC01 merupakan akun yang tertinggi steem power saat ini,dan menyusun SC 02 yang berada di bawah nya, untuk mencurahkan isi hati saya, di sini saya sangat membutuhkan dukungan agar steem power saya meningkat, guna untuk diri saya sendiri dan bisa membantu anggota steemian lain nya. Jika tanpa dukungan dari SC01 dan SC02 maka sangat sulit mendapatkan steem power, harapan saya semoga kedepan nya saya bisa mendapatkan lebih di steemit guna membangun steem power.

entrepreneur-3404019_1280.png
Pixabay

1702905707203.png

Apa pertanyaan Anda terkait dengan dukungan suara di platform Steemit atau masalah pribadi lainnya?

1702905707203.png

Mungkin di sini ada beberapa pertanyaan terkait dukungan dari steemit, dan pertanyaan ini timbul dari anggota steemit lain nya, kenapa kita sangat sulit mendapatkan dukungan dari steemit, terkadang beberapa dari mereka selalu membuat postingan atau karya-karya yang berkualitas,akan tetapi sangat sulit untuk mendapatkan dukungan,dan bisa jadi sebalik nya, di sini mereka membuat postingan dengan istilah kata biasa saja, akan tetapi mereka mendapatkan dukungan yang luar biasa, setelah itu di saat mendapatkan dukungan cuman 1 kali dalam seminggu sehingga harus menunggu minggu selanjut nya.

Dan pertanyaan selanjut nya, apalah tim steemit hanya memberikan dukungan kepada admin,moderator, SR, yang berkerja di steemit, dan sangat sulit mendapatkan dukungan selain mereka,,? Mungkin di sini butuh proses dan harus bersabar.

1702905707203.png

Apa pujian anda atas kinerja "steemcurator01" sejauh ini. Apakah itu positif atau negatif? Mungkin keduanya bisa dijelaskan dengan sangat sempurna?

1702905707203.png

Sejak saya bergabung di steemit,beberapa tahun yang lalu, di sini saya sangat suka dengan kinerja SC01 di selalu memberi dukungan yang adil, di sini saya juga memperhatikan cara kinerja mereka, yang selalu memberi dukungan untuk anggota steemit baik dari pendatang batu sampai ke SR di setiap negara.

Di sini saya juga berfikir di saat SC01 berkerja mereka harus memulihkan voting agar bisa memberi dukungan untuk postingan postingan mingguan, seperti laporan SR,postingan mingguan dari tim kurasi, dam postingan pemenag kontes, dan di sini saya juga sadar terkadang bukan tidak ada dukungan untuk saya sendiri mungkin mereka tidak cukup voting. Selain itu dalam satu bulan sekali saya juga mendapatkan dukungan dari SC01 dan saya juga sangat bersyukur.

smiley-150601_1280.png
Pixabay

1702905707203.png

Berikan senyuman termanismu setelah mencurahkan isi hatimu dengan "steemcurator01" sebagai hadiah yang tidak akan pernah terlupakan setelah bertemu denganmu

1702905707203.png

Setelah saya memberikan sedikit penilaian baik dari kinerja SC01 dan mencurahkan isi hati saya saya merasa senang,😊😊😀😀 dengan ada nya kontes ini kami semua dapat mencurahkan isi hati kami, sebagai mana sesuai dengan isi kontes, dan saya juga sangat berterimakasih kepada tim steemit,dan kepada SC01 dan SC02 dan kepada tim kurasi lain nya, yanh telah memberikan saya dukungan selama saya berada di steemit, jika tidak ada kalian mungkin saya tidak akan ada di steemit, selain itu dengan ada nya kalian semua saya juga bisa membangun steem power, walau pun dukungan tidak setara dengan orang lain, di sini saya juga sangat bersyukur.

Demikianlah postingan kontes saya pada kesempatan yang berbahagia ini, dan saya harap kalian bisa memaklumi nya, sampai jumpa di postingan saya selanjut nya,terimakasih.

Salam Dari Saya @humaidi

1702905707203.png

let's join club5050 club75 club100 and do power ups regularly, it's very important for future growth

Terimakasih Banyak kepada Admin dan moderator komunitas, dan kepada anggota lain nya yang aktif di komunitas ini.

DiscordFacebook

PicsArt_11-08-03.01.36.jpg

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Sort:  
 4 months ago 

I am very happy to see such a beautiful achievement post and I am proud that our platform is so beautiful it has changed our life talking about everyone's post its the best. Reading and considering the heartfelt wishes of these people, I just think that their votes mean everything to us. It is a pride to work here that we people have worked hard here and we have got the reward of our hard work. Best of luck 👍✨

 4 months ago 

Terimakasih atas komentar yang berharga ini, saya harap anda juga sebalik nya,semoga sukses.

𝗧𝗘𝗔𝗠 𝗕𝗨𝗥𝗡

Congratulations, your comment has been successfully curated by @msharif at 5%

Team Burn (1).png

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Terimakasih telah mengundang saya ikut berpartisipasi dalam kontes ini, semoga postingan anda menjadi yang terbaik👍💯

 4 months ago 

Thanks you so much

 4 months ago 
Loading...
 4 months ago 

Taburan semangat datang dari adanya dukungan kecil maupun besar yang kita peroleh, tetapi membuat konten aktif lebih sulit seperti kita bayangkan, jika tidak salah 4-5post perminggu, itu lebih hebat menganalisa penulisan dengan format yang baik agar dukungan bisa kita peroleh. Untuk hati yang dalam saya juga sangat bersyukur bisa hadir bersama anda disini untuk mengetahui curahan hati anda tentang sc01-02. Memang berkat adangay tim itu kita bisa tumbuh dengan cepat sebagai SP kita yang kuat. Dan kita juga sadar berharap itu akan membuat kita putus asa. Semoga sukses untuk kontes ini pak Humaidi🎉🎉

 4 months ago 

Terimakasih atas komentar yang berharga ini.

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @msharif at 45%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (1).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

 4 months ago 

Thanks you so much @msharif

 4 months ago 

Exactly my point bro, one has to be active and post quality content to get the support of 01 and o2. And then do not forget the other curators who help you reach 01 for big votes. I wish you success in this contest!

 4 months ago 

আপনি একজন লিজেন্ড। আমার সব সময় আপনার লেখার মধ্যে বিভিন্ন ব্যতিক্রমধর্মী উক্তি দেখতে পাই যা সাধারণত আপনাকে অন্য আকর্ষণীয় করে তোলে। এস্টিমিটি প্রত্যেক ব্যবহারকারী চায় Steemcurator01,Steemcurator02 তাদের পোস্টে ভোট দিক ভাই। আমি মনে করি steemcurator01 তাকেই ভোট দেয় যারা অনেক ভালো লেখা শেয়ার করে থাকে। আমি মনে করি এখানে সত্যি একটিভ থাকার জন্য মাসে আমাদের ৪ টি হলেও পোস্ট করা উচিত। তাহলে আমাদের এক্টিভ লিস্ট তৈরি হয়ে থাকবে। স্টিম কিউরেটর সবসময় একটি নীতিমালা অবলম্বন করে আমাদের পোস্টে ভোট দিয়ে থাকে৷ তিনি অবস্যই অনেক ভালো মানের কাজ করে। আপনার সুন্দর হাসি দেখার অপেক্ষায় ছিলাম কিন্তু আপনি আপনার ফেস দিয়ে হাসি দিলেন না ভাই 😃 এটা আফসোস থেকে গেলো।

 4 months ago 

Terimakasih banyak atas komentar nya.😀😀😀

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 60506.21
ETH 3313.49
USDT 1.00
SBD 2.38