The Diary Game, 18 Maret 2024, Beragam aktivitas di bulan suci ramadhan

in STEEM INDONESIA5 months ago
Assalamualaikum para sahabat steemian semuanya izinkan Saya posting tentang the diary game aktivitas saya seharian yang penuh semangat walaupun di bulan suci ramadhan.

IMG20240318093546.jpg
foto lagi mengatur barang di warung

seperti biasa saya mengawali dengan makanan sahur bersama keluarga pada jam 04.30 wib setelah makan saya duduk sebentar menunggu azan subuh, kemudian setelah shalat subuh saya tidur lagi sebentar sampai jam 07.00 wib saya bangun mandi dan Saya membuka warung sembako seperti biasa untuk mencari rezeki.

pada jam 07.30 wib istri saya pergi belanja kebutuhan warung sembako kami, seperti sayur - sayuran dan lainnya, saya sendiri mengatur barang untuk jualan seperti biasa supaya ketika pelanggan datang nampak barang apa yang di butuhkan

IMG20240318123355.jpg
foto lagi di toko grosir

pada jam 09.30 wib istri saya pulang belanjaan, saya mengangkatnya dari kereta dan mengatur di meja tempat kami jualan. kemudian pada jam 11.00 wib saya bersama anak saya pergi ke toko grosir untuk belajar barang - barang yang tidak ada lagi stok di warung kami.

dan setelah pulang belanja saya pergi lagi ke bengkel kereta untuk ganti oli kereta dan servis supaya tidak rusak dan selalu terawat, karena kalau rusak parah tidak sanggup lagi untuk perbaiki nya dan itu cuma pusaka kami, jadi harus di jaga betul - betul.

IMG20240318133014.jpg
foto lagi service kereta

kemudian pulang dari service kereta saya shalat zhuhur di rumah dan istirahat sebentar kemudian saya bagun jam 16.00 wib dan shalat ashar setelah shalat ashar saya jaga warung lagi dan mempersiapkan tempat untuk jualan air kelapa muda untuk menu buka puasa.

pada jam 17.00 wib saya jualan air kelapa muda dan menutup warung sembako karena kalau dalam bulan puasa ini, kami menutup warungnya lebih awal, karena di takutkan nantinya terburu - buru waktu buka puasa nantinya, setelah warung sudah beres pada jam 18.00 wib saya pun menutup lapak air kelapa muda dan menunggu waktunya buka puasa.

IMG-20240318-WA0026.jpg

setelah buka puasa saya shalat Magrib kemudian keluar sebentar dan menunggu azan insya untuk pergi ke mesjid melaksanakan shalat insya dan shalat tarawih. pulang tarawih saya buka warung lagi sebentar sampai jam 23.15 wib setelah menutup warung saya keluar untuk ngopi bersama kawan-kawan.

sekian the diary game saya hari ini semoga bermanfaat dan berharap untuk di dukung oleh tim semua.

wassalam

@hoesaid

Sort:  

Selamat datang di halaman komunitas Steem Indonesia:@hoesaid

Team verification results :
Post informationStatus
Verified UserYES
Tag #steemexlusiveYES
Plagiarism - FreeYES
Bot - FreeYES
steem.indonesia 10% (Opsional)
Support #burnsteem25
Club Status#club5050
Voting CSI8.4
Discord Dereksi Steem Indonesia
afrizalbinalka#8136

Kind regards,
Verivakasi Oleh Admin Afrizalbinalka

png_20230225_075727_0000.png

support @pennsif.witness
Klik disini



We support quality posts and good comments posted anywhere and with any tag.
Curated by : @muzack1

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59007.49
ETH 2658.92
USDT 1.00
SBD 2.44