The diary game,03-02-2023 mencari nafkah di terik matahari

in STEEM INDONESIA2 years ago (edited)

Halo sahabat steemian di steem.indonesia yang saya banggakan.

Assalamualaikum teman-teman semua.
saya kali ini datang kembali pada postingan ke selanjut nya pada kali ini saya menulis tentang kegiatan keseharian saya dan saya tidak bosan-bosannya mengajak teman-teman untuk berkarya di steemit.
@azifnur86
@muslim84
@apa07
@ana07
Semoga mereka betah pada steemit ini.

Pada awal bangun dari subuh saya melaksanakan perintah Allah dulu sebelum mengerjakan yang lain supaya waktu kita kerjakan yang lain tidak teringat kepada salat subuh pada saat salat subuh selesai saya mengambil Qur'an untuk saya membaca sambil menunggu terangnya mata hari .

Matahari sudah keluar dari arah timur saya menyiapkan perlengkapan untuk kerja agar nanti sampai ketempat kerja tidak ketinggalan
Karena kebiasaan kalau tidak menyiapkan sebelum kerja pasti ada yang ketinggalan.

Mengaduk semen.
IMG20230205141904.jpg

Jam sudah menunjukkan pukul 09.00 wib teman saya amat mengaduk semen sedang kan anak buah saya yang memasang batu merah memang rumah ini pindahan tukang tukang yang dulu banyak mengolah makanya orang punya rumah suruh berhenti bekerja dan dia mencari tukang yang lain.

Akhirnya nya ketemu dengan saya orang nya tanya sama saya kerja di mana sekarang saya bilang ada tapi hampir siap.ngomong dia lagi bisa gak kerja rumah saya...saya jawab boleh akhirnya kami cocokan harga sampai dil.
Dan malam nya saya mencari teman dua orang yang satu kernet dan yang satu tukang yang bisa saya percaya untuk melanjutkan rumah itu.

Malam berlalu pagi menyingsing saya datang kerumah itu membawa bahan perkakas bekerja agar anak buah saya bekerja memasang batu yang sudah di sediakan di tempat.
Memasang batu merah.
IMG20230205141918.jpg

Akhirnya saya tinggalkan mareka karena saya harus menyelesaikan bangunan yang belum selesai hari sudah menunjukkan pukul sepuluh saya kembali bekerja.

Waktu terus berlalu Sampai saya pulang siang hari dan istirahat dan makan lalu saya salat Zuhur dan jam juga sudah jam satu tiga puluh.
Dan saya bersiap untuk mengontrol pekerjaan mareka sejenak sambilan saya lihat dan sorenya mareka juga memasang batu bata hingga sore jam lima mareka pulang kembali.

Bangunan rumah.
IMG20230205141727.jpg

Sekian cerita saya hari ini
Terimakasih kepada.
@ridwant
@sofyan88

Tertanda
@hdnur08

about me

Sort:  

¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06.
We support quality posts, and good comments anywhere, with any tags.

PicsArt_01-31-10.21.11.png
Curated by :@wilmer1988

 2 years ago 

Terimakasih telah mengunjungi postingan saya sukses dan lanjutkan.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56500.57
ETH 2341.32
USDT 1.00
SBD 2.33