Saya Mengajak Teman-Teman Komunitas Crypto Indonesia Mencoba Platform Steemit!!!

in STEEM INDONESIAlast year (edited)

1000115084.png

Jujur saya sangat jarang sekali mempromosikan segala sesuatu kecuali hal tersebut saya gemari.

Steemit, adalah platform tempat dimana saya meluangkan ide-ide saya dalam bentuk tulisan, sesuai dengan passion yang saya gemari.

Well, akhirnya ke isengan saya memancing teman-teman di salah satu komunitas telegram yang memang bekercimpung di dalam dunia crypto.

Itu akan jadi lahan menarik sebagai media untuk mengenalkan platform ini. Terlebih lagi sangat amat kuat berkaitan dengan Blockchain & Cryptocurrency.

1000115081.jpg

ada beberapa yang penasaran saat saya spill

Jujur yang namanya Cryptosias akan muncul rasa penasaran tentang suatu hal yang baru. Apalagi hal tersebut mengenai dengan Magic of Money Internet.

1000115082.jpg

terlihat teman-teman lainnya antusias

Tak tunggu waktu yang lama, sudah ada teman-teman yang berhasil membuat akun di platform ini. Jujur saya senang dengan antusias ini.

1000115083.jpg

salah satu teman yang berhasil bergabung di steemit

Saya senang berbagi hal-hal positif di dalam komunitas crypto bahkan steemit tentang hal yang bermanfaat dalam bentuk tulisan.

Saya berfikir mereka juga bisa mencurahkan ide-ide pemikiran mereka di dalam platform ini dan juga hal bermanfaat lainnya.

Mungkin cara mempromosikan saya berbeda dengan teman-teman yang lain, dan saya lebih suka cara indirect yang membuat orang-orang penasaran lalu mencoba.

Well, itu saja yang bisa saya bagikan dalam mengenalkan platform Steemit kepada khalayak yang lebih spesifik, seperti komunitas crypto.

Mungkin Steemians punya cara mempromosikan yang lain dan bisa bagikan pengalamannya di kolom komentar.

See you!!!

baner steemit.png

Sort:  
 last year 

Senoga sukses, bah maken rame steemut

 last year 

Nye keuh abi, bah bervariasi postingan steemit dan jay kembali pangguna baru dari indonesia. Mengingat tanyoe salah satu pengadopsi awal steemit pertama diluncurkan.

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

1000115087.jpg

saya juga mengajak mereka untuk menulis langsung, setelah membuat akun

Luar biasa memang anda

 last year 

Bek that neukaru bang 😅

Mantap bng, promosinya secara ngak langsung 😅

 last year 

😅

Loading...
 last year 

Keren, mas jer.

Sejauh yang aku tau dan alami, proses untuk mendapatkan dukungan di steemit ini sangat ketat. Mulai dari verifikasi, penggunaan tag, hingga lain-lain (kecuali enggak mengharap vote sc/booming).

Jadi alangkah baiknya kalau mereka dipandu.

Kabar baiknya, aku pengen buat podcast tentang steemit ini. Meski suaraku sangat bagus sekali, tapi apa salahnya kan, dicoba. Toh lama lama juga bakal enak intonasi sama anu-nya.

Menarik gak? Tapi pas mau jalanin mendadak "goblok" seolah ga ada ide di kepala 🤣

 last year 

Iya benar bro kim. Untuk dapat dukungan harus butuh effort dan juga butuh konsistensi dan learning dari pedoman komunitas.

Saya bisa mandu temen-temen tersebut, saya hanya menunggu apa mereka interest lebih lanjut atau tidak.

Yah, aku dukung sih karna itu konten yang sedikit saingannya. Bahkan kalau di mulai sekarang itu hal bagus lhoo

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44