Steemit Engagement Challenge Season6 - Week1 | Kiat Melakukan Promo Steem

in STEEM INDONESIA2 years ago (edited)

jpg_20221121_212212_0000.jpg

Selamat malam sahabat sahabat steemian semuanya terkhusus steemian komunitas Steem Indonesia, berhubungan dengan adanya kontes Steemit Engagement Challenge S6-W1 dengan teman "kiat melakukan promo steem" dan ini merupakan tantangan bagian saya untuk mengikuti kontes yang sangat luar biasa ini.


Berhubungan dengan adanya kontes yang seperti ini merupakan sebuah tantangan dalam mempromosikan steemit ke masyarakat luas di wilayah saya dalam berbagai aksi kita bisa melakukannya dengan berbagai hal dan juga dengan keinginan masing-masing, akan tetapi malam ini saya mengajak beberapa steemian dan dengan memberikan masukan tentang steemit dalam mempromosikan steemit kemasyarakatan sekitar. Namun saya kali ini dengan adanya steemian yang merupakan senior saya dalam membuat satu pertemuan di resto ghataff kopi premium tepatnya di teupin punti dengan beberapa steemian sambil menikmati segelas kopi expresso panas dan berbincang-bincang mengenai steemit dalam mempromosikan steemit di kalangan masyarakat sekitar.

GridArt_20221121_214000084.jpg
Aksi promo steemit

Sore dengan beberapa steemian dalam aksi promo steemit dan juga dengan beberapa hal yang sering saya lakukan di tahun 2021 yang sudah beberapa steemian berhasil saya rangkul dalam aksi promo steemit yang saya lakukan di kalangan masyarakat sekitar dan juga beberapa dengan adanya sebuah pertemuan dengan pendatang baru dan juga senior dalam membimbing steemian baru mulai dari membuat achievement pertama hingga tercipta satu buah postingan perdananya, dan berbagai macam cara yang sering saya lakukan dalam aksi promo steemit dalam bergaul dan bergabung dengan komunitas dalam aksi membuat sebuah santunan dan juga berupa rumah bantuan yang sering saya hadiri di wilayah saya bersama senior hebat.

GridArt_20221121_214201112.jpg

Aksi yang sering saya lakukan dan juga steemian di wilayah saya dalam mempromosikan steemit dengan mudah agar mudah di pahami oleh pendatang baru dan juga dapat dengan mudah merangkulnya dalam bimbingan dan juga sebuah perkenalan untuk media platform steemit yang kita promosikan, seperti biasa dengan aktivitas saya dapat meluangkan waktu di saat aktivitas saya sedang tidak sibuk dan juga dapat mempromosikan steemit kemasyarakatan sekitar di wilayah saya seperti tahun lalu dan berbagai cara sudah saya alami hingga saat ini.

Mungkin dengan versi cerita singkat saya dalam aksi yang pernah saya lakukan dalam mempromosikan steemit dan juga beberapa kegiatan susah pernah saya hadiri bersama komunitas hebat di saat adanya penyerahan sebuah fasilitas dan juga santunan anak yatim-piatu yang pernah di adakan.

Dengan demikian saya akan mengajak beberapa steemian untuk berpartisipasi dalam kontes yang sangat luar biasa ini @moer, @maulidiya, @liasteem, @akmal1, @adivender

CC @pennsif

Salam saya @fajrulakmal99

Sort:  
 2 years ago 

Hallo @fajrulakmal99. Terima kasih sudah berpartisipasi dalam (SEC-S6W1). Dari beberapa point yang telah saya bacakan sangat menarik diri saya yang sangat saya nikmati promosi Anda kepada Steemians lainnya. Ini menunjukan betapa serius diri Anda melakukan promo Steemit kepada teman Anda. sukses selalu

Team verification results :
Post informationStatus
Verified UserYES
Tag #steemexlusiveYES
Plagiarism - FreeYES
Bot - FreeYES
Support #burnsteem25YES
Club Status#club5050
Voting CSI20,3 (0,00% diri sendiri, 128 suara positif, 68 akun, 7 hari terakhir)
Score
8.0

Kind regards,
TIM STEEM INDONESIA

IMG_20221113_042704.png

support @pennsif.witness - @steemwow
Klik disini

 2 years ago 

Terima kasih kawan sudah membacanya salam sukses juga untuk anda 🤝🎉

 2 years ago 

Aktivitas hebat yang anda lakukan dalam mempromosikan steemit ini kepada masyarakat luas demi memajukan platform hebat ini,, semoga sukses selalu @fajrulakmal99,,,,

 2 years ago 

Terima kasih kawan atas komentarnya terbaiknya salam sukses juga untuk anda 🎉🎉

Mari berpartisipasi dalam kontes ini

 2 years ago 

Sama-sama kawanku @fajrulakmal99

 2 years ago 

😁

 2 years ago 

That's a very good activity you do in promoting Steem. I wish you the best in this contest.

 2 years ago 

Terima kasih atas komentarnya kawan,, salam sukses untuk mu 🎉🎉

Your post has been supported by @simonnwigwe from team 2 of the Community Curation Program, at 30%. We invite you to continue sharing quality content on the platform, and continue to enjoy support, and also a likely spot in our weekly top 7.

Voting date: 22/11/2022

image.png

 2 years ago 

Terima kasih atas dukungan nya 🤝🙏

 2 years ago 

Seru ya aksi oromo steem nya aoalagi saat berhasil metekrut newciners, kerrjaan jadi nambah ya hehe..keep it up your good work

 2 years ago 

It's always a good gathering when like minds on the platform meets. Your images shoes a true pictorial representation of your activities.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59608.09
ETH 2475.05
USDT 1.00
SBD 2.46