SEC-S6W2 : Apa Yang Kamu Lakukan Ketika Bosan

in STEEM INDONESIA2 years ago (edited)

GridArt_20221127_222752369.jpg

Selamat malam sahabat steemian semuanya kembali lagi dengan postingan saya dalam mengikuti sebuah kontes yang bertema "apa yang kamu lakukan ketika bosa" dan ini merupakan sebuah tantangan bagi saya dalam kontes yang sangat luar biasa ini.


Seperti biasa dalam Membagikan tentang apa yang bisa kamu lakukan ketika bosa dan tentu saja banyak hal yang bisa saya kerjakan atau pun saya lakukan di saat posisi saya yang sedang bosa kandang mengenai tentang pekerjaan yang sering saya kerja atau pun hal yang membuat saya bosan, tentunya saya akan menghibur diri saya sendiri dengan kesibukan saya yang lain seperti nongkrong bersama teman saya di warung atau pun mengenai kegiatan saya dalam memantau pekerjaan orang lain yang masuk ke desa tempat saya tinggal.

IMG20221127112433.jpg

IMG20221127113857.jpg
Menunggu merupakan hal yang membosankan

Ketika saya sedang berada di sebuah tempat tambal ban atau bengkel sepeda motor dan harus menggantikan ban sepeda motor dan tentunya harus menunggu proses per proses dan merupakan hal yang membosankan bagi saya di saat harus duduk lama di tempat yang sama dan banyak menghabiskan waktu saya hanya dengan ponsel saya sambil melihat beranda steemit saya dan membacakan beberapa postingan mengenai kontes Minggu ini agar rasa bosan yang menghantui pikiran dapat hilang hanya sekita saja, dan banyak hal lain yang saya kerjakan seperti membuat postingan di jalan rasa bosan menghantui pikiran dan jiwa saja akan baik nya saya akan menyibukkan diri saya dengan ponsel dan lain sebagainya.


IMG20221127113914.jpg

Menunggu merupakan hal yang bosan dikarenakan terlalu lama menunggu dan banyak kegiatan yang harus saya hadirin di hari yang sama dan di sana menunggu dan terus menunggu dan membuat pikiran saya tidak karuan dan rasa bosan hadir seketika dan harus menghabiskan waktu saya dengan ponsel yang saya miliki agar rasa bosan dapat hilang di benak dan pikiran yang tidak karuan dikarenakan terlalu lama menunggu di sana.

Mengenai dengan rasa bosan banyak cara bisa lakukan agar pikiran tenang dan juga dapat menghilangkan beban di saat tidak dapat mengahdiri acara dan harus menunggu terlalu lama di tempat yang sama. Demikian yang dapat saya bagikan dalam kontes yang sangat luar biasa ini dan semoga sukses acara kontes tersebut.

Dengan adanya kontes saya akan mengajak beberapa steemian untuk berpartisipasi dalam kontes hebat ini @moer, @klen.civil, @maulidiya, @aril.hatake, @akmal1

CC @pennsif

Salam hormat saya @fajrulakmal99

Sort:  
 2 years ago (edited)

IMG_20221128_220405.jpg

Hallo @fajrulakmal99 tolong perhatikan sampul Anda yang memiliki hak cipta atau watermark yang harus Anda ganti selalu perhatikan sumber yang Anda ambil dari foto yang memiliki Hak cipta.

jangan CC pennsif jika itu tidak memiliki kepentingan dalam SEC-S6-W2.

Team verification results :
Post informationStatus
Verified UserYES
Tag #steemexlusiveYES
Plagiarism - FreeYES
Bot - FreeYES
Support #burnsteem25YES
Club Status#club5050
Voting CSI11.9 ( 0.00 % self, 89 upvotes, 54 accounts, last 7d )
Score
7

Kind regards,
TIM STEEM INDONESIA

IMG_20221113_042704.png

support @pennsif.witness - @steemwow
Klik disini

 2 years ago 

Terima kasih atas saran dan informasi kawan.. mungkin ini kelalaian yang tidak sengaja 🤝

 2 years ago 

Neganto laju beuh 🙏

 2 years ago 

Ok siap dilaksanakan 🤝

 2 years ago 

Sudah saya perbaiki

CC @afrizalbinalka

 2 years ago 

Terima kasih banyak kawan sudah bekerja sama dengan baik..

 2 years ago 

Sama² 😁 dan terima kasih kembali atas masukannya terhadap kebaikannya 🤝

 2 years ago 

Mantap
Sukses bg

TEAM 4 CURATORS

Congratulations!
This post has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : <@klen.civil>

 2 years ago 

Thanks you brother @klen.civil and steemcor07 🙏🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60250.72
ETH 3377.07
USDT 1.00
SBD 2.52