What Reasons Keep You at the Club

in STEEM INDONESIA2 years ago

Selamat sore sahabat steemit yang berbahagia, apa kabar hari ini? Semoga kita semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat agar dapat menjalankan segala aktivitas dengan baik.

1000013911.jpg
Source

Apa yang membuat anda tetap nyaman berada di club saat ini..?

Sejak bergabung di platform steemit saya terus mengembangkan diri dan konsisten untuk menghasilkan konten berkualitas. Saya berkomitmen tidak hanya sekedar membuat konten asal jadi karena saya ingin apa yang saya hasilkan dapat bermanfaat. Sesuai arahan tim steemit bahwa setiap pengguna sangat dianjurkan untuk bergabung di salah satu antara #club5050, #club75 atau #club100. Hingga saat ini saya masih tetap tergabung di #club100 yang artinya saya tidak pernah menarik dan mencairkan setiap reward baik STEEM maupun SBD yang saya dapat.

Saya terus bertekad untuk terus menguatkan akun dengan cara power up sehingga dapat memberikan dampak positif terhadap perkembangan platform steemit nanti. Ini menjadi bagian dari investasi saya dan harapan saya nanti nya saya bisa memperoleh manfaat. Berada di #club100 saya merasa nyaman saja dan akan berusaha konsisten. Namun apabila suatu saat saya harus keluar dari #club100 karena berbagai hal yang tidak bisa dihindari, saya tetap berusaha setidaknya tetap berada di #club75.

Apa saja hal positif dan hal negatif dari club menurut anda...?

Bergabung di club tentu saja memberikan dampak positif terhadap pengguna steemit. Karena itu menjadi anjuran langsung dari tim steemit. Dengan masuk club para steemian memiliki kemungkinan besar untuk mendapatkan dukungan dari kurator. Walaupun yang menentukan dukungan itu tetap kualitas postingan yang harus dinaikkan. Dengan aturan masuk club tentu saja menjadi tantangan bagi saya untuk memperbaiki setiap konten dan ini menjadi hal positif saya berada di club.

Saya juga bisa terus mengumpulkan steem power untuk menguatkan akun tanpa terpikir lagi untuk menarik setiap reward postingan. Kalau harus menarik reward tentu saya akan keluar dari club dan itu sama saja saya akan dianggap tidak konsisten di platform steemit. Masuk club juga menjadi jalan bagi para steemian untuk tabungan investasi masa depan. Namun kita juga tidak bisa memprediksi kondisi kedepan, seperti yang saya jelaskan diatas kalau terpaksa harus keluar #club100 saya berharap bisa tetap di #club75 atau #club5050.

Apakah anda terus menggunakan status club anda atau anda akan mematikannya...?

Sesuai komitmen yang saya sampaikan sebelumnya saya akan berusaha konsisten untuk tetap berada di club. Tidak ada alasan bagi saya untuk mematikan club dengan terus mengembangkan akun hingga semakin besar dan memiliki pengaruh di steemit. Keluar atau mematikan club tentu saya mengalami resiko akan dianggap negatif oleh tim steemit. Dampak nya saya mungkin kurang di dukung oleh kurator.

Salam
@fadlymatch

Sort:  
 2 years ago 

Terima kasih atas kontribusi Anda dalam kontes ini dan points yang Anda sampaikan di kontes ini sangat menarik dan mudah untuk saya pahami.

Semoga inisiatif ini, bisa memberikan contoh yang bermanfaat bagi mereka dalam upaya mempertahankan posisi club mereka.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57393.77
ETH 2439.11
USDT 1.00
SBD 2.33