Kontes Harapan dan Impian Saya yang Harus TerwujudsteemCreated with Sketch.

in STEEM INDONESIA2 years ago (edited)

Harapan merupakan sesuatu yang diharapkan dan diinginkan seseorang untuk dimiliki atau diwujudkan. Dengan adanya sebuah harapan atau impian akan membuat kita lebih semangat menjalani hidup. Setiap orang berhak memiliki impian atau harapan dan berusaha sekuat tenaga untuk mencapainya. Harapan atau impian merupakan salah satu faktor yang dapat membangkitkan motivasi seseorang. Harapan sangat penting dalam setiap kehidupan. Harapan bisa menjadi sumber kekuatan untuk maju dan menjadikan hidup seseorang lebih terarah. Karena dengan memiliki harapan tertentu akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkannya.

Zskj9C56UonWToSX8tGXNY8jeXKSedJ2aRhGRj6HDecqrfG7VL6dgGB9SkpdinG1D9px3vZTggnaxmJHKJEmbZnW3MC7PCjKudCk6K5USAenRWYyxkMU.png
Source

Usaha maksimal akan mencapai sebuah harapan, namun harus disertai juga dengan doa. Doa bisa menjadi sumber kekuatan bagi seseorang untuk mewujudkan sebuah harapan. Saya pribadi juga mempunyai harapan dalam kehidupan, termasuk harapan di platform steemit. Sebagian besar impian dan harapan saya di dunia kerja atau keluarga sudah terwujud, meski tidak sesempurna yang saya inginkan. Saya selalu memiliki harapan dan impian memiliki keluarga yang harmonis dan pekerjaan yang baik. Dan itu sudah terwujud dengan usaha maksimal yang sudah saya lakukan selama puluhan tahun.

Harapan Saya untuk Steem minggu ini atau di masa mendatang

Berbicara tentang platform steemit, saya juga memiliki harapan dan impian saya sendiri. Saya selalu berusaha keras untuk mewujudkan harapan tersebut. Saya mengenal platform steemit sejak tahun 2017 yang diperkenalkan oleh sahabat saya @darmawanbuchari. Saat itu saya sudah aktif hingga 6 bulan dengan menghasilkan beberapa postingan. Saat itu saya belum memiliki harapan yang besar, karena saat itu saya hanya ingin menyalurkan hobi saya dengan menulis. Namun, karena kesibukan di dunia nyata dengan banyak pekerjaan, saya tidak terlalu aktif lagi hingga 3 tahun.

IMG_20220523_143609.jpg

Di penghujung tahun 2020 saya kembali diajak bergabung dengan platform steemit oleh seorang teman di dunia nyata. Saya tertarik dan dia pun membuatkan saya sebuah akun baru @fadlymatch dan aktif sampai sekarang. Sejak aktif kembali di penghujung tahun 2020, pandangan saya terhadap platform steemit berubah dan hari demi hari saya semakin mencintai platform steemit. Saya memiliki harapan dan impian besar sejak saat itu dan beberapa harapan saya telah terpenuhi.

Screenshot_20221130-124122_Chrome.jpg

Jenis kegiatan apa yang telah Anda lakukan untuk mewujudkan harapan

Beberapa hal yang telah saya lakukan dengan rutin melakukan power up dan promo steem ke beberapa rekan. Walaupun butuh perjuangan untuk sampai ke tahap saat ini, saya sangat puas dengan hasil yang saya dapatkan. Saya yakin setiap impian dan harapan akan terwujud dengan perjuangan dan kesabaran serta jangan lupa berdoa. Namun saya tidak akan berpuas diri hanya sampai disini, oleh karena itu saya harus tetap semangat dan berusaha untuk mencapai hal-hal yang lebih baik lagi kedepannya.

Salam
@fadlymatch

Sort:  
 2 years ago 

Semoga harapan kita sama pak, steemit jadi platform sosial blogging yang bebas bersuara dan juga bertumbuh secara economi digital.

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @nadiaturrina at 50%.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high quality participation.