Betterlife With Steem - Thank god for the gift (second child)steemCreated with Sketch.

in STEEM INDONESIAlast year (edited)

20230715_122405_0000.png

Sabtu, 15 Juli 2023 | Hallo keluarga besar steemit. Berjumpa kembali dengan saya dihalaman komunitas Steem Indonesia yang dibanggakan ini.

Bersama postingan ini saya ingin mengungkapkan rasa bahagia atas dikaruniai kami anak yang kedua, dan bersama ini juga saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tuhan yang telah memberikan karunia terhebat ini untuk keluarga kami.

Jadi, atas rasa gembira ini saya ingin mempublikasikan kepada teman steemians semua bahwa kemarin pada Selasa, 11 Juli 2023 tepat pada pukul 02:30 WIB kami kembali dikaruniai anak yang kedua dan itu adalah bayi putra.

Sejak pernikahan saya bersama seeorang wanita bernama (Mutia Sari) pada tahun 2019 yang lalu - bahwa pada tahun 2020 kami telah dikaruniai anak pertama dan itu adalah putri yang kami berikan namanya dengan (Nailatul Khaira). Kemudia kali ini kami kembali dikaruniai anak dan itu putra yang akan kami berikan namanya dengan (Ahmad Wildan).

20230715_114821.jpg

Bayi putra kami yang baru saja dilahirkan kebumi akan kami berikan namanya dengan kalimat:
"Ahmad Wildan"

Kalimat "Ahmad" adalah nama baginda nabi Muhammad saw yang masyhur dilangit untuk para malaikat.

Sedangkan kalimat "Wildan" bermakna (laki-laki surga) atau dengan pemahaman lain adalah sosok (Muda Balia Surga).

Saya pikir inilah nama yang akan saya berikan kepada baya putra kami dan nama itu cukup mempunyai makna yang erat dengan agama kami serta tidak terlepas dari kalimat dalam bentuk bahasa Arab sebagai bahasa utama baginda nabi Muhammad saw. Oleh sebab demikian, cukup dengan dua kalimat tersebut untuk menghiasi nama bayi kami yang baru saja lahir kebumi.

20230717_210214.jpg


20230715_114806.jpg

Kegembiraan ini sepertinya sudah terlengkapi untuk keluarga kami, lantas kami telah dikaruniai memiliki sepasang anak (putra dan putri) didalam membina rumah tangga yang bahagia.

Sekarang saya adalah seeorang ayah untuk putra - putri saya, dan saya bertanggung jawab penuh terhadap pertumbuhan mereka untuk memberikan kehidupan yang layak didunia hingga untuk perbekalan dikehidupan akhirat.

Kesimpulan:
  • Dalam konteks ini saya ingin menyatakan rasa bahagia saya atas dikaruniainya anak kedua kami dan itu adalah bayi putra.

  • Disini juga saya ingin mengucapkan terima kasih terbesar kepada tuhan yang telah memberikan karunia terhebat ini untuk keluarga kami.

20230715_194053_0000.png

Hormat kami kepada:
@afrizalbinalka @ridwant @steem.indonesia

Best Regards, @elrazi

Sort:  

Congratulations on the birth of your second child 👶

 last year 

Terima kasih bapak @pennsif atas perhatian anda 🙏

 last year 

Hallo tuan @pennsif
Mohon maaf sebelumnya jika ini terganggu atau suatu kesalahan. 🙏

Saya ingin mengkhabari anda bahwa dua hari yang lalu saya sedang merayakan pencapaian double dolphin tapi sepertinya saya belum memperoleh perhatian. 😢

Sekali lagi, mohon maaf jika menurut anda ini sebuah kesalahan. 🙏

Salam, @elrazi
Discord: elrazi#4653

 last year 

Welcome to your new baby boy.

#sundaysurprise

 last year (edited)

Terima kasih banyak @steemcurator01 atas hadiah serta ucapan selamat yang anda berikan. ❤
Saya sangat bersyukur dan saya senang 😃

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Thank you @steem.history

 last year 

Selamat datang di halaman komunitas Steem Indonesia:@elrazi

Selamat atas kelahiran anak kedua anda yang tanpa pastinya. Semoga dirinya menjadi sosok laki-laki hebat ketika sudah dewasa dan selalu berbakti pada kedua orang tuanya!

Team verification results :
Post informationStatus
Verified UserYES
Tag #steemexlusiveYES
Plagiarism - FreeYES
Bot - FreeYES
Steem Indonesia 10% (Opsional)
Support #burnsteem25
Club Status#club100
Voting CSI16.2 ( 0.00 % self, 155 upvotes, 94 accounts, last 7d )
Discord Dereksi Steem Indonesia
afrizalbinalka#8136

Kind regards,
TIM STEEM INDONESIA

png_20230225_075727_0000.png

support @pennsif.witness
Klik disini

 last year 

Terima kasih bapak @afrizalbinalka

 last year 

Selamat atas kelahiran anak kedua Anda yang merupakan seorang bayi putra! Saya senang mendengar berita bahagia ini. Ini adalah momen yang istimewa dalam kehidupan keluarga Anda, dan saya berharap Anda dan pasangan Anda merasa sangat bersyukur atas anugerah ini.

Mengucapkan terima kasih kepada Tuhan adalah bentuk ungkapan yang indah atas kebahagiaan dan rasa syukur Anda. Setiap kelahiran anak adalah keajaiban yang luar biasa, dan memiliki anak kedua memberikan keluarga Anda lebih banyak kegembiraan dan cinta.

Semoga bayi putra Anda membawa banyak keceriaan, kebahagiaan, dan berkah bagi keluarga Anda. Ini adalah awal dari petualangan baru yang penuh kegembiraan dan tanggung jawab, dan saya berharap Anda menikmati setiap momen bersama sang buah hati.

Selamat sekali lagi, dan semoga keluarga Anda selalu diberkati dengan kebahagiaan dan kesuksesan di masa mendatang!

 last year 

Terima kasih teman baikku @zulbahri
Apa yang anda tuliskan dalam komentar ini adalah bentuk doa yang indah terhadap saya serta keluarga, dan semua itu juga dalam bentuk perhatian akan memberikan semangat hidup yang baru untuk saya. Dan semua itu sangat saya hargai serta berterima kasih kembali kepada anda.

Semoga saja Allah swt memperkenankan disetiap doa baik anda. Dan saya juga berharap yang terbaik untuk anda serta keluarga ❤

Selamat berjuang diplatform steemit temanku @zulbahri
Raih prestasi terbarumu disini dan nikmati hari-hari menyenangkan bersama steemit 😃

Salam kenal 🙏
Salam Indonesia 🇮🇩

 last year 

Alhamdulillah! Bertambah keluarga adalah bertambah rezeki, semoga kelak menjadi anak yang saleh. Aminnn..

 last year 

Amin ya rabbal'alamin 🤲
Terima kasih doa atas doa baik yang anda panjatkan Mr. @ridwant
Saya menghargai setiap kunjungan anda, sangat menyenangkan 😃❤🇮🇩

 last year 

Felicitaciones por tu nuevo bebe amigo, esta hermoso que Dios lo bendiga, disfruta mucho de él es un momento de mucha felicidad y alegría en tu familia.

Saludos y bendiciones!

 last year 

Thank you so much @lirvic

Muchas felicidades amigo por este maravilloso regalo que tienes ahora en tus manos, es un hermoso bebé 😍 es muy grande y gordito 🥰🥰.

Ahora tienes más responsabilidad de guiar a esta linda parejita de hermanitos. Que sigan las bendiciones y los éxitos para ti amigo, saludos desde Venezuela.🤗🤗

 last year 

Thank you @rosiortega

 last year 

Bertoh dompet itakat neuh... Selamat ka meutamah anggota baru....

 last year 

Terima kasih @abialfatih tanggapan anda 👏

MashAllah MashAllah MashAllah brother. I can't stop seeing Ahmad's pictures. He is so so cute MashAllah. I wish he grows soon and he becomes a good servent of Islam.

Brother promise he is so cute. My kiss to this beautiful angel .

 last year 

Terima kasih @shahid2030
Bentuk cinta serta perhatian yang anda berikan sangat membuat saya senang dan saya sangat menghargainya.
Semoga harimu menyenangkan temanku 😃👏

Yes dear. Your kind deserve such praises. You should be praised to for producing such a beautiful baby hahaha!

 last year 

Thank you @shahid2030

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56739.93
ETH 2400.98
USDT 1.00
SBD 2.30