Apa Yang Membuat Anda Tetap Di Steemit : Sebuah Alasan Yang Membuat Saya Tetap Di Steemit

in STEEM INDONESIAlast year (edited)

png_20230113_191226_0000.png

Steem Indonesia Community

Hallo sahabat steemian yang saya banggakan dimanapun kalian berada.

Hari ini, Jum'at 13 Januari 2023 saya mencoba merilis sebuah publikasi baru terkait sebuah alasan tentang mengapa saya tetap berada di Steemit.
Dan publikasi ini merupakan sebuah aksi keterlibatan saya dikontes yang diselenggarakan oleh Mr. @afrizalbinalka

Contest: Apa Yang Membuat Anda Tetap Di Steemit
Link Postingan 👆

Turut saya undang: @emsonic @shiftitamanna @mahyulmaulana @f2i5 @aril.hatake @adivender @sailawana agar dapat memeriahkan kontes ini dan sekaligus dapat memberikan komentar yang relevan dipostingan ini.


Sebuah Alasan Yang Membuat Saya Tetap Di Steemit!

Latar Belakang Saya Dengan Steemit:

Sebenarnya saya telah mengenal platform Steemit pada periode akhir tahun 2017 dengan nama akun @razi04
Dan akun tersebut sudah lama saya tinggalkan disebabkan pada waktu itu Steemit belum menjadikan saya sebuah platform yang menarik.

Kemudian kembali lagi saya menciup bau harum platform ini pada awal tahun 2021 lewat beberapa teman dekat saya.
Dan pada waktu tersebut saya benar-benar tertarik dengan Steemit - hingga bahkan saya merasakan bahwa Steemit adalah rumah baru atau cita-cita baru bagi saya.

Platform ini juga merupakan sebuah media Blogging yang berbasis Blockchain - dimana semua orang akan berkreasi disini, saling membagi cerita, informasi, adat-budaya, tentang agama, hingga bahkan disini kita akan mempertahankan reputasi kita lewat memperjuangkan angka kekuatan STEEM yang kita miliki - upaya dapat memberikan suara positif pada bagian postingan teman yang lain.

Dan dibawah ini saya akan menjelaskan kiat kontes yang telah ditetapkan oleh @afrizalbinalka

Kiat Kontes

✔ Tujuan saya bergabung di Steemit adalah: Bahwa saya ingin mengejar kesuksesan seperti steemian lainnya yang menjadikan sebuah ketertarikan saya pada awal mengenal Steemit ditahun 2021 yang lalu.

✔ Saya akan selalu setia membuat postingan karna saya merasa tertarik saat memulai dengan penulisan saya, dan otak saya terasa lebih bereaksi saat saya memulainya.

Dan satu hal lagi, bahwa saya akan tetap melanjutkan membuat postingan saat saya selesai membaca postingan orang lain. Hal ini mungkin karna saya seakan-akan sedang menemukan sesuatu yang baru - jadi saya akan berbegegas untuk merangkainya kembali dipostingan saya.

Saya juga sangat merasakan bahwa saya sedang berkarya saat saya sedang menulis postingan hingga saya akan terpikir bahwa seakan-akan postingan saya akan dilihat oleh publik yang lebih luas - meskipun postingan tersebut hanya dibacakan oleh segelintir member Steemit.

✔ Saya sedang mencarikan kesuksesan di Steemit lewat menginvestasikan STEEM yang saya peroleh, hingga saya mampu memberikan suara yang berarti pada postingan orang lain.

Dan saya juga sedang mencarikan keterampilan saya yang baru melalui platform Steemit, karna ingin memiliki keterampilan yang baru disini dan hal ini sedang saya upayakan.

Saya akan tetap berada di Steemit meskipun banyak steemian atau bahkan beberapa CR Indonesia telah melakukan Power Down akun - hingga bahkan menjualkan STEEM mereka.
Tapi saya tidak pernah terpikir akan hal demikian, bahkan saya sedang berpikir akan bagaimana saya mengejar impian ini yang lebih efektif untuk pertumbuhan STEEM pada bagian Steem Power diblog saya.

Demikian alasan tentang mengapa saya tetap berada di Steemit, dan tahun 2023 ini adalah jenjang masa target pencapaian saya 2× Dolphin.

Terima kasih telah singgah dan membaca publikasi sederhana ini.

Catatan:
Membuat pengaturan 100% Power Up dibagian postingan - Bukankah itu lebih efektif melakukan Power Up? Dan apakah hal tersebut tidak terhitung dalam katagori Power Up?

 Cek status Club saya diblog saya!

Cc : @afrizalbinalka @disconnect @steem.indonesia

Best regards


Author ✍🏻

@elrazi
Aceh - Indonesia

Berikan dukungan anda kepada saksi kami @pennsif.witness dan @steemwow. Jika anda belum memberikan vote silahkan kunjungi link Steemworld.org satu suara positif steemians Indonesia harapan besar untuk kami.

Sort:  
 last year 

Sebuah kontes yang sangat menarik dan anda memaparkan alasannya dengan sangat baik..semoga berhasil ya tetap semangat

 last year 

Terima kasih buk @sailawana atas komentar manisnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68688.65
ETH 3764.71
USDT 1.00
SBD 3.51