"Big desires and toughest challenges in 2024"

in STEEM INDONESIA9 months ago

image.pngpixabayEdit di Canva

Sahabat steemit di manapun anda berada semoga selalu dalam kadaan sehat dan baik dalam menjalani kehiduan sehari-hari. Pada kesempatan ini saya ingin membagikan karya tulusan dalam sebuah acara challenge dengan tema yang sangat menarik di adakan oleh tim steemit terbaik. Di sini saya juga ingin mengundang beberapa teman untuk hadir di sini antara lain bang @walictd pak @peerfaizan dan pak @cmp2020 untuk ikut berpartisipasi dalam tantangan ini.

1. Sebutkan 2 keinginan besar Anda yang ingin Anda capai atau tingkatkan di tahun 2024 dan sebutkan alasannya masing-masing.

Memulai tahun 2024 di awal bulan dengan mengawali semua rencana atau keinginan yang sudah di impikan untuk tercapai dalam jangka tahun ini. Setiap orang mesti memiliki bnyak keinginan termasuk di sini saya sendiri. Di sini saya hanya bisa membagikan dua keinginan saja sesuai dalam pertanyaan yang ada di atas.

  1. Pertama saya ingin menjalani kehidupan sehari-hariku dengan cara lebih bergairah dan tenang dalam bertindak sesuatu di berbagai masalah. Untuk mencapai ini saya perlu melatih kesabaran terlebih dahulu karena kesabaran adalah awal dari segala tindakan yang ingin di lakukan oleh setiap orang. Gairah adalah semangat awal yang harus di jaga oleh seseorang. Semua itu memiliki tujuan tersendiri untuk melancarkan semua aktivitas sehari-hariku dalam menempuh pendidikan. Dengan adanya semangat yang menggelora semua aktivitas dapat saya jalani dengan tenang dan penuh kesabaran. Karena hal yang paling sulit untuk di lakukan seseorang adalah membentuk kepribadian diri sendiri dan pendiriannya untuk mencapai di tingkat tinggi.

  2. Selanjutnya saya ingin tampil lebih meju lagi dari mebelumnya di berbagai media dan lingkungan nyata. Di sosial media saya merasa kekonsisten saya masing sangat rendah dalam untuk aktif, untuk itu saya ingin memulai kembali untuk mempelajari lebih dalam ilmu-ilmu tentang teknologi yang canggih. Dan di lingkungan nyata juga perlu lebih konsisiten dalam menjalani pendidikanku yang masih di awal-awal kuliahku.
    image.pngpixabay

2. Sebutkan juga tantangan atau kesulitan Anda dalam mencapai kedua hal tersebut, dan bagaimana cara mengatasinya

Waktu dan keterbatasan ilmu sangat mempengaruhi dan menjadi tantangnku dalam berusahan untuk menjadi lebih konsisteb di media sosial dan mempelajari teknologi yang canggih. Peluang waktu sangat singkat untuk meluangkan dalam suatu impianku di tahun 2024 ini di karenakan semua waktu keseharianku sudah di makan oleh belajar di kampus dan ini juga sebuah kepentingan yang tidak bisa di tinggalkan untuk masa depan nanti. Kemudian keterbatasan ilmu atau pengalaman juga merupakan sebuh hambatan untuk melaju lebih cepat. Setiap langkah yag di angkat harus benar-benar teliti agar tidak terseret dalam kesalahan, di sini juga memerlukan bimbingan dari seseorang untuk bisa mengetahui jalan yang benar.

Untuk lebih gairah dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari tidak terlalu sulit karena saya membiasakan setiap tindakan dengan kesabaran agar terbiasa sehingga berjalan dengan benar. Untuk lebih aktif dan konsisisten di tempat kuliah saya membiasakan bangunlebih awal agar terbiasa setiap hari. Dan semua tugas yang di berikan di kampus juga langsung di kerjakan agar tidak tertumpuk hingga menjadi penundaan, karena banyak hal yang lain lagi yang haarus di kerjakan di luar sana.
image.pngpixabay

3. Diantara 2 keinginan tersebut, mana yang paling sulit kamu wujudkan? Nyatakan alasan Anda.

Sepertinya bagi saya lebih sulit dalam mewujutkan impian di kecanggihan teknologi di mana tujuanku ingin menguasai berbagai ilmu-ilmu kecanggihan yang ada saat ini di sosial media, apalagi bnayak hal yang sudah tertinggal selama kelalaian mengarungiku di masa lalu. Namun sebagi remaja yang masih berusia muda tetap harus semnagt belajar semua yang terkait dengan kepentingan apalagi sebuah impianyang ingin di wujutkan di tahun ini. Semua ini tidak hanya di perlukan sebagai tujuan impian tapi saya juga harus lebih mendalaminya sesuai yang di anjurkan di perkuliahan bahwa mahasiswa harus lebih pandai dalam menguasai teknologi di era yang sangat bergelora ini dengan kecanggihan teknologi.

Itulah tulisan saya tentang challenge kali ini tentang "Big desires and toughest challenges in 2024". Terimakasih bnayak untuk sahabat steemit semuanya yang sudah bersinggah di tulisan saya.
Salam @cymolan

Sort:  
Loading...

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.