Riview Coffee Shop Kota Anda | menikmati secangkir kopi bersama teman stemians| by @cekbramsteemCreated with Sketch.

in STEEM INDONESIA2 years ago

HAI STEEMIAN STEEM INDONESIA

Pada kesempatan kali ini saya kembali mengikuti kontes yang diadakan oleh admin dari STEEM INDONESIA , ini merupakan kontes season II mengenai "review coffe shop". Saya sempat tertinggal di kontes pertama karena beberapa alasan. Jadi , saya mencoba peruntungan di kesempatan kali ini.
Disini saya ingin mengajak teman saya terkhusus @elzia @tgk.dedy @ibnusakdan @akbar2468 @ana07 dan juga semua teman stemians dimanapun berada. Bagi teman-teman yang mau mengikuti kontes ini bisa klik disini

png_20221109_163216_0000.png

foto editing by Apps canva

PENDAHULUAN
Masyarakat Indonesia khususnya Aceh tidak bisa lepas dari kedai kopi, biasanya kedai kopi di penuhi oleh segala lapisan masyarakat,dari yang muda sampai yang tua sekalipun,baik yang bekerja sabagai buruh maupun ASN.
Ada 2 macam jenis kedai kopi , kede kopi clasic dan modern. Artinya ada kedai kopi yang masih menggunakan cara lama tanpa menghiraukan kepentingan pelanggan, baginya pelanggan datang hanya untuk sebatas minum kopi saja, sedangkan yang modern adalah kedai kopi yang sudah mencakup semuanya , mulai dari pelayanan hingga di sediakan berbagai macam fasilitas.
Nah Untuk kali ini saya akan mereview tentang kede kopi modern yang sering saya nongkrong bersama teman-teman.
KIAT KONTES

IMG20221110200904.jpg
di salah satu kede kopi ber Lokasi di desa Ulee jalan

Tadi siang saya sempat janjian via telpon dengan teman stemian saya @elzia untuk bertemu sebentar setelah isya , kami janjian untuk bertemu di salah satu kedai kopi yang berlokasi di desa Ulee jalan. Sekedar informasi bahwa. @elzia adalah salah satu stemian yang mulai aktif di tahun 2018 , dan dari @elzia lah saya kenal dengan @steemit. Banyak hal yang kami bicara dan diskusikan malam ini.

IMG20221110195945.jpg

Topik pembahasan kami

Kemudian beliau mulai menjelaskan beberapa ilmu yang beliau tahu. Untuk memudahkan saya untuk memahami beliau menjelaskannya dengan menggunakan laptop, agar saya cepat mengerti , beliau menjelaskan mulai dari bermain crypto dan cara bermain steemit yang baik dan benar. Sekitar jam 22.15 WIB Kami pun berangkat pulang ke rumah masing-masing.

Konsep Togam Coffe Shop

Togam Coffe shop/kedai kopi togam adalah kedai kopi yang baru di buka sekitar 2 bulan terakhir, pemiliknya adalah salah satu warga Ulee jalan kota Lhokseumawe, Sedangkan yang mengelolanya saat ini adalah Anak laki-lakinya. Jadi wajar kalau mayoritas pelanggannya adalah kawula muda.

IMG20221110200924.jpg
Dapur/tempat meracik kopi di Togam Coffee shop

Di kedai kopi ini tersedia berbagai fasilitas ,semisal toilet/kamar mandi , kemudian di lengkapi dengan WiFi gratis bagi pelanggan setianya dan tersedia juga Televisi Lcd bagi pecinta film,musik dll.

Menu yang tersedia di Togam Coffe shop

Bagi sebagian orang kedai kopi bukan hanya sebatas tempat nongkrongan semata , melainkan juga tempat untuk membeli berbagai macam menu makanan dan minuman sebagai pelepas dahaga dan penunda lapar. Oleh sebab itulah saya akan merekap ulang menu apa saja yang tersedia di Togam Coffe shop.

Berikut menu yang ada di kede kopi Togam :

MenuHargaKeterangan
Aneka MinumanbervariasiTergantung pesanan
GorenganRp.1000/0,40 steemSatuan
Mie calukRp.5000/1,99 steem1 porsi
Aneka jusRp.5000/1.99 steem1 Cup

Saya lupa fotokan daftar menu yang di sediakan ,jadi saya merekap ulang dalam bentuk tabel.

Pelayanan

Untuk menarik minat dari pelanggan setia maupun pelanggan baru , Togam Coffee selalu memberikan pelayanan terbaik , terutama bagi pendatang baru masuk , langsung menawarkan dengan memberikan daftar menu agar pelanggan tidak kebingungan dan merasa tertipu dengan harga dari pesanan yang kita pesan.Karena semua menu tertulis jelas beserta harganya.
Dan yang paling penting adalah suasana di dalam terasa nyaman, karena di lengkapi dengan kipas angin gantung kiri kanan , jadi tidak akan terasa panas.kemudian Masalah kebersihan juga di utamakan, meja dan kursi juga pas untuk suasana santai ala rebahan anak jaman now.
Saran saya bagi steemian semua , jika nanti ada waktu luang , cobalah untuk singgah di Togam Coffee Shop Lokasi (siapa tahu ada lewat) , dan rasakan sendiri menu dan pelayanan disini. Saya rasa tidak ada kata kecewa kalau kita ngopi disini.
Demikian dari saya @cekbram mengenai keikutsertaan saya dalam kontes yang bertajuk "REVIEW COFFEE SHOP DI KOTAMU"

Tentang Saya

Sort:  
 2 years ago 

Terima kasih @cekbram atas kontribusi Anda dalam kontes kami, semoga berhasil.

 2 years ago 

Amin. Semoga aja banyak kandidat lain yang bermunculan.

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @sofian88

 2 years ago 

Terimakasih banyak atas dukungannya bg @sofian88.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.17
JST 0.032
BTC 63715.34
ETH 2738.90
USDT 1.00
SBD 2.61