The Diary Game - Selasa, 27 Juni 2023: Tiga Aktivitas MenyenangkansteemCreated with Sketch.

in STEEM INDONESIAlast year

IMG_20230627_201519.jpg

Kolak buatan Emak


Hai semuanya!

Senang sekali bisa berbagi cerita di The Diary Game bersama teman-teman Steemian lainnya. Saya merasa jika sangat eman apabila tidak menulis. Karena dengan mempublikasi artikel di blokchain. Maka sebuah tulisan akan terus bisa dicari keberadaannya.

Sekalipun artikel yang ditulis adalah aktivitas sehari-hari yang sangat biasa. Namun saya yakin selalu ada sisi baik atau menarik yang bisa dipelajari atau bermanfaat bagi orang lain. Baik itu untuk perbandingan, maupun untuk informasi.


Ada tiga hal hari ini yang ingin saya sampaikan. Ketiganya adalah aktivitas yang menurut saya cukup menyenangkan saat dilakukan. Saya bisa bersyukur karena masih diberi waktu dari Tuhan untuk merasakannya. Ketiganya adalah Menulis artikel, makan kolak buatan Emak, dan terakhir adalah nonton anime.

pexels-antoni-shkraba-4348078.jpg

Source: Pexels


Mengenai menulis yang saya lakukan. Hari ini saya memulainya di siang hari. Sekitar sepuluh atau sebelas. Lalu dilanjutkan makan siang untuk mengisi perut yang kosong, melakukan salat dzuhur dan lanjut menulis lagi.

Kura-kira saya menyelesaikan aktivitas menulis sekitar pukul lima sore. Saat tiba waktunya bagi saya mandi dan juga salat asar. Walaupun ya begitu sih, aktivitas menulis yang seharusnya bisa dilakukan cepat selalu saja lambat. Alasannya karena saya sering menunda (procrastinating).




IMG_20230627_201511.jpg

Kolak kacang hijau

Tahukah kamu kalau kolak itu cukup enak apabila dimakan di malam hari? Malam ini saya makan kolak buatan emak. Di malam hari sekitar hampir isya. Saya menyukainya karena udara malam akan membuat kolak saya semakin dingin. Sehingga akan menimbulkan sensasi tertentu yang membuat saya suka.

Bahkan saya bisa tambah lagi saat kolak yang ada di mangkuk saya habis. Perpaduan antara kacang hijau dan juga airnya yang kental terasa enak di lidah. Apalagi saat meneguknya. Saya sangat menyukainya.

Tapi meskipun rasanya enak dan saya ingin tambah makan lagi. Saya pikir dua mangkuk saja sudah cukup untuk saya malam ini. Karena di malam hari saya juga makan nasi yang akhirnya harus menyisakan ruang di lambung agar tidak begitu penuh.




pexels-ceng-ismail-15396284.jpg

Cosplay Nezuko by Pexels

Demon Slayer tamat di season keduanya. Kamado Tanjiro akhirnya bisa mengalahkan Iblis Bulan Atas atau musuhnya yang sangat kuat. Juga Nezuko tanpa disangka-sangka bisa hidup di bawah sinar matahari lagi. Itulah anime yang saya tonton malam ini. Ya! Ini adalah cerita anime dan orang yang tidak menonton biasanya tidak paham.

Saya sangat bersyukur bisa menonton anime Demon Slayer ini. Apalagi suasana malam ini juga cukup tenang karena pekerjaan saya sudah selesai di siang hari.

Karena terkadang ketika saya menonton anime namun masih ada pekerjaan yang belum saya selesaikan. Maka perasaan saya akan merasa tidak nyaman. Berbeda dengan malak ini ketika pekerjaan selesai. Saya bisa bersenang-senang menonton anime dengan atensi yang penuh dan juga fokus. Apalagi alur dan adegan ceritanya sama sekali tidak saya duga.


Itulah catatan The Diary Game saya hari ini. Ada tiga hal yang saya lakukan dan cukup saya senangi. Sehingga membuat hari saya terasa menyenangkan.

Bagaimana denganmu, apakah hari ini bisa berjalan dengan baik? Saya harap demikian!

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Loading...
 last year 

Hi @bukutaqin...
Terus berbagi postingan yang berkualitas di halaman komunitas Steem Indonesia dan kami akan memberikan dukungan booming Minggu ini untuk posting Anda terus pertahankan status club✓ dan kami rekomendasikan untuk mendukung #burnsteem25. Terima kasih sudah berbagi payout ke akun komunitas dalam bentuk dukungan untuk pertumbuhan komunitas steem Indonesia...

jpg_20230618_192836_0000.jpg

Postingan ini kami rekomendasikan untuk dukungan booming minggu ini.!

 last year 

Terima kasih atas dukungannya bang

Posted using SteemPro Mobile

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58495.77
ETH 2579.09
USDT 1.00
SBD 2.44