"Makna Rumah Untukmu "steemCreated with Sketch.

in STEEM INDONESIAlast year
assalamualaikum

Halo Sahabat Stemians...
Indonesia semoga kalian memiliki hari yang indah.pada kesempatan kali ini saya mencoba memberikan topik saya tentang "Makna Rumah Untukmu " kontes yang di selenggarakan oleh saudara kita @afrizalbinalka

kontes disini
48O4iTPlQYkm5Dwn5u.gif

Album pribadi

Menurutmu, apa makna rumah?

rumah sangat lah bermakna dalam setiap kehidupan seseorang, rumah adalah tempat dimana kita bisa bertudung di saat hujan itu turun jika kita punya rumah tentu akan sangat bermakna bagi keluarga Kita sendiri.

hari ini saya ingin semua Stemians... punya makna dalam hal lain atau pun di segi kehidupan, di rumah.bagi saya rumah adalah tempat dimana kita selalu bersuka ria anak anak kita, waktu selalu berubah menjadi kebagian dari anggota keluarga kita yang ada di rumah kita sendiri.
rumah adalah tempat kita ingin istirahat.saat kita pulang kerja. dimana pun kita harus pulang ke rumah, karena di rumah lah kita bisa beristirahat. banyak orang di luar sana yang tidak memiliki tempat tinggal mereka, bagi saya pribadi rumah itu sangat lah penting. untuk kita bisa berkumpul bersama keluarga.
mau pun kerabat kita yang datang kerumah kita,, untuk bertamu, dan jika kita tidak memiliki rumah hal yang sangat menyedihkan, bagi kita saya sebagai orang tua mereka tentu akan memberikan motivasi Yang baik untuk anak anak kita apakah topik anda untuk rumah impian anda,, nanti.
IMG20230525114413.jpgIMG20230422084756.jpgIMG20230422084726.jpg
IMG20230422084545.jpg
Apa yang membuat Anda merasa nyaman dengan rumah Anda, Jelaskan?
kenyamanan selalu ada ketika kami bisa berkumpul bersama keluarga di rumah kami sendiri, itu lah yang membuat saya terasa nyaman dan tenang di saat kami' bisa bersama keluarga.kami nyaman di rumah kami, waktu dan Hari tidak pernah habisnya untuk kami bisa melihat dari sisi lain, saat mereka sedang tidur atau pun hal yang yang lain nya. seperti kita hidup nyaman di rumah kita sendiri, akan tetapi jika kita tinggal di rumah orang lain tentu akan merasa tidak nyaman untuk beristirahat. Memiliki rumah sendiri adalah impian setiap orang untuk memiliki rumah sendiri, dan keluarga kita pun bisa bersuka ria di rumah mereka sendiri..
Tuliskan kata bijak tentang rumah Anda, yang mengingatkan mu makna Rumah Untukmu?
saya sangat bersyukur sekali, karena kami punya rumah sendiri tampak harus kami tinggalkan di rumah orang lain. keluarga sangat penting dalam kehidupan kita karena kita tidak tahu kapan hari yang indah untuk kita bisa melihat dari sisi lain, anak anak adalah sebuah harapan bagi kita untuk. menjaga agar mereka bisa menikmati kenyamanan dalam kehidupan mereka di rumah mereka sendiri.

saya mengundang saudara saya untuk beritipikasi dalam kontes ini.
@lizaallizana
@munaa
@kolkamkwan

Kehadiran Anda di blok saya sini sangat berarti dan berharga
Terima kasih telah hadir di sini.

bAww5ZWIeUBHs45Ybv.gif
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Terima kasih sudah berpartisipasi dalam kontes saya yang menarik untuk saya bacakan. semoga harimu menyenangkan..

 last year 

ya terimakasih pak saya sangat senang jika anda memberikan saya sedikit komentar pada posts saya ini. Dan bahkan saya Semakin bersemangat, untuk menulis posting

Terima kasih atas undanganya bg
Sukses terus

 last year 

Ya sama sama-sama liza

 last year 

Halo, @bosferi123

Terima kasih telah berbagi di sini. Saya ingin mengucapkan selamat karena anda telah memiliki rumah sendiri. Karena memiliki rumah adalah hal yang sangat penting bagi setiap orang.

Seperti yang anda katakan. Bahwa rumah bisa digunakan untuk tempat pulang dan istirahat setelah bekerja. Karena rumah memberikan kenyamanan pada kita setiap hati. Bahkan hanya memandanginya saja bisa memberikan efek kebahagiaan tersendiri.

Semoga @bosferi123 dan keluarga bisa hidup harmonis dan bahagia di rumah sendiri 🏡

 last year 
sama sama teman.rumah itu sangat lah bermakna bagi semua orang. semoga hari mu menyenangkan saudara

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68228.72
ETH 3279.36
USDT 1.00
SBD 2.67