("Kisah inspiratif saya di steemit"")

in STEEM INDONESIAlast year

Halo Sahabat Stemians...
indonesia semoga kalian semua memiliki hari yang indah,di hari ini"

hari adalah hari dimana saya ingin beritipikasi
tentang kontes yang di adakan oleh saudara kita.@afrizalbinalka
kontes ini yang bertema

Kisah inspiratif saya di steemit"

saya ingin mengucapkan terima kasih atas perhatian perhatian @afrizalbinalka
selamat ini untuk kami semua disini.
dimana saya mebantu titik waktu di platform ini.

mari kita mulai dengan tujuan untama dari konsep konsep kontes tersebut,,,,,

💘Jelaskan secara Singkat kisah inspiratif Anda mengenai Steemit...."

apa inspiratif di saat anda mengenai Steemit
inspiratif saya pada saat pertama saya datang ke Steemit pada tahun 2019 di mana saya tidak tahu cara membuat postingan tentang cara untuk tujuan ke sini,

namun! hari demi hari saya mulai mempelajari sedikit demi sedikit tentang cara bagaimana mengatasi hal hal yang ada di Steemit,
pada waktu pertama saya mengenai Steemit
saya sering kali membuat postingan dengan cara yang salah namun!

dari pihak komunitas steemit tidak akan tinggal diam jika kita membuat kesalahan kemungkinan besar pihak komunitas Akan menugur kita

di saat saya menulis postingan di platform ini
hal yang tidak di sukai oleh pihak menejemen komunitas steemit adalah menyalin Kata -kata
itu sangat di larang.itulah kisah di saat saya mengenai pada hari itu,,,,

dan hal lainnya jika kita menggunakan gambar dari internet sumber tersebut harus kita gunakan juga semua gambar yang ada di internet punya hak cipta tersendiri terkadang saya tidak tahu cara menempelkan sumber gambar yang telah saya ambil dari berbagai internet,,,

💘. Apa yang membuat Anda tetap energi dalam menulis di platform Steemit......"

apa energi saya

karena di sini di steemit saya suka dengan tujuan yang tertentu ya itu untuk mempelajari sedikit tentang cara orang lain bisa.
berkarya seperti orang lain.
dan seperti gambar yang di atas dan energi pikir terbuka. dan bisa dengan luas mencernakan pikiran dan engine tidak perlu berolahraga Otak kita pun harus berpikir
dalamnya upaya energi kita kuat,

kerena saya selalu ingin tampil lebih edeal
seperti orang yang mempunyai bakat dalam menulis,,, konsep konsep yang bermanfaat bagi orang lain untuk memahami apa dan tujuan kita. Itu yang tertentu dari kata kata yang kita tulis, seperti saudara kita ini @afrizalbinalka
yang selalu meluangkan waktu untuk kita semua beliau selalu memberikan artikel yang bermanfaat bagi orang lain,,,
saya tidak seperti beliau kita hanya lah orang biasa yang bisa mengikuti apa yang ada dari berbagai tersebut""

💘. Apa target Anda di Steemit.?

Apa target anda disini hidup tak ada kata yang istimewa selain kita bisa mencapai tujuan kita disini Dan semua orang pun punya target masih-masih
ada yang ingin menjadi sebagai dari pihak komunitas steemit atau pun yang lain nya,

target saya disini adalah usaha mencari teman
di mana kita bisa membantu satu sama lain
dan bisa memahami teman taman kita disini itu tujuan dan target saya,,

💘. Bagaimana Anda bisa mencapai tujuan utama, Seperti dolphin mungkin.?

Bagaimana Anda bisa mencapai tujuan

banyak hal yang harus kita pelajari untuk mencapai tujuan utama kita baik di dunia nyata maupun di maya demi untuk mencapai tujuan tentu saja kita harus bekerja keras untuk mencapai nya,
dan jika kita tidak berusaha keras untuk mencapai tujuan utama mungkin tidak akan bisa kita dapat kita tempuh dalam tejuang tersebut,

mencapai impiannya dan impian itu tidak mudah untuk kita bisa mencapai kesuksesan seperti yang ia orang orang yang ada di sekitar kita,
semua manusia pasti ingin mencapai tujuan mereka dalam bentuk apapun.
seperti kesuksesan pada setiap insan yang ada di dunia ini, dengan kerja keras lah kita bisa mencapai tujuan dari utama kita,,

💘. Bisakah, Anda memberikan "motivasi" untuk teman-teman steemian lainnya.?

apa motivasi tentang teman-teman anda yang ada Steemit
pada hari itu saya mencoba menyatakan kepada teman saya @wahyudi2 lalu saya menyuruh iya membuat post di bagian blog komunitas newcomers community
iya tidak peduli sampai saat ini iya lebih suka berphoto membagikan foto di blog Steemit
tanggal nya pun tidak jauh dari rumah saya malah kami sering bertemu di warung warung kopi namun! iya menjawab saya tidak suka photo saya tampil di dunia Maya,
lalu saya mencoba untuk memberi nya motivasi tentang posts saya yang newcomers community

iya malah terkejut iya tidak mau seperti itu.
lalu saya bilang jika di platform Steemit saat
ini bagian dari komunitas Indonesia untuk yang di perlukan adalah yang memegang akun asli
bukan akun bodong

Itu lah Carita singkat tentang motivasi teman ini,,,,

💘. Adakah, steemians yang membuat Anda termotivasi dan terus energi dalam menulis platform Steemit.?

dari sisi lain saya mempunyai teman Steemit iya selalu berikan motivasi yang baik untuk saya tentang cara bagaimana kita membuat postingan di Steemit dan iya selalu berikan motivasi tentang posts konsep konsep kontes yang ada di komunitas yang ada di Steemit
@munaa dia selalu ingin saya tapil lebih baik dari segi apapun dan saya banyak sekali mendapatkan ilmu dari @munaa Selama ini

ini lah yang di namakan teman baik. saya mau terus ingin menulis di platform Steemit dengan adanya saran saran dari @munaa

maka dari itu saya mencoba untuk memberi yang terbaik untuk setiap postingan yang saya terbitkan di platform Steemit ini kedepannya

pada sebelumnya saya tidak tahu cara menulis postingan atau pun hal yang lain tapi setelah saya berbicara melalui WhatsApp bersama @munaa Aya sedikit tahu walaupun tidak banyak yang namun! saya suka bisa menulis dan berhitung waktu untuk membuat post di Steemit

sekian dan terimakasih saya untuk kepada beliau yang telah menjadi Kami sebagai dari ogngota steemindonesia,

saya juga mengundang saudara saya
@munaa semoga iya pun bisa mengikuti kontes ini,,,

20230507_132356_0000.png

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Terima kasih sudah mengundang saya pada kontes menarik ini. Teruslah menulis dan membuat postingan yang berkualitas lagi... semangat bg @bosferi123

 last year 

ya terimakasih atas perhatian dan sudah sengat di post saya bg

senang saat saya membaca sebagai dasar post anda ini sangat sempurna bosferi

 last year 

Terimakasih atas komentar anda

Thank you for participate this great contest.I hope you got a good place in this contest thanks for sharing with us.

 last year 

thank you very much for your comments on my ost

saya senang melihat mu, teman ku.
semoga di kontes ' ini kamu mendapatkan dukungan terus berjuang.dan tetap semangat,,

 last year 

terimakasih

 last year 

wah mulia sekali tujuan abng di platform sosial blogging ini, mencari teman dan membantu satu sama lain.

semoga saya bisa menerapkan salah satu point utama dari tulisan abng.

omong-omong saya juga menulis tema yang sama dengan abng juga lho!!!

 last year 

ya' terimakasih atas kunjungan anda ke posting saya,,

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66903.90
ETH 3098.58
USDT 1.00
SBD 3.67