Tanggal Pertama Bulan Ketiga di Tahun 2023

16776427436168884033455643884061.jpg
Lokasi di sekitar tempat saya berjualan

Hari pertama di bulan maret, saya sudah aktif berjualan di jalan jeruk nipis. Omset penjualan saya juga meningkat walaupun belum mencukupi hasil yang dibawa ke rumah. Beberapa hari kemarin jore sakit malaria dan mencret setelah pulang dari rumah arsi, acara makan siang bersama sebelum bapak tengah ( abang bapak saya ) pulang ke medan.

Mamaknya bilang waktu di acara itu jore terlalu banyak makan coklat, namanya juga anak-anak, tidak mungkin menolak coklat. Selama jore sakit pekerjaan juga semakin tambah, seharusnya apa yang bisa dikerjakan mamanya jadinya saya yang mengerjakan sepulang dari tempat kerja.

Puji Tuhan, hari ini keadaannya semakin membaik dia sudah kembali ceria. Beberapa hari ini juga saya kepikiran sama mamak, mamak sepertinya merasa kesepian, perlu teman cerita. Kami semua anaknya sibuk dengan urusan masing-masing. mau bagaimana lagi keadaan membuat kami harus begini, bukannya kami tidak mau menemani mamak, jikalau nanti keadaan sudah membaik, kami juga pasti akan menemani mamak dan mendengar cerita mamak.

Diawal bulan juga saya harus menghadapi cicilan-cicilan yang sudah mendesak, hanya bisa sabar dan tetap fokus sama pekerjaan saya yakin pasti ada jalan keluar.

jayapura 1 Maret 2023

Sort:  
 last year 

Hello Bapak @bapakjorekaban kami menyambut hangat kedatangan anda di platform dan di komunitas Steem Indonesia.

Kami berharap anda dapat melengkapi beberapa hal penting sebagai pengguna platform. yaitu:

  • Bergabung dan Membuat post tugas Achievement1 di komunitas Pendatang baru. Disini
  • Cara membuat tugas Achievement1 anda bisa mengikuti panduannya Disini
  • untuk menulis sebuah konten eksklusif, anda harus dapat menghindari segala bentuk plagiat dan sekecil apapun dari konten yang bukan milik anda agar anda mendapat penghargaan (suara) dari para Steem Curator.

Jika anda masih kurang memahami tentang beberapa poin di atas, silahkan menghubungi kami atau pengguna yang telah membantu anda bergabung di platform ini.

regards,

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58248.35
ETH 3136.18
USDT 1.00
SBD 2.36