Izin Bergabung

Salam Kenal Steem Indonesia

Halo rekan-rekan, saya Arius berdomisili di Jayapura Papua. Izinkan saya bergabung dengan komunitas STEEM INDONESIA agar saya bisa belajar banyak dari rekan-rekan yang sudah lama bergabung di Steemit.

Saya bergabung di steemit sekitar setahun yang lalu, dikarenakan kejenuhan saya di media sosial yang tersentralisasi. Kemudian saya mencari informasi tentang media sosial yang berbasis blockchain.

Kenapa saya memilih media sosial yang berbasis blockchain? karena setiap tulisan/konten yang saya posting bersifat abadi sehingga saya betul-betul memikirkan apa yang akan saya tulis, apalagi semua konten di steemit tidak bisa dihapus.

Mungkin ini saja awal perkenalan saya di komunitas steemit indonesia, jikalau tulisan saya nantinya ada kesalahan mohon dikoreksi.

jayapura 26 Februari 2023

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58169.95
ETH 3145.36
USDT 1.00
SBD 2.38