The diary game, 28 januari 2024|| Putriku memetik buah melinjo yang matang sebagai bahan utama untuk membuat kerupuk emping melinjo

in STEEM INDONESIA6 months ago

IMG_20240128_092432.jpg

Assalamu'alaikum
Kawan-kawan ku semuanya di amana pun kalian berada

Di kesempatan saya kali ini saya berbagi postingan kepada kawan-kawan semua mengenai aktivitas diary saya dari lagi hingga mejelang malam, muali pagi saya berada di dalam rumah dengan suana udara sangat sejuk walaupun demikian saya tetap melaksanakan ibadah solat subuh supata saya diberi keberkahan saat beraktivitas di luar rumah

IMG_20240128_064851.jpg

Aktivitas pagi kali ini saya awali dengan istri dan putri ku pergi membeli perlengkapan dapur guna untuk memasak sarapan buat kami makan nanti, sekitar 30 menit saya menunggu istriku pulang saya hanya berada di dalam rumah di karenakan kedua putra ku belum bengun dari tidurnya

IMG_20240128_100831.jpg

IMG_20240128_100817.jpg

Selesai saya sarapan saya pun berkesempatan untuk membersihkan kebun dari rumput yang tumbuh saya pun mengambil cangkul dan beberpan perelatan lainnya seperti korek, dan air putih dan tidak lupa memakai sepatu bot supaya tidak tertisuk dengan duri yang tajam

IMG_20240128_092432.jpg

Tidak lama saya berada di kebum putra ku dan putriku pun menyusul saya di kebun guna untuk membatu membersih-bersihkan sampah di kebun, dalam hal ini saya pun istirahat sejenak untuk minum segelas air putih biar segar kbali

IMG_20240128_100510.jpgIMG_20240128_100326.jpgIMG_20240128_100201.jpg

Di saat saya istirahat saya pun melihat anak-anak lagi mengumpulkan buah melinjo, buah melinjo ini adalah salah satu bahan utama untuk membuat kerupuk emping yang sangat enak dan lezat, kerupuk emping juga salah satu oleh-oleh khas yang berada di INDONESIA PROPINSI ACEH, anak saya mengumpulkan semuanya yang telah di petik oleh kakaknya,

selepas dari itu semua saya pun melihat jam yang ada di ponsel saya sudah menunjukkan pukul 11.30 pagi maka tidak akan lama lagi akan memasuki waktu siang, saya pun menyudahkan akan membersihkan kebun kalau ada kesempatan saya akan melanjudkan di sore hari dan kemungkinan beberapa hari kedapan saya akan berada di kebun untuk membersihkannya

IMG_20240128_122119.jpg

IMG_20240128_122109.jpg

Saya pun pulang kerumah untuk mandi di karenakan saya harus pergi ke tempat pesta setiba di tempat pesta saya melihat parkiran kereta yang sangat panjang saya pun memotretnya kemudian kami pun masuk kedalam untuk menikmati makanan yang telah dibsediakan selesai makan saya, istri dan putra ku pulang

Dikarenakan setiap ada pesta pasti ada jajanan yang ber aneka ragam putra kun hanya kepingin memakan es kream saya pun membelinya untuk dia makan, dikarenakan hari pun sudah kesiangan saya pun buru-buru pulang supaya bisa melaksanakan solat zuhur tepat waktu

IMG_20240128_162305.jpgIMG_20240128_154441.jpg

Selepas solat saya pun istirahat sejenak, dikarenakan saya terlalu lelah istirahatpun begitu nyenyak sehingga saya pun yer bangun sekitar pukul 17.00 sore dan tak lupa untuk solat asar, kemudian saya pun pergi kesalah satu kedai untuk membeli pempes buat sikecil ku, setiba di kedai saya berkesempatan menikmati secangkir kopi bersama kawan-kawan

Setelah menikmati secangkir kopi saya pun melanjudkan pulang setiba di rumah saya pun berkeaempatan untuk membersihkan kebun yang belum selesai hingga waktu magrib tiba

Saya pun lekas pulang untuk membasuh madan dengan air supaya bersih dan tidak lupa untuk mengambil air wudhuk supaya bisa saya laksanakan solat magrib

IMG_20240128_205827.jpg

Sehabis solat magrib saya pun kepingin menikmati mie, saya pun langsung pergi ke penjual mie selepas dari itu semua saya pun pulang makan mie dan istirahat

Inilah aktivitas diary saya kali ini, kita akan berjumpa lagi di postingan yang menarik lainnya

Wassalam
@azwar82

Sort:  
Loading...

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 6 months ago 

Terimakasih @ctime atas dukungannya

TEAM 5

Congratulations! Your comment has been upvoted through steemcurator08.

Curated by : @harferri
 6 months ago 

Keseruan bersama keluarga. Ngomong ngomong bapak asal mana

 6 months ago 

Terimakasih kawan anda telah meluangkan waktu untuk mampir, saya berasal dari aceh utara memengnya anda berasal dari mana

 6 months ago 

Saya di Nisam pak

 6 months ago 

Bereh-bereh, mantong lam kawasan aceh utara, asli di nisam. Pu gampong

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64741.88
ETH 3457.21
USDT 1.00
SBD 2.55