The diary game, 20 mei 2024|| tahu dan tempe bakar dengan rasa yang luar biasa buatan pitri saya

in STEEM INDONESIA26 days ago

Assalamu'alaikum
Hai kawan ku semuanya, izinkan saya berbagi aktivitas diary game pada hari ini dan tidak lengkap hari ku bila saya tidak mem posting, postingan di platfrom steemit, hari ini suatu suatu kehormatan bagi saya dengan berjumpa bapak @irawandedy dan saudara @jufrimj dan juga bang zainal, banyak hal yang kami bicarakan baik mengenai steemit maupun mengenai pekerjaan kami di puskesmas

IMG_20240520_101503.jpg

Setelah bebicara beberapa saat kami pun masuk keruangan masing-masing untuk menyelesaikan pekerjaan, banyak hal yangbsaya kerjakan hari ini karena hari pertama kami bekerja setelah libur beberapa hari yang lalu, hal yang pertama saya kerjakan melayani pasien yang berobat di bagian paru dan menyelesaikan beberapa laporan tb paru

Setelah berada di ruangan beberapa jam saya pun sedang istirahat sambil membuka steemit yang rencana ingi membaca beberapa postingan

IMG_20240520_105832.jpg
Membimbing pendatang baru

Akan tetapi saya di jumpai oleh salah satu steemian pendatang baru untuk menyakan akan hal bagaiana cara memposting sehingga saya pun membimbingnya agar apa yang di tulis mengenai hal perkenalan dirinya bukan lah hasil copian milik orang lain, kemudian saudara karlina01 juga menanyakan akan hal penulisan tag sehingga saya pun membimbingnya,

IMG_20240520_120612.jpg

Sekitar pukul 11.30 kami saya dan kawan-kawan lainnya berangkat menuju ketempat pesta perkawinan anak dari ibu efayana, ibu efayana merupakan salah satu staf dari puskesmas meurah mulia, sehingga tidak mungkin kami lewatlan untuk bisa bersilatirrahmi ketempat beliau, setiba di tempat pesta yang terletak di kecamatan nibong kabupaten Aceh Utara,

Setiba di sana saya , jufrimj dan bapak irawandedy langsung mengantri untuk mencicipi makanan yang telah di sediakan, antrian panjang dengan suasana panas membuat saya gerah, selesai makan saya pun pulang setiba di rumah pukul 14.00 siang.

IMG_20240520_155427.jpgIMG_20240520_155357.jpg

Setelah selesai melaksanakan solat zuhur saya pun berkesempatan menjemput pasien di rumah sakit umum cut meutia di kawasan buket rata, setiba di rumah sakit saya pun berhenti sejenak dan mengeluarkan ponsel lalu menelpon kembali keluarganya di karenakan saya tidak tau mereka menunggu saya pintu mana,

IMG_20240520_172543.jpg

Setelah membawa pulang pasien saya pun dan memaekit mobil ambulance di area gudang puskesmas, kemudian saya berkesempatan mengantikan oli kereta di sebuah bengkel di kerenakan oli kereta sudah masanya untuk di gantikan, dalam hal ini saya mengeluarkan uang untuk oli mesin dan oli gear sebesar IDR 70000,

IMG_20240520_181528.jpgIMG_20240520_181412.jpg

Setelah mengantikan oli saya pun pulang dan istirahat sejenak dengan suasana gerimis dengam suasana sejuk saya menghabiskan waktu di depan rumah sampai masuk waktu magrib

IMG_20240520_193116.jpgIMG_20240520_193106.jpgIMG_20240520_193055.jpg

Tahu dan tempe

Selesai solat magrin saya kedapur dan melihat putriku sedang menyiapkan tahu, tempe dan bumbu lainnya seperti saus dan kecap manis untuk di lumuri dan di panggang

Setelah memangganya tahu dan tempe yang berbentuk sate tersebut siap untuk di nikmati, saya pikir dengan rasa yang biasa saja akan tetapi saat saya menikmatinya sehingga saya pun memberi nilai 10, soalnya rasa yang pikir biasa saja ternyata luar biasa, dengan rasa dan bumbu yang pas.

Inilah diary saya kali ini bila ada kesempatan lain kita akan berjumpandi lain kesempatan dengan artikel menarik lainnya

Wassalam
@azwar82

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

I am looking for a moderator for my community, if you are interested can contact me on discord
I am the founder of Incredible India community.

Community discord link:-

https://discord.com/invite/AZfe7ATX

 15 days ago 

Terimakasih atas penghargaan terbesar bagi saya sehingga mendapat kesempatan menjadi bagian dari komunitas besar ini, tetapi untuk saat ini saya sangat sibuk dan jika kesempatan itu masih ada, ketika saya sudah memiliki waktu luang akan menghubungi anda kembali.

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66121.65
ETH 3564.76
USDT 1.00
SBD 3.14