The diary game, 15 mei 2024|| bermain di masa kecil menyenangkan

in STEEM INDONESIA2 months ago

IMG_20240515_152618.jpg

Assalamu'alaikum
Hai.. Kawan steemian, suasa lagit yang mendung membuat saya harus bergas untuk bangkit dari tempat tidur, bermalas bukanlah tipe dari kepribadian saya, setiap pekerjaan yang saya tekuni itu merupakan suatu kewajiban yang harus saya lakukan, baik itu di puskesmas mau pun saya saat ini berada di steemit.

IMG_20240515_102911.jpg
Mendaftar steemian baru

Dalam hal ini saya pun sebelum berangkat ke puskesmas terlebih dahulu saya melakukan berbagai aktivitas di rumah bersama-sama istri tercinta, setelah semuanya selesai saya pun melanjudkan perjalanan dengan mengenderai kereta motor untuk menuju ke puskesmas, sesampai di puskesmas saya pun mempersiapkan berkas laporan BOK untuk saya serahkan untuk di periksa terlebih dahulu

Setelah semuanya selesai saya istirahat sejenak di ruangan yang rencananya saya mau pulang akan tetapi dari salah satu staf puskesmas menjumpai saya dan menanyakan tetentang steemit yang baru saja dia ketahui, dimana saya menjelaskan berbagai aspek tetang steemit kepadanya merut apa yang saya ketahui sehingga dia pun kepingin mendaftarkan dirinya untuk bisa berada di platfrom steemit,

Kemudian saya pun mengajarinya untuk mendaftar di platfrom steemit sampain mendapatkan posword pdf berupa berupa pasword untuk melakukan postingan dan posword untuk melakukan power up, dan saya juga menyarankan agar pasword tersebut di simpan di tempat yang aman jangan sampai hilang.

IMG_20240515_125436.jpgIMG_20240515_125111.jpg

Ngopi

Kemudian saya pun menuju ke warung kopi yang terletak di jalan len bersama saudara @jufrimj dan bapak zainal untuk menikmati kopi, sekitar 30 menit saya berada di warung kopi kemudiam saya balik kepuskesmas untun menandatangani absen pulang

IMG_20240515_141729.jpg

IMG_20240515_141505.jpg
Menunggu reda hujan

Akan tetapi hujan deras yang membuat saya tertunda untuk pulang, sehingga saya pun menunggu sampai hujan reda, tidak lama saya berada di puskesmas sehingga hujan pun reda dan saya punelanjutkan pulang

IMG_20240515_145215.jpg
Membeli mie goreng

Sebelum saya sampai di rumah saya kepingin mie aceh untuk saya makan di rumah bersama keluarga di rumah, sehingga saya pun singgah di salah satu warung kopi yang ada penjual mie, setelah singgah di warung mir saya pun memesan mie goreng 2 bungkus, untuk satu bubgkus mie tersebut saya harus membayar IDR 10000/ bungkus, setelah mie di bungkus kemudian saya membayarnya lalu saya pun melanjudkan pulang

IMG_20240515_151018.jpg
Mie aceh

Dalam perjalanan pulang gerimis hujan masih tersa mengenai wajah saya saat saya mengenderai kereta, sehingga saya pun sampai dirumah dan menyerahkannya kepada istriku untuk kami makan bersama,

IMG_20240515_152618.jpg
Mermain

Yang tadi nya hujan dan mendung sekarang matahari mulai terik kembali segingga anak-anak ku sedang bermain dengan kawan-kawannya di halaman rumah,

IMG_20240515_163814.jpg
Merujuk pasien

Di kesempatan lain saya punerujuk ke rumah sakit umum dimana pasien pasien tersebut mengalami lumpuh di bagian kakinya aetiba di rumah sakit saya membantu mendaftar di bagian pendaftaran

IMG_20240515_165956.jpg
Menunggu antrian

Dalam perjalan pulang saya pun mengantri dalam pengisian bahan bakar mobil ambulace di spbu geudong selesai mengisi bahan bakar mobil ambulance saya pum melanjutkan pulang kerumah danelaksanakan solat asar

IMG_20240515_182258.jpg
Santai di sore hari

Selesai solat asar saya pun keluar rumah sebentar dan duduk di depan rumah sambil membuka dan menulis beberapa kata di platfrom steemit dan memotret suasana di luar rumah seya melihat matahari mulai terbenam sehingga saya pun masuk dan mandi sambil mengambil air wudhuk untuk melaksanakan solat magrib, dan saya pun istirahat sejenak sambil melepaskan lelah yang telah beraktivitas dari pagi hingga menjelang malam.

Cukup disini dulu ya sobat aktivitas saya kali ini semoga bayak mamfaatnya

Wassalam
@azwar82

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62604.24
ETH 3437.54
USDT 1.00
SBD 2.50