SEC-S15W4 | What is your motivation and pressure in Steemit?

in STEEM INDONESIA5 months ago

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH815V5dbwYVVemHdPhBDCso8D34eWVRL6DFA7QEyLo8EEK4VJckdHdJeqjorj74NdkqPiyJzX4oxpsJtb9rPBDnmxF8ooHp.jpeg

Dalam kesempatan kali ini saya kembali menulis postingan di komunitas steem indonesia yang saya banggakan

Tulisan dan postingan saya malam ini
Adalah dalam mengikuti satu kontes yang berjudul : SEC-S15W4 | What is your motivation and pressure in Steemit?

Ada beberapa pertanyaan yang harus saya jawab dalam kontes ini
Dan saya ingin mencoba jawab biarpun jawaban saya salah nanti.

Sebelum saya mulai
Saya akan mengundang tiga teman saya agar mereka juga ikut serta juga dalam kontes ini.

@muksa
@humaidi
@fajrulakmal99

IMG_20240205_141334.jpg

Jika Anda harus jujur! Berapa jam yang Anda habiskan di platform Steemit setiap harinya?Berapa rata-rata penghasilan Anda selama 7 hari terakhir? dan, Apakah jumlah yang Anda peroleh sesuai dengan ekspektasi Anda?

Jika saya harus jujur, saya akan menyatakan tidak tau saya menghitung berapa jam habis waktu saya dalam 24 jam membuka aplikasi steemit, dan membaca atau saya beri suara kepada postingan teman meskipun tidak ada arti suara dari saya.

Karena setiap saya membuka ponsel, saya pasti membuka steemit tujuan hanyalah melihat apakah ada yang kasih saya suara
Atau yang memanggil saya
Ataupun yang berikan saya komentar.

Jadi susah saya tebak berapa jam saya bermain steemit dalam satu hari satu malam.

Soal pendapatan saya dalam satu pekan atau selama 7 hari memang tidak sesuai dengan ekspektasi saya, tapi saya tetap semangat meskipun demikian.

Saya jujut selama dalam waktu 2 bulan ini saya paling banyak mendapatkan 20 steem dalan 7 hari malah kurang dari jumlah tersebut.

Tema postingan/konten apa yang benar-benar Anda kuasai dan nikmati? dan jika menurut Anda konten Anda sangat menarik, bagaimana perasaan Anda jika karya Anda tidak mendapat upvotes?

Ada beberapa konten yang saya kuasai dalam membuat postingan, mengikuti segala jenis tema kontes, photography, ekonomi Aktifitas, dan the diary game.

Yang paling saya kuasai adalah konten the diary game
Karena menurut saya itulah yang paling mudah
Mungkin hanya menulis Aktifitas apa yang kita jalani dalam kehidupan hari-hari kita.

Dan umumnya saya melihat banyak postingan yang temanya the diary game saja.

Jika mengenai upvotes atau sebaliknya saya tidak permasalahkan
Karena di setiap postingan saya ataupun orang lain sangat bagus dan menarik, akan tetapi tidaj ada juga suara dari orang besar.

Mungkin menurut ilmu saya dalam dunia steemit belum waktunya saja mendapatkan suara atau dukungan dari orang besar.

Soal konten bagus ataupun jelek tidak ada pengaruhnya, itu menurut saya.

Bagaimana cara memotivasi diri sendiri agar tetap konsisten di platform Steemit untuk jangka panjang.

Cara saya memotivasi diri sendiri agar tetap konsinten di steemit dalam jangka panjang adalah
Saya selalu membuat postingan meskipun tidak setiap hari.

Dan saa tidak selalu berharap setiap postingan saya mendapatkan hasil banyak

Jika saya berharap maka nanti akan kecewa jika postingan tidak di hargai.
Jika berharap lebih nantinya tidak sesuai harapan sudah pasti kita tidak akan bertahan di sini.

Apa alasan kuat Anda memilih status club 5050 atau Club100?

Saya sudah lama bermain steemit dari pertama saya begabung belum ada yang namanya #club5050 atau #club100

Tetapi sekarang sudah ada.
Sebenarnya bagus juga jika ada peraturan demikian
Karena menurut saya jika pertahankan club minimal 5050 sudah pasti membantu akun sendiri dan juga bisa membantu teman lainya.

Untuk sekarang ini saya ingin pertahankan #club agar akun saya mendapatkan dukungan
Meskipun sekarang ini saya tidak ada dukungan
Tapi saya yakin nanti pasti ada dukungan penuh dari pihak steemit.

Barang berharga apa yang telah Anda beli atau ingin Anda beli dengan penghasilan Steem Anda?

Selama saya bergabung steemit belum pernah sekalipun membeli barang berharga.

Akan tetapi pendapatan hasil dari steemit sudah banyak saya pergunakan.
Mulai dari mas kawin hingga pesta perkawinan saya gunakan uang hasil dari steemit.

Selain itu saya juga sudah pernah merasakan hasil karya saya di sini untuk jajan, dan uang beli paket internet dan hal kecil lainya selalu saya gunakan jika saya tidak tau ambil uang dari tempat lain.

Sekian dari saya
Mohon maaf jika banyak yang salah dari jawaban saya ini.

Salam

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 5 months ago 

Terimakasih atas undangannya temanku semoga sukses

 5 months ago 

Ya teman
silahkan mengikuti kontes ini semoga beruntung

Loading...
 5 months ago 

Kejutan. Perjalanan yang panjang dengan adanya motivasi ini sangat menguntungkan kita, berkarya sambil menabung. Hehehe. Waktu tetap harus diatur. Saya mengagumi perjuangan anda. Semoga sukses pak?

 5 months ago 

Terima kasih teman

Greetings dear friend,

Thank you very much for presenting us with a beautiful post.

If your small expenses are on you from this platform but it is very beneficial for you, since I found out that I have to buy your offer to work on the internet, also events like weddings you have taken out of this platform income is very good, be well and be healthy. Good luck to you remained

 5 months ago 

Thank you so much

 5 months ago 

¡Saludos amigo!🤗

Steemit es una plataforma que nos educa a adquirir buenos hábitos y, lo mejor de todo es que sin darnos cuenta terminamos ejerciéndolos incluso fuera del ecosistema. Por ejemplo, aquí para avanzar es vital la constancia y, si alguien no se caracteriza por ser constante, se aprende por lo tanto, es una manera diferente de también tener ganancias.

Te deseo mucho éxito en la dinámica, un fuerte abrazo💚

 5 months ago 

Komentar yang baik untuk saya
Terima kasih

 5 months ago 

Most times, our earnings does not match our expectations but we can't give up because when we push harder, we gain more. Steemit has so much to offer us, we learn, teach and earn all from one platform. I run steemit almost all my day because I'm so dedicated to doing it. Any club status we belong is good . Success to you!

 5 months ago 

Terima kasih
Sukses juga untuk anda

 5 months ago 

Terima kasih sudah mengikuti kontes ini Bang Ariel, dan terima kasih sudah berbagi pengalaman atau motivasi kepada kami semua di sini, senang membaca artikel anda dan saya sangat suka dengan motivasi anda, dalam postingan ini anda sangat banyak mendapatkan Dalam 7 hari di platform Steemit, pertahankan bakat Anda supaya Anda bisa mendapatkan lebih daripada itu dalam jangka 7 hari. Semoga sukses bang Ariel dan semoga menang dalam kompetisi ini. Terima kasih.

 5 months ago 

Sip

 5 months ago 

Saludos amigo.

Steemit es una gran plataforma, en la cual podremos lograr grandes cosas, todo depende de la dedicación y el tiempo que invertimos en ella.

Lo bueno es que podemos hacer, muchas cosas y crear el contenido con el cuál nos sentimos más cómodos.

Te deseo buena suerte en tu viaje en Steemit.
Bendiciones

 5 months ago 

Thank

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57893.29
ETH 3130.56
USDT 1.00
SBD 2.44