The Diary Game 09 September 2023 : Diskusi dan mengerjakan Tugas

in STEEM INDONESIA11 months ago (edited)

assalammualaikum, sahabat semuanya !!!
apakabar hari ini ? Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja.
dari sekian lama gak akti karena kondisi yang lagi sibuk akhir nya bisa aktif lagi mengawali pagi ini dengan Shalat subuh dua rakaat sesudah shalat subuh saya tidur lagi jam 10:00, saya bangun dan sarapan pagi kemudian saya ke pasar untuk membeli ikan dan sayuran untuk dimasak makan siang. sehabis pulang dari pasar saya bermain dengan keponakan
selesai saya bermain waktu menunjukan pukul 12:32 kemudian saya pergi ke masjid untuk melaksanakan shalat dzuhur secara berjamaah, setelah selesai shalat berjamaah kemudian saya duduk sebentar sama teman kemudian saya pulang kerumah sesampai di rumah saya makan siang bersama keluarga selasai makan siang saya duduk sebentar main hape tepat jam 14:00 saya pergi nongkrong bersama teman di warkop ST kupi yang berada di krueng geukuh. kemudian saya pergi ke st kupi .dengan kereta.
WhatsApp Image 2023-09-09 at 17.35.18 (1).jpeg
sesampai di ST kupi kami duduk dan memesan kopi dan minum kopi selesai minum kopi dengan teman saya yang bernama mudawali kemudian saya lanjut untuk mengerjakan tugas akhir dan sambil membahas mengenai tugas akhir.
WhatsApp Image 2023-09-09 at 17.10.56.jpeg
tepat nyan jam 17:09 saya pergi ke mesjid untuk melaksanakan shalat asar
WhatsApp Image 2023-09-09 at 17.35.18.jpeg selesai shalat asar saya lanjut duduk bersama kawan saya yang bernama mudawali kemudian saya ngobrol sambil menanyakan tugas akhir saya saya duduk disana sampai jam 18:00 maka saat itu saya langsung meninggalkan St Coffee dan tidak lupa kami membayar minuman yang telah kami minum. saya pulang dengan menggunakan kereta dan dijalan saya juga menikmati pemandangan disore hari sesampai dirmh saya langsung mandi dan menunggu waktu azan magrib, tibanya azan magrib berkumandang saya bergegas langsung ke masjid untuk menunaikan shalat magrib, habis shalat magrib saya pulang kerumah untuk makan malam di rumah selesai makan malam saya menunggu azan isya, tiba waktu shalat isya saya bergegas menuju ke masjid untuk melaksana shalat isya di masjid. selesai shalat isya saya duduk sebentar dengan teman-teman di masjid selesai ngobrol saya langsung pulang kerumah sesampai di rmh saya duduk dan langsung keluar untuk ngopi bersama teman di salah satu warkop yang ada di kampung saya sesampai di warkop kami ngobrol dan diskusi bersama. sekitar jam 22:00 saya langsung pulang kerumah dan tidur.

Sekian postingan saya kali ini, terimakasih atas perhatian.
Wassalam
@arifinal

Sort:  
 11 months ago (edited)

Hai @arifinal selamat datang di komunitas Steem Indonesia. Kami akan selalu menyambut konten menarik lainnya dari anda.

 11 months ago (edited)

alhamdulillah, terimakasih banyak atas dukungan pak, mohon bimbingan nya untuk kedepan nya pak. #newcomer

 11 months ago 

Sama sama pak!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57560.27
ETH 2570.10
USDT 1.00
SBD 2.48