THE DIARY GAME | Bersilaturahmi Bersama ridwant "Admin" Steem Indonesia (Kamis, 23 February 2023)

in STEEM INDONESIAlast year

Hey Steemians, apa rencana kamu hari ini? Ayo kita tuliskan cerita kita hari ini bersama dan aku berharap hari ini, adalah hari yang menyenangkan untuk kita semua khususnya bagi pecinta topik the diary game dengan karya harian kamu yang dapat kamu publish di komunitas manapun terutama, komunitas Steem Indonesia yang bisa kamu buat aktifitas harian yang amat menyenangkan. Oke, pada kesempatan ini aku ingin berbagi buku harianku bersama teman-teman steemians semoga memberikan sisi positif. Selamat membaca!


IMG20230219131125.jpg

Aktifitas pagi...

Seperti biasa, sebelum aku memulai aktifitas kerja aku mempersiapkan diri untuk mandi agar lebih segar saat bertempur pagi ini untuk mencari cuan (uang) dan selesai semuanya... aku lanjutkan sarapan pagi terlebih dulu supaya tidak loyo dalam menjalani aktifitas kerja hari ini.

Ketika hak tubuh sudah terpenuhi kini saatnya aku kembali mencari cuan di pagi yang sangat cerah dengan terik matahari ⛅ yang begitu bersinar___percayalah!!! ini sungguh melelahkan. Tapi di sisi lain dapat menurunkan berat badan aku yang di bakar di bawah terik matahari dan ini menyenangkan kawan.

Selesai semuanya, aku lanjutkan langkah kakiku menuju tempat pembuatan toko yang sedang berlangsung selama beberapa bulan ia proses nya agak sedikit lama, karena ada beberapa terkendala dari dana yang tidak cukup. Sehingga banyak pekerjaan terpaksa harus di tunda selama beberapa bulan.

IMG20230221143540.jpg

Dan ini sudah berlangsung kembali selama 1 Minggu yang nantinya akan berlanjut sampai bulan puasa. Aku berharap toko ini akan selesai sebelum akhir tahun, jika anggaran yang mumpuni mungkin secepatnya akan terbangun toko aku ini.

Sebagian dari pekerja sudah mulai aktif lakukan proses pemadatan tanah dengan mesin plato compactor agar lebih kokoh lagi saat toko di bangun.

Saat ini, proses pembangunan toko berjalan 20% yang mungkin agak sedikit melambat iya seperti yang aku jelaskan di atas dengan anggaran tidak stabil sehingga menghambat proses tersebut.


IMG-20230218-WA0010.jpg

Siang, bertemu dengan Admin Steem Indonesia...

Setelah pekerjaan ku selesai, aku hubungi @ridwant untuk mengajaknya beliau ngopi-ngopi di area Lhokseumawe yang tidak jauh dari tempat tinggal beliau.

"Oke, bang setelah asar kita ketemu di Coffee station" katanya. Lalu aku pulang ke rumah ingin mandi dulu, sebelum aku pergi menemui kanda ridwant.

Selesai mandi aku lanjut beresin kebutuhan penting seperti; laptop, helm dan beberapa peralatan lain yang aku masukkan dalam tas kecuali helm yang tidak muat aku masukin ke tas.

Dan sesampainya di lokasi yang sudah kami janjikan, teryata beliau sudah duluan bersantai di sana___ sambil menikmati kopi dan beliau menyapa saya dengan baik. Aku Pun berbincang-bincang mengenai perkembangan komunitas dan poin penting lainnya yang bersangkutan dengan platform Steemit.

Sehingga di kesempatan ini pun banyak poin-poin penting yang bisa aku rangkum dalam upaya memahami tentang Steemit iya, mengingat beliau steemians yang begitu antusias dalam membangun hubungan antara sesama steemians dan memberikan dukungan edukasi untuk pendatang baru yang selama ini dia bimbing melalui WhatsApp ataupun komentar.

Secara keseluruhan beliau sudah menjadi panutan saya selama ini yang memang banyak hal yang telah beliau beritahukan kepada saya tentang Steemit dan saya pribadi sangat mengapresiasi karya terbaiknya.

Demikian dalam pertemuan kali ini dengan beliau dan sebagai inisiatif saya dalam bersilaturahmi dengan para Steemians Indonesia. Mungkin saya akan bertemu dengan para Steemians lainnya yang berada di Indonesia dalam membangun hubungan antara lintas steemians Indonesia


IMG_20221113_042704.png

Sebelum Anda meninggalkan postingan ini kami harap Anda telah memberikan dukungan kepada saksi kami @pennsif.witness dan @steemwow. Jika Anda belum memberikan vote silahkan kunjungi link Steemworld.org satu suara positif steemians Indonesia harapan besar untuk kami.

Sort:  

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @sofian88


Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

Assalamualaikum
Salam hangat,salam kenal
saya prima asal bandung
saya masi pemula dan baru membuat akan steemit,mohon panduannya jika tidak merepotkan,jujur masi bingung dengan platfom ini..terimakasih

 last year 

Terima kasih atas pemberitahuan kepada kami. Mungkin ini tidak sulit seperti yang kita bayangkan jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Steemit. Itu menarik?

Untuk pendatang baru Anda harus membuat postingan di komunitas newcomers yang dapat di arahkan oleh perwakilan negara Indonesia. Cc @heriadi @radjasalman

terimaksih panduannya
beso saya coba post

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 59522.29
ETH 2588.06
USDT 1.00
SBD 2.45