The Diary Game: Memancing Ikan Di Persawahan Komplek Perumahan Bersama Teman

in STEEM INDONESIA5 months ago

Hello semuanya!!!
Sudah lama aku tidak bagikan aktivitas sehari-hari. Ya benar, karenakan akhir-akhir ini di sibukkan dalam aktivitas baru. yaitu menjalani usaha baru yang aku jalani sejak akhir 2023. Meskipun demikian waktu yang terlalu sibuk sehingga tidak dapat membagi waktu menulis dengan rutin seperti sebelumnya. Baiklah tanpa bertele-tele langsung kita mulai saja di topik The Diary Game?

Selasa pagi cuaca di Keutapang (Aceh Besar) sangat mendukung semangatku di tambah teriknya matahari tentunya memacu gairah dalam bekerja pagi ini. Meskipun cuaca daerah sini sangat sulit untuk kita tebak. Iya, terkadang pagi gerimis siangnya sudah muncul pelangi, mungkin inilah rahmat Allah SWT yang harus kita nikmati selama berada di semesta ini.

Dikarenakan masih amat pagi sekitar jam 8.30 aku pun pergi ke kedai kopi mau membelikan sebungkus kopi hitam dan beberapa kue untukku sebagai menu sarapan hari ini bersama dengan para karyawan dan sesampainya di toko aku pun segera menuangkan kopi tersebut ke gelas cap yang telah di taruh oleh temanku.

Tidak berselang lama kemudian, abang iparku memanggilku bahwasanya beliau akan pergi ketempat pesta keponakannya bersama kakakku. Mungkin beliau akan kembali siang sekitar jam 13.00 Siang "katanya". Baik, sambil menikmati kopi tentunya waktu sudah berjalan pukul 10.00 pagi dan melayani beberapa pelanggan setia kami meskipun hari ini tidak begitu ramai seperti hari yang lalu. Pagi berganti siang, azan Dzuhur telah berkumandang di mesjid.

Lalu aku beranjak dari tempat duduk untuk wudhu terlebih dahulu sebelum lanjut makan siang yang sudah dibelikan oleh kakakku sendiri saat balik dari tempat pesta dan singkat cerita aku diajak oleh karyawan sini untuk pergi tempat temannya yang tidak terlalu jauh hanya berkisar antara 30 menit untuk sampai di sana. "Katanya, ingin memancing ikan di komplek tersebut?" Yang tidak mungkin ku tolak ajakannya.

Sesampainya ditempat yang telah ia katakan, dirinya langsung mengambil alat pancingan dan beberapa umpan cacing tanah yang telah di siapkan jauh-jauh hari (lebih tepat sisa lama) dan aku parkir motor di rumah temannya kemudian pergi ketempat tersebut dengan berjalan kaki. Hingga tiba saatnya aku memulai hobi baru yang belum pernah aku cobakan sebelumnya walaupun sedikit membosankan menunggu gigitan ikan di pancingan aku ini.

Namun, tidak berselang lama di kejutkan dengan tarikan pelampung seperti tarikan yang lumayan besar "dalam hatiku" sehingga aku menghentakkan pancingan tersebut. Eh eh eh! Saat aku tarik ternyata ikan kecil yang sedang kelaparan mengambil umpan pancing kami🤣!!! Jujur ini sangat membuatku ketawa bersama temanku yang sudah girang ingin menyantap hidangan ikan malam ini. Namun ini tidak membuat aku putus asa mencoba kembali dengan lemparan sedikit jauh!

Berapa jam kami menunggu tidak ada juga ikan besar menghampiri pancingan kami sehingga kami putuskan menyudahi aktivitas kali ini. Ya, karena sore telah terlewati yang sudah akan memasuki waktu malam dan kami beresin semua untuk kembali ke rumah untuk beristirahat. Inilah kegiatanku di luar pekerjaan hari ini walaupun lelah tetapi sangat menyenangkan dengan hal-hal baru untuk saya coba ia semoga akan banyak kegiatan menarik untuk saya bagikan.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 5

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08.

Curated by : @harferri

kalau di kompleks kami, biasanya ada yang beli ikannya dulu bang, di lepas. dipancingnya di kemudian hari

 5 months ago 

Hari yang menyenangkan untuk berakfitas yang terlewati dengan tarikan pancingan. Tetapi tidak ada ikan untuk menarik ikan keluar. 🙏

 5 months ago 

Mencoba hal-hal baru walaupun tidak memiliki pengalaman yang kuat dalam memancing ia kedepan nya saya berharap bisa mendapatkan ilmu lebih dari teman hihihi

 4 months ago 

Dapat ikanya brother??
Hati-hati jangan memancing di kolam yang keruh hehehe..

 4 months ago 

Lagi mancing ikan kemamah🤣🤣

 4 months ago 

Mauuuu donk.. bagi2 ya.. hahaha

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66911.69
ETH 3521.53
USDT 1.00
SBD 3.19