You are viewing a single comment's thread from:

RE: Hai, I'm a Dolphin Now

in STEEM INDONESIAlast year

Saya ucapkan selamat untuk @munaa atas pencapaian utamanya menjadi Dolphin 🐬. Saya bahagia melihat bagaimana anda berjuang di steemit dalam upaya meraih lumba-lumba pertama dan tentunya tidak mudah meraih itu semua melainkan butuh proses waktu, semangat dan konsisten selama Anda aktif di sini.

Tentunya banyak sekali motivasi yang Anda berikan untuk saya atau mereka sebagai steemian Indonesia yang memiliki keinginan dalam hal capai dolphin. Saya pikir ini hasil yang amat luar biasa yang harus saya apresiasikan untuk Anda. Semoga sukses dan dapat lanjutkan ke Dolphin selanjutnya 🚀

Sort:  
 last year 

Terima kasih banyak atas dukungan dan motivasinya selama ini. Semoga saja ditetap diberika kesehatan dan kesempatan untuk terus berbagi informasi di platform ini serta sama-sama memajukan Steemit di masa depan.

Berkat dukungan rekan-rekan senior semua, akhirnya saya berada diposisi ini, semoga saja bisa konsisten dan bisa meraih double dolphin ke depan.

thanks a lot to you

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61472.96
ETH 2381.86
USDT 1.00
SBD 2.56