You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC-S6W2: Saat Bosan Tiba

in STEEM INDONESIA2 years ago (edited)

Menyendiri sambil menikmati pemandangan ,semisal duduk di dekat pantai sambil melihat pelaut sibuk dengan perahunya.

Dari semua penjelasan di atas sangat baik dan saya menyukai beberapa kalimat yang menurut saya sangat menginspirasi orang lain termasuk saya juga. Iya menikmati pemandangan pantai sangat baik disaat lagi banyak masalah ataupun bosan dan itu! sangat benar. terima kasih sudah berbagi bersama kami semoga sukses selalu.

Team verification results :
Post informationStatus
Verified UserYES
Tag #steemexlusiveYES
Plagiarism - FreeYES
Bot - FreeYES
Support #burnsteem25YES
Club Status#club75
Voting CSI6.9 ( 0.00 % self, 57 upvotes, 40 accounts, last 7d )
Score
9

Kind regards,
TIM STEEM INDONESIA

IMG_20221113_042704.png

support @pennsif.witness - @steemwow
Klik disiniga selalu sukses.

Sort:  
 2 years ago (edited)

Terimakasih banyak sudah mengunjungi dan memberikan ulasan positif terhadap pestingan saya.
Terimakasih juga telah memverifikasinya, dan semoga ada admin yang bertindak untuk mengubah status club saya di profil , agar saya mudah untuk mengetahuinya.
Terimakasih
Sukses juga untuk semuanya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59010.30
ETH 2515.57
USDT 1.00
SBD 2.45