You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit engagement challenge season6-week1 : kiat melakukan promo steem

in STEEM INDONESIA2 years ago

Hallo Steemians Indonesia @alfinnur, terima kasih atas partisipasi Anda dalam SEC-S6W2.

Dari beberapa poin yang disampaikan dalam posting sangat bagus dan mudah saya pahami baik untuk saya maupun pengguna lainnya. Dalam hal inipun Anda sudah menunjukkan keseriusan Anda melakukan promosi steemit kepada teman Anda sebagai mahasiswa yang menurut saya ini sangat bagus dan patut saya apresiasikan dalam promo secara nyata.

Saya ingin terus melihat aksi promosi ini sampai seterusnya yang memberikan nilai positif dalam upaya pertumbuhan steemit ke masa mendatang...

Catatan: berikan suara Anda untuk pengguna challenge lain dan berikan komentar terbaik Anda.

Team verification results :
Post informationStatus
Verified UserYES
Tag #steemexlusiveYES
Plagiarism - FreeYES
Bot - FreeYES
Support #burnsteem25NO
Club Status#club100
Voting CSI4.1 ( 0.00 % self, 58 upvotes, 30 accounts, last 7d )
Score
10

Kind regards,
TIM STEEM INDONESIA

IMG_20221113_042704.png

support @pennsif.witness - @steemwow
Klik disini

Sort:  
 2 years ago 

Terimakasih @afirizalbinalka

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65733.39
ETH 3506.40
USDT 1.00
SBD 2.51