Program Edukasi Steem Indonesia | 1% Berdiskusi Bersama Kami

in STEEM INDONESIA2 years ago

20221028_002114_0000.png

Latar Belakang
Program ini adalah inisiatif saya untuk memberikan bimbingan di Steemit yang saya khususkan untuk pendatang baru agar lebih terarah untuk pertumbuhan mereka di platform media blogging ini. Selama saya aktif di platform Steemit, saya melihat kebanyakan pengguna baru belum begitu memahami media Steemit yang membuat mereka kebingungan untuk menulis artikel yang menarik untuk dibaca oleh pengguna lainnya.

Sehingga terlintas dipikiran saya melahirkan program ini dengan judul 1% persen berdiskusi bersama kami. Dan mengapa saya memberikan judul 1%, 1% saya umpama kan selama ini adalah mereka tidak berani bertanya sesuatu kepada Steemians yang membuat mereka linglung apa artinya steemit, tujuan dan arah yang ingin dicapai di media sosial berbasis blockchain.

Maka dari itu saya mencoba berikan bimbingan belajar kepada mereka supaya bisa terus mendorong kemajuan steemians Indonesia ke arah lebih baik.

Topik yang menarik...

Untuk memenuhi kebutuhan para steemians mengenai edukasi steemit saya akan membuat posting yang bermanfaat bagi mereka seperti; markdown, steemworld.org dan beberapa masukan lain yang dapat saya berikan bagi pendatang baru.

Selain itu juga saya akan mengadakan kontes yang bisa Anda ikuti di komunitas Steem Indonesia hal ini saya buat untuk pertumbuhan Anda dalam platform Steemit supaya terus berkembang.

Berdiskusi Lewat Media sosial WhatsApp

Tiap hari Minggu kami akan membuka kesempatan untuk pendatang baru yang ingin bertanya secara langsung melalui media sosial yang bisa Anda hubungi Klik di sini. Hal ini saya berikan sebagai bentuk dukungan kami untuk para steemians agar terus berkarya di sini.

Kami berharap dengan adanya pemberitahuan ini Anda dapat berkontribusi dengan kami yang tidak perlu Anda ragukan untuk bertanya apabila Anda tidak pahami di persilahkan...

Kami juga akan memberikan delegasi ke setiap pendatang baru selama satu 1 Minggu dengan Jumlah 100 STEEM dengan syarat Anda harus mendukung saksi @pennsif.witness dan mengikuti beberapa kontes kami yang akan kami buat.

Demikian pemberitahuan program kami semoga ini awal yang baik untuk pertumbuhan steemit ke masa depan. Dan komunitas Steem Indonesia adalah rumah untuk steemians Indonesia jadi jangan ragu-ragu bertanya sesuatu hal jika itu positif dan kami akan selalu membantu steemians di luar Indonesia sebagai hubungan internasional antar steemians. Salam @afrizalbinalka.

Cc @steemcurator01 @pennsif

Sort:  

Your post has been supported with a 50% upvote by @f2i5 from TEAM 2 of the Community Curation Program. We invite you to continue sharing quality content on the platform, and continue to enjoy support, and also a likely spot in our weekly top 7.

Voting date: January 06, 2023

image.png

 2 years ago 

Terima kasih kanda @f2i5