Penghargaan Steemit 2022 Pilihan Saya adalah!!!steemCreated with Sketch.

in STEEM INDONESIAlast year

20221125_123345_0000.png

Hai Steemians Indonesia...

Hari demi hari telah kita lewati bersama baik senang, sedih pernah kita rasakan bersama disini. Namun, itu bukan suatu perkara yang besar untuk kita menyerah di titik seperti sekarang ini, yang akan berdampak kurang baik untuk diri kita sendiri dan ingatlah kata seorang pepatah "bahwa hasil tidak akan pernah mengkhianati hasil kerja keras yang sudah kamu lakukan selama ini."

Sebagai salah satu steemians aktif di Indonesia yang pasti banyak pengalaman baru yang sudah saya jalanin dari beberapa pengguna senior yang sudah memberikan pengalaman edukasi mereka untuk saya agar lebih berkembang kearah lebih baik. Dari beberapa poin penting yang telah mereka berikan tentu membuahi hasil positif untuk saya sampai saat di sini yang menjadi bagian prestasi penting di platform Steemit.

Maka dari itu saya berinisiatif untuk mengambil peran dalam Nominasi Steemit Award 2022 dalam upaya mendukung mereka dan layak mendapat dukungan dari tim Steemit.com.

Pengarang Terbaik

Pengarang terbaik tahun ini adalah @irawandedy yang menjadi pilihan saya secara pribadi dengan alasan yang kuat. Pertama dia telah memberikan suatu kesan bagi steemians khususnya Indonesia dan dia telah banyak memberikan berbagai edukasi untuk pertumbuhan steemians Indonesia dengan cara memberikan bimbingan baik secara langsung maupun melalui media komunikasi.

Kedua, dia sudah banyak memberikan berbagai edukasi tentang steemit untuk pendatang baru yang dia berikan secara langsung maupun melalui media komunikasi.

Ketiga, dia telah memberi contoh sebagai seorang steemians aktif agar terus konsisten dalam membuat posting setiap harinya dan memberi arahan untuk steemians supaya dapat mendukung berbagai program tim Steemit. Menurut saya dia layak menjadi pilihan saya sebagai pengarang terbaik Steemit award 2022.

Kontributor Terbaik untuk Komunitas

Pilihan kontributor saya adalah @pennsif yang tidak akan pernah saya ragukan lagi sampai sekarang ini sudah banyak memberikan berbagai edukasi kepada Steemians seluruh dunia terutama Indonesia dalam membangun solidaritas yang baik untuk pengguna lainnya. Perlu diketahui kembali bahwa kontribusi pennsif selama ini sangat bagus terutama dalam saksi @pennsif.witness yang terus membangun relasi untuk pertumbuhan steemit supaya lebih terarah seperti yang sebelumnya.

Dari beberapa program yang disampaikan melalui pos Steem News tentu saja memberi berbagai berita yang penting untuk pengguna aktif di platform Steemit dan saat ini dia telah menciptakan sebuah program baru yang bekerja sama dengan steemWow yang akan menjadi langkah awal untuk melakukan promosi Steemit dari kolaborasi dia bersama SteemWow yang saat ini masih dalam tahap pengembangan yang akan di luncurkan dalam waktu dekat.

Komunitas Terbaik

komunitas terbaik pilihan saya adalah STEEM INDONESIA mengapa? Seperti yang kita ketahui bersama bahwa komunitas ini baru saja terbentuk 4 bulan yang lalu sebagai komunitas khusus negara Indonesia dan rumah untuk steemians Indonesia yang didirikan bersama perwakilan Negara Indonesia yang akan menjadi fondasi bagi pengguna Indonesia.

Walaupun baru terbentuk sejujurnya kami sangat bangga atas respect steemians Indonesia yang terus memberikan dorongan untuk pertumbuhan komunitas ini dengan cara memberikan beberapa poin penting seperti Delegasi dan memberikan reward setiap posting mereka untuk kemajuan komunitas negara kami.

Tentu saja dalam ajang yang bergengsi ini sebagai bentuk keseriusan Anda dan dukungan Anda dapat memberikan hal-hal baru untuk kami dan setiap ide-ide baru yang Anda berikan bagian penting untuk kami pertimbangkan karena komunitas ini bagian penting untuk pertumbuhan steemit di Indonesia.

Setiap reward, delegasi dan komentar terbaik adalah menjadi semangat untuk kami. Jadi Anda tidak perlu ragu-ragu untuk mendukung kami dan segera berpartisipasi di <nominasi Steemit award 2022 satu suara Anda memberikan sudah menaruh loyalitas di komunitas STEEM INDONESIA saya yakin akan hal itu.!


IMG_20221113_042704.png

Sebelum Anda meninggalkan postingan ini kami harap Anda telah memberikan dukungan kepada saksi kami @pennsif.witness dan @steemwow. Jika Anda belum memberikan vote silahkan kunjungi link Steemworld.org satu suara positif steemians Indonesia harapan besar untuk kami.

Sort:  
 last year 

😊 Sebuah kejutan ketika saya dinominasikan sebagai penulis terbaik. Ini menjadi motivasi bagi saya untuk terus melakukan yang terbaik kedepan, saya menyadari bahwa selama ini belum mampu menunjukkan yang terbaik untuk platform.

Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih atas apresiasi ini.

Thank you for the nomination !

 last year 

with pleasure sir.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64038.60
ETH 3148.89
USDT 1.00
SBD 3.97