Kurator Komunitas Aplikasi untuk Januari 2023

in STEEM INDONESIA2 years ago

Ungu Kuning Gradasi Geometris Seminar Finansial Latar Belakang Zoom.png

Setelah membaca pengumuman dari Steemitblog tentang aplikasi kurator komunitas Januari 2023. Saya berinisiatif ingin menjadi bagian dari Tim kurasi melalui seleksi secara individu dengan inisiatif saya mendukung berbagai program dari Tim Steemit.


Cerita singkat saya di Steemit

Saya telah mengenal steemit satu tahun yang lalu dari seorang teman yang merupakan steemians aktif di Steemit. Sejak saat itu saya mencoba belajar darinya bagaimana menulis di Steemit dan apa-apa saja syarat/aturan yang harus dipatuhi dalam platform ini. Lalu, dia memberikan saya bimbingan seperti; membuat perkenalan pertama saya disini atau tugas 1 dan saya dapat menyelesaikan sampai tugas 5.

Sejak saat itulah saya mulai pertualangan saya dalam platform Steemit dengan keinginan saya untuk mengetahui apa itu Steemit, apa yang ada di Steemit dan bagaimana cara berkembang di platform ini. Kemudian saya mulai secara perlahan-lahan yang kebetulan saya mengenal orang-orang hebat di sini seperti. el-nailul, heriadi, irawandedy, sofian88, klen.civil dan harferri. Sebagaimana yang telah saya ketahui bahwa mereka adalah orang-orang yang berpengaruh di Steemit terutama Indonesia.

Seiring berjalannya waktu yang udah memasuki tahun ke-2, saya telah menemukan banyak pengalaman menarik disini. seperti dunia crypto dan bertemu orang-orang hebat sebagai motivasi untuk saya dan sejak aktif disini. saya telah meraih berbagai prestasi yang bisa memberikan kesenangan untuk saya, apa itu? iya, menjalin hubungan dinasti berbagai daerah dan global yang membuat saya memiliki teman baik di belahan dunia.

Posisi Tanggung Jawab di Steem.

Awal bergabung dengan media Steemit sampai sekarang ini yang selalu aktif dan mendukung berbagai program Tim Steemit. Selama ini, saya sudah berperan aktif di dua komunitas besar yang berada di Indonesia dengan fungsi serta peran saya yang bertanggung jawab yang berbeda-beda di ke-2 komunitas tersebut.

  • Lebih dari satu tahun saya aktif sebagai Moderator komunitas Steem Entrepreneurs yang memiliki tanggung jawab untuk melakukan verifikasi member di komunitas tersebut dan saya memiliki peran serta keterlibatan dalam amal seperti program GO AROUND FOR CHARITY dan beberapa program lainnya yang telah saya jalani bersama Steem Entrepreneurs.

  • Satu bulan yang lalu saya baru saja meluncurkan komunitas resmi Indonesia bersama 8 perwakilan negara Indonesia. Di komunitas ini saya memiliki peran penting dengan tanggung jawab sebagai Admin Direksi Steem Indonesia (ADSI)

Rincian keahlian atau keahlian spesialis atau profesional yang Anda miliki dalam 'kehidupan nyata'.

Saya adalah seorang pengusaha muda yang aktif di industri perkayuan dan telah terlibat dalam organisasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) selama 4 tahun. Selain itu, saya terlibat dalam sebuah organisasi partai politik Indonesia dengan posisi bendahara PDI-P di wilayah Aceh Utara.

Kebangsaan

Saya asli kewarganegaraan Indonesia dan saya bisa berbahasa Indonesia dengan lancar dan baik.

Statistik kunci saya - memiliki SP, CSI, Reputasi, Delegasi.

Screenshot_2022-12-27-19-45-46-79_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

IMG_20221125_140228.jpg

Mata pelajaran apa pun yang sangat Anda sukai untuk kurasi.

Sesuai dengan latar belakang pendidikan saya dan profesi saya dalam bidang usaha yang saya jalankan selama ini, saya menyukai bidang #learnwithsteem #thediarygame dan #business sebagai postingan yang ideal untuk dikurasi, karena ketiga bidang ini merupakan kegiatan yang saya geluti sehari-hari di dunia nyata.

Ukuran tim minimum yang bersedia Anda layani

Secara individu dalam kehidupan nyata saya adalah seseorang yang bekerja keras dalam mengelola sebuah bisnis perkayuan dan saya siap bekerja dengan Tim mana pun dengan kepribadian saya yang mudah beradaptasi. Tentu saja, saya akan dengan mudah bekerja dengan rekan-rekan dari negara lain.

Menurut saya tim kurasi idealnya diisi 7 orang dan jika kuota tidak mencukupi maka sistem shift yang diterapkan akan menangani pekerjaan kurasi selama periode mingguan.

Demikian, permohonan yang dapat saya sampaikan.Semoga bisa menjadi pertimbangan bagi Tim Steemit.

Indonesia, Selasa 27 Desember 2022.
afrizalbinalka

Sort:  

Hi dear sir, please if your interested in writing about fashion and styling join our community. All the information of our community is given here, if you have any problem you can contact us on discord.

I am admin of Steem Fashion & Style Community

Our discord:- Steem Fashion & Style discord link https://discord.gg/a6xz9NWH

Regards,
@ashkhan (Admin)
Steem Fashion & Style Community
Community link
https://steemit.com/trending/hive-126193#

footer.png

 2 years ago 

My best wishes for you my friend

 2 years ago 

thanks for your support @goodybest

 2 years ago 

Pengalaman yang luar biasa serta kontribusinya dalam dunia steemit

Saya sangat mendukung bapak untuk bisa menjadi salah satu tim kurasi januari 2023
Amin....

 2 years ago 

Hehehehe saya banyak belajar dari kanda @ishakaceh juga.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60268.51
ETH 3201.96
USDT 1.00
SBD 2.43