The Diary Game [Minggu, 18/09/2022]:Shopping dan Menikmati Weekend Bersama KeluargasteemCreated with Sketch.

in STEEM INDONESIA2 years ago

PhotoCollage_20220923_123120219.jpg

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Halo Sahabat Stemians...

Karena hari ini merupakan hari Minggu dan tidak ada pelayanan nikah yang harus saya lakukan di rumah maka saya bisa lebih santai, namun tetap aktivitas rutin berjalan seperti biasa pagi-pagi jam 06.30 sebelum matahari menyapa saya sudah berolahraga dengan bersepeda lebih kurang 10 km menyusuri jalan di sekitar Desa saya dengan pemandangan yang sangat indah di pagi hari ketika matahari terbit

IMG_20220918_062747.jpg

Olahraga Pagi Dengan Bersepeda

Setelah bersepeda menempuh jarak lebih kurang 10 km saya mampir di warung yang biasanya tempat pagi kami berkumpul sekedar untuk minum bersama warga desa lainnya, untuk membina keakraban dan menikmati secangkir teh hangat di pagi hari terasa begitu nikmat, karena nilai kebersamaan yang mungkin sulit kita dapatkan bila tinggal di daerah perkotaan

IMG_20220918_071754.jpg

Menikmati Teh Hangat di Warung

Setelah semuanya selesai saya segera pulang ke rumah karena ada aktivitas yang wajib setiap hari Sabtu atau hari Minggu yaitu saya Harus mencuci pakaian yang sudah menumpuk yang saya gunakan selama satu minggu, untungnya saya menggunakan mesin cuci sehingga prosesnya lebih cepat sambil menunggu mesin cuci bekerja saya sarapan dengan menu seperti biasa nasi putih dan ada menu spesial ayam goreng

Jam 11.00 siang saya menghadiri pesta perkawinan yang berlangsung di desa tetangga saya yaitu Desa moncrang Kecamatan Syamtalira Aron,Location, seperti biasa Ketika saya tiba di tempat pesta sudah sangat banyak tamu yang hadir bahkan saya harus antri untuk bisa menikmati hidangan yang disediakan tuan rumah untuk para tamu

IMG_20220918_121033.jpg

Menghadiri Pesta Perkawinan

Selesai dari tempat pesta perkawinan sehat segera pulang ke rumah karena sudah masuk waktu salat zuhur setelah menunaikan salat zuhur saya beristirahat sambil bermain bersama anak-anak karena hari Minggu merupakan hari yang istimewa buat keluarga, menjelang salat Ashar saya terbangun dan segera menunaikan shalat ashar

Setelah shalat saya bersama istri dan kedua anak saya yang paling kecil pergi ke toko STAR KIDS yang menjual pakaian anak-anak yang ada di Geudong, Location, untuk membeli baju untuk anak saya yang laki-laki dan yang perempuan termasuk untuk Abangnya yang tidak bisa ikut dengan kami karena sepeda motor saya sudah tidak muat untuk membawa semua anak-anak

IMG_20220918_172155.jpg

IMG_20220918_172121.jpg

Membeli Baju Anak-Anak di Toko StarKids

Total belanjaan yang harus saya bayar untuk celana dan baju yang kami beli berjumlah Rp. 330.000 atau setara 100 STEEM, setelah itu sehat segera bergegas menuju ke Monumen Samudra Pasai yang terletak di desa Beringin Kecamatan samudera, Location, yang merupakan museum dan Monumen yang didirikan untuk mengenang Kerajaan Islam pertama di wilayah Indonesia bahkan di Asia Tenggara

IMG_20220918_173102.jpg

IMG_20220918_173328.jpg

Di Depan Monumen Islam Samudera Pasai

Menikmati sore hari bersama keluarga sangat cocok bila anda mengunjungi Monumen Samudra Pasai, disini juga terdapat beberapa pedagang yang menjual aneka jenis minuman dan juga makanan yang bisa anda pesan untuk dinikmati bersama keluarga, momen-momen indah bersama keluarga sangat penting untuk terus bisa kita upayakan walaupun di tengah kesibukan, minimal ketika hari libur kita dapat bersama keluarga

IMG_20220918_174759.jpg

Menikmati Pop Mie dan Teh di Monumen Samudera Pasai

Sambil Menikmati suasana sore hari menjelang terbenamnya matahari saya memesan Pop Mie yaitu mie yang diseduh dengan air panas dan secangkir teh hangat Sedangkan istri dan anak saya juga memesan Pop Mie dan Milo dingin untuk menghilangkan haus di tenggorokan kami, untuk semua yang kami pesan saya hanya membayar Rp. 25.000 atau setara 7,4 STEEM.

Kedua anak saya yang paling kecil tampak sangat senang makan pop mie disuapi sama ibunya dan bisa menikmati suasana sore di Monumen Samudra Pasai yang memiliki arsitektur yang khas perpaduan arsitektur India dan Timur Tengah, bahkan anak saya yang nomor 3 Abdullah Faqih meminta saya untuk berkeliling kompleks monumen tersebut sambil berfoto foto.

IMG_20220918_174753.jpg

IMG_20220918_174129.jpg

Kebahagian Anak saya Menikmati Sore di Monumen Samudera Pasai

Demikian Diary kegiatan harian saya, semoga bermanfaat untuk semuanya, terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme


4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  

Your article has been supported with a 50% upvote by @fredquantum from Team 2 of the community curator program. We encourage you to keep producing quality content on Steem to enjoy more support from us and a likely spot in our weekly top 5.

20220902_095909_0000.png

 2 years ago 

Thanks for your support

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61054.53
ETH 2976.59
USDT 1.00
SBD 3.65