The Diary Game [29/09/2022]: Kamis Ceria dan Melayani Akad Nikah PengantinsteemCreated with Sketch.

in STEEM INDONESIA2 years ago

PhotoCollage_20221005_114345953.jpg

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Halo Sahabat Stemians...

Hari ini Kamis 29 September 2022 hari yang indah dengan cuaca yang cerah, sejak jam 05.30 pagi saya sudah beraktivitas begitu terbangun saya langsung salat subuh kemudian berdoa dan seterusnya seperti biasa berolahraga rutin dengan bersepeda mengelilingi jalanan di perkampungan saya yang memiliki pemandangan yang indah

Olahraga menjadi rutinitas yang wajib untuk menjaga kesehatan badan dan semangat serta pikiran saya untuk dapat beraktivitas dengan lancar sehari penuh, keindahan di pagi hari ketika matahari menyingsing di ufuk timur menambah suasana dan semangat untuk menyongsong hari yang lebih baik

IMG_20220929_062729.jpg

Pemandangan Indah Ketika Bersepeda

Setelah berolahraga, saya segera pulang ke rumah untuk bersiap-siap berangkat ke kantor seperti biasanya menunaikan kewajiban saya sebagai Abdi masyarakat. Setelah sarapan dan mandi saya segera berangkat menempuh jalur yang sama setiap hari melewati perjalanan lebih kurang 20 KM dengan waktu tempuh lebih kurang 30 menit saya tiba di kantor dan segera menekan absensi fingerprint sebagai bukti kehadiran

Hari ini ada beberapa agenda yang harus saya selesaikan, memeriksa beberapa dokumen dan menandatanganinya serta ada pelaksanaan akad nikah satu pasang yang akan berlangsung di kantor, setelah beristirahat sebentar saya langsung memeriksa dan menandatangani beberapa dokumen.

IMG_20220929_094722.jpg

Memeriksa dan Menandatangani Dokumen

kesibukan juga terlihat dari para staff yang sedang menginput data mereka ke dalam aplikasi khusus untuk pegawai honorer, batas akhir untuk menginput data tersebut adalah sampai dengan hari Jumat lusa setiap pegawai honorer diwajibkan untuk memberikan data yang benar sesuai dengan tugas dan kewajiban mereka sehari-hari

IMG-20220929-WA0020.jpeg

Pegawai Honorer Sedang Berupaya Menginput Data

Setelah kedua rombongan mempelai dari calon suami dan calon istri tiba di kantor saya segera melaksanakan akad nikah, pelaksanaan akad nikah Seperti biasa saya awali dengan sedikit mukadimah kemudian pembacaan data dari kedua mempelai seterusnya khotbah nikah dan ijab kabul di antara Wali dan calon mempelai laki-laki

IMG-20220929-WA0021.jpgIMG-20220929-WA0023.jpg
Prosesi Akad Nikah di Kantor

Setelah ijab kabul tentu saja saya memberikan sedikit nasihat sebagai bekal pengetahuan awal bagi kedua mempelai yang telah sah sebagai sepasang suami istri untuk membina keluarga yang bahagia, seterusnya penandatanganan Akta Nikah dan pembacaan doa untuk keberkahan kedua mempelai

Setelah makan siang dan salat zuhur, saya mengajak salah seorang staf saya untuk keluar berkeliling Kecamatan lapang khususnya melihat kondisi ekonomi warga di desa Matang Baroh, Location, karena akan ada program pemberdayaan ekonomi, dalam perjalanan saya melihat langsung banyak lahan yang dibiarkan kosong terlantar tidak produktif, baik lahan Tambak yang sudah sejak lama terlantar sehingga tidak membawa dampak yang menguntungkan dan meningkatkan kesejahteraan warga

IMG_20220929_150122.jpgIMG_20220929_150708.jpg
Memantau Kondisi Tambak dan Persawahan

Jam 16.00 sore setelah melakukan fingerprint absensi, saya segera pulang dari kantor, dalam perjalanan saya berhenti untuk membeli beberapa kebutuhan di toko kelontong yang ada di Simpang Mulieng, Location,yang merupakan toko langganan saya saya biasa membeli beberapa kebutuhan sehari-hari karena di toko tersebut harganya lebih murah

IMG_20220929_170154.jpg

Belanja di Toko Kelontong

Saya membeli 2 kg gula pasir yang harganya sekarang Rp14.000 per kilogramnya atau setara 4,5 STEEM, saya juga membeli 2 kg minyak goreng yang harganya sekarang sudah turun yaitu Rp13.000 per kg atau setara 4,2 STEEM, saya juga membeli 1 kg jeruk yang kebetulan dijual oleh pedagang di depan toko kelontong tersebut harganya 15.000 per kg atau setara 4,7 STEEM

IMG_20220929_170147.jpg

Membeli Jeruk

Demikian Diary kegiatan harian saya, semoga bermanfaat untuk semuanya, terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme


4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  
 2 years ago 

Aktivitas yang penuh semangat dalam menjalaninya, semoga berjalan dengan lancar dalam melakukan aktivitas yang menjadi runitas di setiap harinya,,🙏🙏

 2 years ago 

Amin, terimakasih atas supportnya

 2 years ago 

Sama-sama gure

 2 years ago 

abialfatif musim hujan banyak ya pasien pengantin menikah. wkwk

 2 years ago 

Iya lah, mereka paham waktu yang tepat merayakan cinta secara halal.... Inan kajeut keumiet crypto... Rabaro ipuplueng le gob

 2 years ago 

hahah

tamita dara baroe entek

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64341.19
ETH 3145.13
USDT 1.00
SBD 4.00