The Diary Game [08 Sept 2022]: Pelayanan Nikah dan Rutinitas Sampai MalamsteemCreated with Sketch.

in STEEM INDONESIA2 years ago

PhotoCollage_20220912_134736064.jpg

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Note : Set 25% to @null and 100% Pay Out For Power Up

Setelah menyelesaikan rutinitas di pagi hari Seperti biasa saya segera bersiap-siap sarapan, mandi dan berangkat ke kantor, menempuh perjalanan lebih kurang 20 KM melalui Kecamatan Tanah Pasir jam 08.00 lewat saya tiba di kantor tempat saya bekerja sehari-hari melayani masyarakat yaitu Kantor Urusan Agama Kecamatan lapang yang terletak tepat di belakang kantor camat Kecamatan Lapang,Location

Hari ini ada agenda pelaksanaan nikah dua pasangan yang kedua-duanya dilaksanakan di kantor seperti biasa setiap tiba di kantor absensi fingerprint menjadi kewajiban pertama setelah itu saya membereskan ruangan dan memeriksa apa saja yang harus dilakukan dan membereskan dokumen atau hal-hal lain yang diperlukan

IMG_20220908_083127.jpg

Mengawali Hari di Kantor dengan Teh Hangat

Setelah kedua mempelai tiba beserta Wali dan rombongan saudara saya laksanakan akan nikah seperti biasa diawali dengan sedikit mukadimah kemudian saya membacakan data dari kedua pasangan tersebut selanjutnya khutbah nikah dan ijab kabul antara wali dan calon suami dan nasehat untuk kedua mempelai sebagai bekal awal mengarungi kehidupan rumah tangga

IMG_20220908_100011.jpg

Ijab Kabul dua Pasangan Pengantin

Setelah memberikan nasehat sekitar 20 menit saya meminta kesediaan dari Imam desa untuk pemimpin doa untuk kedua mempelai setelah itu diikuti Dengan penandatanganan berita acara nikah dan Akta Nikah serta penyerahan buku nikah dan salam-salaman untuk kedua pengantin dan keluarga besar mereka yang baru saja menyaksikan akad nikah

IMG_20220908_101824.jpgIMG_20220908_101622.jpg
Kebahagiaan Kedua Mempelai Setelah Nikah

Seperti biasa menjelang zuhur Saya makan siang di kantor kemudian salat zuhur dan beristirahat sebentar di ruangan kerja yang kebetulan memiliki pendingin udara sehingga sangat nyaman sambil membuka STEEMIT dan melihat beberapa postingan sabar semuanya dan juga memberikan komentar dan upvote

Pulang dari kantor saya mampir di Alfamart di pinggir jalan nasional Banda Aceh Medan di Simpang mulieng, Location
untuk membeli beberapa kebutuhan khususnya kebutuhan anak saya yang paling kecil susu formulanya sudah habis saya membeli satu kotak susu formula untuk bayi usia 6 sampai 12 bulan dengan harga Rp90.000 atau saudara 24,7 STEEM

IMG_20220908_133101.jpg

Membeli Susu Formula Bayi

Setelah salat Ashar saya keluar menuju kawasan Simpang Rangkaya, Location
yang banyak terdapat para penjual berbagai macam kuliner termasuk nasi kuning dan nasi gurih, saya membeli 3 bungkus nasi kuning harga per bungkusnya sangat murah menurut saya, hanya Rp7.000 sehingga harga keseluruhan untuk 3 nasi bungkus Rp. 21.00p atau setara 6,6 STEEM

IMG_20220908_170549.jpg

Membeli Nasi Kuning

Setelah semuanya selesai, saya segera pulang ke rumah dan tidak ada kegiatan yang penting yang saya lakukan di sore hari hanya bermain dan menemani anak saya yang paling kecil yang sedikit rewel dan selalu menangis namanya juga anak-anak kalau tidak ada saya Atau ibunya Pasti menangis

IMG_20220908_175330.jpg

Anak Saya yang Suka Menangis

Malam hari setelah salat magrib rutinitas seperti biasa yang saya jalani adalah mengejar di pesantren atau dalam bahasa Aceh biasa disebut Dayah, yaitu di Dayah Madinatutdiniyah Babul Huda Desa meuria Aron, Location, sampai menjelang jam 23.00 malam barulah saya pulang ke rumah, kemudian karena sudah kelelahan beraktivitas seharian ya segera istirahat agar dapat menjalani esok hari dengan kondisi kesehatan yang prima

IMG_20220908_215212.jpg

Suasana Pesantren di Malam Hari

Demikian Diary kegiatan harian saya, semoga bermanfaat untuk semuanya, terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya

Terimakasih sahabat semuanya
@radjasalman | @alee75 | @ridwant @afrizalbinalka @heriadi @harferri, @waterjoe, @muzack1, @anroja, @moer dll

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme


4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  

Jroh that nyan guree.. semoga segala aktifitasnya berkah dan selalu dlm lindungan Allah SWT. Aamiin

 2 years ago 

Terimakasih

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts anywhere and any tags. Curated by : @msharif

 2 years ago 

Thanks for your attention and support

 2 years ago 

setiap hari na sabe ureng meunikah bang, haha

 2 years ago 

Hana sabe, lbh banyak yg ga ada nikah

 2 years ago 

meuhai that jeumale bang, brat bak tameunikah. pu lom inflasi pih brat thoen nyoe, ek teuh bak tameunikah hahah

 2 years ago 

Dumnan teuga trading peugah hana sen, digob ijak u blang imeukawen

 2 years ago 

hahaha
bek bongkar kanoet bu bng. ilake meuhai jeulame entrek

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61875.77
ETH 2403.11
USDT 1.00
SBD 2.64