Steemit Engagement Challenge - S6W5: Mencapai Orca dan Beberapa Harapanku di 2023steemCreated with Sketch.

in STEEM INDONESIA2 years ago

PhotoCollage_20221220_010046193.jpg

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

My Hope in 2023

Assalamualaikum sahabat ...

Selamat malam sahabat steemians semuanya dimanapun berada di seluruh dunia.....
Semoga hari ini, Selasa 20 Desember 2022, kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat, dan dapat menjalani berbagai aktivitas yang telah kita rencanakan dengan sukses dan lancar dan tetap semangat serta nikmatilah hidup anda

Mari terus berkarya di Platform Steemit dan mengikuti setiap sesi Steemit Engagement Challenge Dengan Baik. Malam ini saya ingin mengikuti Steemit Engagement Challenge sesi yang ke enam minggu Kelima yang diselenggarakan oleh komunitas STEEM INDONESIA yang bertema My Hope in 2023

Harapanku di 2023

Hari berganti dengan cepat tanpa terasa kita sudah berada di tanggal 20 desember Tahun 2022 10 hari lagi kita sudah memasuki tahun 2023 tentu saja banyak hal yang sudah kita capai di Tahun 2022 dan banyak hal yang mungkin juga belum kita capai di Tahun 2022, namun Harapan untuk kehidupan yang lebih baik tidak boleh sirna

IMG_20221215_111017.jpg

Tahun 2023 akan segera kita memasuki berbagai doa, Harapan dan cita kita mungkin saja sudah kita pikirkan dan kita rencanakan sejak sekarang, beberapa harapan saya dengan masuknya tahun 2023 yang tinggal 10 hari lagi diantaranya adalah sebagai berikut:

Mencapai Level Orca

Mencapai level ORCA atau memiliki 50.000 SP merupakan harapan besar saya yang Akan saya usahakan semaksimal mungkin terwujud di akhir tahun 2023. Harapan tersebut tentu saja sangat berat namun saya optimis dengan semangat dan kerja keras akan terwujud

Untuk mewujudkan harapan dan mimpi saya menjadi orka di akhir tahun 2023 Saya akan berusaha konsisten berkarya di platform Steemit dan terus-menerus melakukan power up bahkan saya selalu mengatur 100% reward untuk power up dan memastikan tetap berada di #club100

Selain itu saya Berencana untuk berinvestasi di tahun 2023 dengan membeli steem di market dan mengkonversinya menjadi Steem power, ini merupakan upaya saya untuk mendukung agar harga steem semakin meningkat dan SP saya semakin besar sehingga target mencapai orca akhir 2023 bisa tercapai, dan tentunya saya juga sangat berharap dukungan dari tim Steemit Khususnya SC01 dan SC02 agar harapan mencapai ORCA dapat terwujud

Keluarga dan Pendidikan

IMG_20221219_145857.jpg

Sebagai seorang ayah dari empat orang anak dan seorang suami saya tentu saja memiliki tanggung jawab yang besar dan harapan saya ke depannya di tahun 2023 keluarga saya semuanya dalam keadaan sehat dan dapat menjalani kehidupan sehari-hari dengan penuh kebahagiaan

IMG_20221204_144400.jpg

Harapan saya khususnya untuk anak saya yang yang nomor satu bisa melanjutkan pendidikan di sekolah favorit yang kualitasnya terjamin karena tahun 2023 anak saya tersebut akan Tamat sekolah dasar.

Di bidang pendidikan, Saya juga berencana untuk melanjutkan pendidikan jenjang doktoral atau strata 3 namun saya masih menunggu jenjang tersebut dibuka di kampus yang ada di kota Lhokseumawe, karena kalau harus menempuh pendidikan jenjang doktoral keluar daerah tentu akan membutuhkan biaya yang besar

Pekerjaan dan Tugas

Sehari-hari Saya bekerja di Kantor Urusan Agama Kecamatan lapang sebagai pimpinan di lembaga tersebut, di tahun 2023 saya berharap dapat lebih sukses dan maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat, beberapa usaha yang akan saya lakukan diantaranya adalah membenahi pelayanan yang selama ini sudah baik agar kedepannya lebih baik lagi

IMG_20221206_102145.jpg

Saya juga berencana untuk membenahi kondisi fisik kantor sesuai dengan anggaran yang tersedia agar terlihat lebih indah dan lebih modern, serta yang paling penting semua layanan harus berbasis digital sehingga masyarakat dapat merasakan kemudahan pelayanan yang kami berikan

Ekonomi dan Sosial

Di bidang ekonomi dan sosial saya mempunyai harapan tahun 2023 keadaan ekonomi kami akan menjadi lebih baik dan pendapatan saya dapat semakin meningkat, sehingga dapat menunjang berbagai kebutuhan keluarga yang semakin hari juga semakin meningkat termasuk biaya untuk pendidikan anak-anak

Saya juga sangat berharap tahun 2023 sudah bisa panen anggur yang saya tanam demikian juga dengan beberapa tanaman lainnya

IMG_20221204_131848.jpg

Saya juga mempunyai Harapan di tahun 2023 untuk semakin bermanfaat bagi orang lain melalui peran Saya baik sebagai guru Pendidikan di pesantren maupun dapat memaksimalkan peran saya berdakwah mengajak orang lain kepada kebaikan.

Demikianlah beberapa harapan saya di tahun 2023 yang akan saya usahakan secara maksimal untuk dapat terwujud namun semuanya tentu saja harus disertai juga dengan doa, Intinya saya berharap tahun 2023 akan menjadi lebih baik dalam segala hal dibanding Tahun 2022 yang beberapa hari lagi akan segera kita lewati.

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Demikian postingan saya dengan tema My Hope in 2023, semoga bermanfaat untuk semuanya, terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya, dan pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengajak rekan-rekan saya @f2i5, @fantvwiki, @waterjoe, @anroja, @ridwant, @radjasalman, @ikwal, @emsonic, @inspiracion, @irawandedy, @fredquantum @nadiaturrina, @sailawana, @walictd dan lain lain untuk ikut dalam kontes ini

Silahkan buka tautan berikut ini, Link, untuk ikut serta dalam kontes ini

Terimakasih Untuk Admin, Mod dan Seluruh Anggota STEEM INDONESIA dan Sahabat Steemians Semuanya dimanapun Berada

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme


4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  
 2 years ago 

Hello friend, may all your wishes come true in 2023. Surely you can become an orca ,you have shown your constancy and confidence in Steemit. I hope like you that our currency will increase its value and for that we must ignite .

Blessings to you and your beautiful family, 4 children who depend on you and that you are raising in values, sure you will see those fruits in the future.

 2 years ago 

Terima kasih atas atensi dan dukungannya, semoga harapan saya menjadi ORCA di akhir tahun 2023 tercapai, demikian juga beberapa harapan lainnya...dan doa saya semoga harapan anda di tahun 2023 juga dapat tercapai semuanya

salam hormat saya untuk anda dan keluarga...

 2 years ago 

Semoga harapan abi twrwujud di tahun 2023 nanti ya..
Insya Allah dengan usaha dan do'a semua akan menjadi nyata

 2 years ago 

Terimakasih bunda...

 2 years ago 

Semoga Allah wujudkan semua doa dan harapan @abialfatih di tahun 2023 nanti Aamiin

 2 years ago 

Terimakasih atas doanya tgk

 2 years ago 

Sama-sama🙏

 2 years ago 

Selamat tahun baru 2023 dan semoga segala harapan segera terpenuhi dengan sempurna

 2 years ago 

Semoga cepat menjadi orca platform steem nya ..:)

 2 years ago 

Sukses selalu Abi
Semoga semua keinginan kita tercapai semuanya.
Aminnn.

 2 years ago 

Amin, terimakasih doanya cekbram

salam kenal Bang, saya baru bergabung di Steemit. Terima kasih pembaruannya, sehubungan saya masih perlu banyak informasi tentang kegiatan terkait Steemit. Semoga terus lancar kegiatannya dan sehat wal afiyat selalu. salam.

 2 years ago 

Terima kasih Tgk @abialfatih telah menggunaan halaman Komunitas Steem Indonesia untuk berpartisipasi bersama SEC-S6W5. Banyak harapan tentu banyak modal! Modalnya adalah komitmen, motivasi yang tinggi serta kesabaran yang kuat untuk mencapai semua harapan yang kita inginkan. Salah satu keinginan anda adalah mencapai 50.000 SP.

Memang! Bukan hal mudah untuk mencapai level Orca di platform, namun kami melihat potensi tersebut ada pada diri anda, dan kami sangat yakin anda akan segera mendapatknnya karena anda termasuk steemian yang gigih dan aktif. Sukses untuk anda.

Team verification results :
Post informationStatus
Verified UserYES
Tag #steemexlusiveYES
Plagiarism - FreeYES
Bot - FreeYES
Support #burnsteem25YES
Club Status#club100
Voting CSI18.8 (0,00% diri sendiri, 183 suara positif, 100 akun, 7 hari terakhir)
Score
9.0

Kind regards,
TIM STEEM INDONESIA

IMG_20221113_042704.png

support @pennsif.witness - @steemwow
Klik disini

 2 years ago 

Terima kasih Pak admin atas verifikasinya, saya sangat termotivasi dengan petuah dari Pak admin. Semoga kita semua dapat mencapai apa yang kita harapkan di tahun baru 2023 yang tinggal 9 hari lagi akan kita masuki...

salam hormat dari saya

 2 years ago 

aminnnn.........

 2 years ago 

Terimakasih... Saya doakan semoga cepat kawin.... Haha

 2 years ago 

You really have a good hope remain blessed

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58974.49
ETH 2666.08
USDT 1.00
SBD 2.45